Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1310

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1310 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi mengatakan Ruhi bahwa drama Ishita ini tidak akan pernah berakhir. Dia pergi. Ruhi berpikir apapun, saya tidak tahu bagaimana waktu berlalu begitu cepat dengan Pihu, saya m sangat senang. Pihu memberitahu Ishita yang direncanakan luar biasa untuk Ruhi. Mereka datang ke rumah. Pihu mengatakan Shagun tentang hal itu. Shagun mengatakan tidak baik untuk bunk sekolah pada hari ujian kelas. Ishita bertanya apa, apakah dia memiliki tes kelas. Pihu kata maaf. Ishita mengatakan saya minta maaf, saya tidak tahu ini. 

Shagun mengatakan Anda tidak pernah meminta sesuatu, baik yang berada di batas. Ishita kata maaf. Shagun pergi. Ishita bilang aku harus memeriksa buku harian sekolah Pihu, saya telah menjadi ceroboh. Dia menghadiri panggilan guru Pihu dan mengatakan maaf, saya tidak tahu tentang tes kelas. Guru mengatakan uji baik, kelasnya tidak terjadi hari ini dan bercerita tentang proyek ilmu pengetahuan, mengirim biaya. Ishita mengatakan terima kasih, saya akan menginformasikan mumma nya.

Pihu meminta Shagun tidak menangis, saya tidak akan pergi ke mana pun tanpa memberitahu Anda. Shagun bilang aku sangat takut, jika Anda pergi, Anda akan merindukanku. Pihu berjanji bahwa dia tidak akan pergi. Shagun mengatakan jika Anda mendapatkan seseorang yang lebih baik dan mencintai Anda lebih dari saya, akan Anda pergi. Pihu mengatakan tidak pernah, tidak mendapatkan sedih, aku janji aku tidak akan pergi. Shagun menangis dan mengatakan aku mencintaimu banyak. Dia melihat Ishita di pintu, dan meminta Pihu untuk menyegarkan diri. 

Pihu pergi. Ishita menceritakan Shagun tentang panggilan guru, dan menyampaikan pesan. Dia pergi. Mani datang ke masyarakat untuk memenuhi Ishita. Ia taman mobil dan melihat Ishita khawatir. Dia melihat dia dan bertanya bagaimana kau datang ke sini. Dia mengatakan ulang tahun nya Ruhi, aku tahu hari menantang untuk Anda, jadi saya datang ke sini, whats masalah. Dia mengatakan halus, datang. Dia bilang aku minimal memberikan hak untuk berbagi masalah Anda, katakan padaku. 

Dia bilang aku merasa begitu tidak lengkap, seperti segala sesuatu tergelincir dari tangan saya, Pihu tidak tahu aku m ibunya, saya memiliki begitu banyak cinta untuk diberikan padanya, aku harus menunjukkan ini tidak mempengaruhi saya. Dia mengatakan ada solusi. Dia mengatakan tidak mudah, saya ingin menyelesaikan semua ini, aku ingin mencintai putri saya, saya m pada titik di mana Shagun sebelumnya, saya tidak bisa mengungkapkan cintaku, 

Shagun berubah, dia sangat tulus, peduli dan penuh kasih, dia adalah ibu yang baik, berapa lama saya harus tahu itu tidak masalah, tapi saya tidak ingin menyakiti Shagun atau siapa pun, saya tidak tahu bagaimana untuk menangani semua ini. Dia bercerita tentang cahaya yang datang setelah gelap, siklus hidup, Anda akan mendapatkan cinta kedua putri, tidak tahu mengapa Anda khawatir untuk Shagun, gadis-gadis yang beruntung memiliki cinta dua ibu, mengapa kita harus kehilangan keberanian, Anda berhasil situasi sulit dan saya, ini adalah hal kecil, tutup mata Anda dan berpikir, Anda adalah solusinya. 

Dia mengatakan Anda benar-benar baik Mani, saya tidak ingin mengucapkan terima kasih, Anda benar, ketika niat baik, semuanya dapat diperoleh tanpa menyambar tepat siapa pun. Pihu mengatakan bagaimana saya akan memakai pakaian tua dan menyebar semua pakaian di tempat tidur. Neelu datang dengan gaun barunya, dan mengatakan ini akan terlihat baik pada Anda, pakai ini. Mihika bertanya Simmi tentang Ishita, dan mengambil nasihatnya tentang gaun itu. Simmi bertanya adalah Romi datang. Mihika mengatakan tidak, ia memiliki beberapa pekerjaan imp. 

Neelu memberikan baju baru untuk Simmi. Mihika menyukainya. Raman datang ke kamarnya dan melihat Ishita bersiap-siap. Dia tersenyum. Dia pin yang pallu saree. Dia bilang aku tidak menatap Anda, saya sedang memikirkan sesuatu, jangan keliru. Dia bilang aku tidak m. Dia mendapat blazer biru dan hitam dan berpikir apa yang akan dikenakan. Dia bingung dan meminta dia untuk mengatakan biru atau hitam. Dia mengatakan biru, Anda akan terlihat baik dengan warna biru. Dia berterima kasih, dan mendapat mantel hitam. 

Dia bilang aku berkata biru. Dia mengatakan saya tahu, jadi saya m mengenakan hitam. Dia bertanya mengapa Anda bertanya kemudian. Dia bilang aku hanya bertanya. Dia mengatakan Anda akan memakai apa pun di ego Anda. Dia melihat dirinya menjepit saree. Dia mengatakan tidak berpikir aku m membayar mendukung apapun, saya hanya berusaha untuk membantu Anda sehingga Anda tidak membuang waktu. 

Dia pin saree. Dil Kahin rukta nahi ......... memainkan .......... Mereka melihat satu sama lain di cermin. Dia ingat saat-saat tua. jarinya terluka oleh pin. Dia meminta dia untuk menunjukkan. Dia bertanya mengapa kau memakai sarees. Dia mengatakan beberapa perubahan baik dengan waktu. Dia mengatakan seperti Anda berubah, Anda tidak mengetahui apakah aku m hidup atau mati, aku liar hilang Anda, Ruhi juga meninggalkan saya, Anda berdua terus berubah, aku m baik yang sama. Dia pergi. Dia menangis dan mengatakan mengapa Anda merasa perubahan ini adalah dengan keinginan saya, takdir bercanda dengan kami, saya berharap saya bisa menjelaskan betapa sedihnya saya berada jauh dari Anda, saya berharap semuanya akan baik-baik saja di partai saat ini, minimal Anda bisa mendapatkan Ruhi dekat dengan kami.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1311
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1310