Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1309

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1309 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi meminta orang untuk memiliki dekorasi besar, ulang tahun nya putri saya. Ashok tersenyum dan berkata Anda mengambil saran saya dengan baik. Dia bilang ya, Ishita semakin gila untuk mendapatkan Ruhi. Dia mengatakan hanya menunjukkan Page 3 kehidupan untuk Ruhi, dia tidak akan pergi ke mana pun. Dia mengatakan Ruhi berubah, kita perlu melakukan sesuatu, saya harus menjadi temannya dan berbagi rasa sakitnya. Dia setuju dan bertanya apa tentang Ishita, dia sangat pintar, keluarga Bhalla tidak harus bersatu, kita membutuhkan seseorang. 

Dia mengatakan kau tahu itu lebih baik. Dia mengatakan yang sulit, tetapi bukan tidak mungkin. Mereka tersenyum. Shagun membeli makeup kit untuk Ruhi dan mengatakan Pihu. Dia bilang aku sedang mencapai rumah dan mengakhiri panggilan. Ashok salam padanya dan pujian kecantikannya. Dia bertanya tentang undangan. Dia mengundang dia di pesta ulang tahun Ruhi ini, Anda ibunya. Dia mengatakan Ishita telah terjadi Anda, halus, aku m orang tua Anda menghargai, datang ke pihak kita, maka tidak ada yang bisa menyelamatkan keluarga Bhalla. 

Niddhi tersenyum. Dia mengatakan saya selalu berpikir untuk Anda, Raman dan Ishita meninggalkan Anda. Dia ejekan nya. Shagun mengatakan jika saya mendengar omong kosong Anda, yang lebih baik, itu tidak mempengaruhi saya, saya m senang Niddhi dengan Anda. Dia meminta Niddhi tidak mengisi telinganya, Anda telah rusak cukup, tinggal jauh dari saya. Dia pergi. Niddhi meminta Ashok melakukannya mempengaruhi Shagun. 

Ashok mengatakan ya, pasti sedikit. Raman mendapat hadiah untuk Ruhi dan menunjukkan keluarga. Mereka semua mendapatkan bermata berkaca-kaca melihat kolase foto, dan menyukainya. Raman mengatakan yang semua kenangan saat-saat aku menghabiskan waktu dengan putri saya. Dia mengatakan ini adalah catatan kecil untuk Ruhi, dia tidak bicara, jadi saya menulis ini. Ibu Bhalla meminta dia untuk membaca. 

Raman berbunyi, Ruhi Papa mencintai Anda, kami telah kehilangan banyak, kembali ke menunggu Anda, lengkap keluarga ini, maafkan kami, kami sangat mencintaimu. Mereka semua menangis. Ibu Bhalla mengatakan kemarahan Ruhi akan berakhir, percaya Mata Rani. Dia mengatakan forum ini akan lengkap dengan keluarga pic kita, ketika Ruhi datang kembali. Ibu Bhalla memberkati dia dan mengatakan keluarga kami akan mendapatkan bersatu. Dia mengatakan saya telah menghabiskan 7 tahun dengan dukungan dari pics ini, dan tersenyum melihat Ishita.

Pihu mengerjakan pekerjaan. Ishita bertemu dia dan mereka berbicara tentang acara fav nya. Ishita memberikan susu, dan tersenyum melihatnya. Pihu bertanya apa. Ishita menandatangani tentang kumis. Pihu tersenyum. Ishita meminta akan Anda datang dengan saya untuk berharap Ruhi pada hari ulang tahunnya, kita akan membuat hidangan India selatan untuknya. Pihu setuju dan bertanya bagaimana kau tahu ini. 

Ishita mengatakan dia tinggal dengan saya di flat saya, dia digunakan untuk memesan makanan India Selatan. Pihu mengatakan kita akan ingin dia pertama. Pihu memeluk. Pihu mengatakan bahkan Ruhi akan memeluk Anda dengan cara yang sama, Anda menyukainya banyak hak. Ishita tersenyum dan memeluk. pagi, Mr Bhalla meminta Simmi pak Prasad dan halwa cepat. Dia bilang aku akan tetap halwa terpisah untuk Ruhi. Shagun bertanya tentang Pihu. Simmi mengatakan dia pergi dengan Ishita berharap Ruhi. 

Shagun mengatakan cukup nya, Ishita seharusnya bertanya padaku, Pihu memiliki tes hari ini. Ruhi bangun dan melihat Ishita. Ishita ingin selamat ulang tahun padanya. Ruhi tersenyum melihat dia dan dekorasi. Ishita meminta pelukan. Ruhi bilang aku mencintaimu Ishi Maa dan pelukan nya. Ruhi memeluk bantal dan bermimpi. Hamba membangunkan dia dan meminta dia untuk sarapan. Dia meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan mengapa Ishita datang dalam pikiran saya lagi dan lagi.

Pihu dan Ishita datang untuk memenuhi Ruhi. Pihu dan Ishita menyambutnya. Ruhi berkat Pihu dan pelukan, sementara mengabaikan Ishita. Pihu membuat Ruhi duduk dan mendapat makanan selatan India dilayani oleh Ishita. Dia meminta Ruhi untuk memilikinya, dan feed Ruhi, sementara dia menolak. Ruhi juga feed-nya. Ishita tersenyum. Niddhi datang dan melihat mereka. Pihu meminta whats aunty Komolika ini lakukan di sini. Ruhi mengambil Pihu untuk menunjukkan kamarnya. Niddhi bertanya Ishita apa yang dia lakukan di sini. 

Ishita mengatakan saya datang untuk memberi makan makanan buatan tangan saya untuk anak saya. Niddhi berpendapat dan mengatakan itu akan terjadi apa yang saya inginkan, mulai tinggal jauh dari Ruhi. Ishita mengatakan Ruhi adalah putri saya, ini adalah perintah pengadilan, dia memiliki keamanan 24 jam, jangan mencoba untuk menyakitinya, lain Anda akan mendarat di penjara. Niddhi mengatakan Anda memiliki hanya 27 hari. Ishita mengatakan Anda juga memiliki waktu yang untuk bersukacita, maka Ruhi akan menjadi milik kita. Niddhi mengatakan mari kita lihat. Ishita panggilan Pihu dan mereka meninggalkan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1310
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1309