Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1046

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1046 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan pada Pragya bahwa dia tidak peduli dengan dirinya sendiri. Tidak tepat dengan Tanu jika kita menikah. Saya bisa mengorbankan dan mengabaikan kebahagiaan saya tapi tidak bisa mengungguli cita-cita saya. Saya tidak peduli dengan diri sendiri tapi Tanu dan keluarganya telah membagikan kartu-kartu itu. Nama mereka akan difitnah di masyarakat jika pernikahan ini tidak terjadi. Anda tahu apa yang terjadi di masyarakat kita saat perkawinan tidak terjadi! Tidak tahu langkah apa yang akan diambil Tanu. Ibunya juga memiliki kanker stadium akhir. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Pragya pergi dari sana tanpa mengatakan apapun.

Dadi bertanya-tanya apa yang akan dikatakan ibu Tanu kepada Abhi. Dia terlihat sangat tegang saat melihatnya. Dia bilang dia akan berbicara dengan Pragya. Purab menyuruhnya untuk tidak khawatir. Dia akan menikahi Di jika dia telah mengusulkannya. Kenapa kamu khawatir dengan apa ibu Tanu? Akan berkata padanya Abhi selalu melakukan apa yang dia putuskan satu kali. Dadi mengangguk. Anda lupa orang menggunakannya untuk keuntungan mereka dengan alasan yang sama. Dia mungkin telah memaksa Abhi untuk menikah. 

Terkadang tidak baik bagi diri sendiri untuk bersikap baik. Mereka melihat Pragya turun di bawah melihat semua sedih. Dadi bertanya mengapa dia sangat sedih. Apa yang Abhi katakan? Pragya mengatakan kepadanya bahwa semuanya sudah berakhir. Mimpi dan harapan saya berakhir. Dadi memintanya menjelaskan. Pragya memberitahu mereka semua yang Abhi katakan padanya. Purab ingin berbicara dengannya tapi Pragya menghentikannya. 

Anda tidak akan mengatakan apapun padanya jika Anda merawat saya. Alasan Purab bahwa mereka harus menghentikan Abhi untuk menempuh jalan yang salah. Dia bahkan mengakui perasaannya kepada Anda dan sekarang dia mundur? Tolong biarkan aku pergi Saya tahu dia akan mendengarkan saya. Pragya memberinya dia bersumpah. Dadi bertanya mengapa dia menghentikan Purab. Tidakkah kamu mau menikahi Abhi? Kenapa kamu tidak menghentikan Abhi? Pragya berjalan pergi kesal. Abhi ingat saat Pragya mengakui cintanya kepadanya. Dia keluar dari kamarnya kesal.

Purab tidak bisa mengerti mengapa Abhi melakukan ini. Tidakkah salah dengan Pragya Didi apakah dia menikahi Tanu setelah semua itu? Mereka melihat Abhi turun. Abhi menghindari mereka dan kehabisan. Tanu dan Aaliya sedang menikmati sampanye. Mereka berbicara lucu tentang ibu Tanu yang masuk saat itu? Apakah kalian sudah selesai dengan pestamu? Aaliya bertanya mengapa dia tidur sampai sekarang. Ibu Tanu menjawab bahwa mereka yang harus mewujudkan impian mereka tidak dapat berbicara. Tanu tertawa. 

Saya minum tapi itu mempengaruhi ibu. Anda perlu tidur untuk mencapai impian Anda. Ibunya menyuruhnya diam. Hubungan Anda dengan Abhi akan segera berhenti karena sikap ceroboh Anda. Aaliya mengisyaratkan Tanu pada ibunya kehilangannya. Tanu mengatakan kepada ibunya bahwa dia mengatakan hal yang sama saat pergi keluar dan hanya mengulanginya. Tenang saja. Ibunya menyuruhnya pergi dan memeriksa preps. Pragya mencintai Abhi tapi sekarang dia juga telah menyadari hal itu. Aaliya memanggilnya mabuk. 

Maksud Anda mengatakan bahwa Abhi telah mengusulkan Pragya? Kita juga akan mengakui cinta kita satu sama lain. Ibu Tanu mengangguk. Aaliya dan Tanu menjadi serius dalam beberapa saat. Aaliya dan Tanu khawatir diusir dari rumah jika Pragya dan Abhi menikah. Ibu Tanu menyuruh mereka untuk diam. Abhi mengaku kepada Pragya tapi dia hanya akan menikahi Tanu. Aku memperbaiki semuanya. Dia menceritakan semuanya kepada mereka. Saya memerasnya secara emosional untuk memenuhi keinginan terakhir seorang ibu yang sedang sekarat. 

Tanu memeluk ibunya dan berterima kasih padanya. Ibuku mengejarku. Aaliya menyangkal. Bibi telah mengejar saya. Fantastis! Kami berencana untuk melakukannya sejak usia tapi bibi melakukannya dalam satu pergi. Dia tidak pernah bisa kembali ke rumah sekarang! Tanu setuju. Cerita Pragya akan berakhir begitu pernikahan ini terjadi. Pragya sedang berjalan tanpa sadar di jalan. Kata-kata Abhi bergema di kepalanya. Dia mengingat pernikahannya dan tersandung dalam langkahnya. Lebih banyak kenangan berkedip di depan matanya sehingga matanya berkaca-kaca.

Pragya's Bee ji mengatakan bahwa Dadi Pragya belum ada di rumah. Kapan dia pergi dari sana? Dadi bilang, dia baru pulang beberapa saat saja. Bee ji mengatakan bahwa itu akan memakan waktu lama. Dadi menyuruhnya memberitahukannya saat Pragya sampai di sana. Bee ji bertanya padanya apakah ada sesuatu? Dadi menolaknya. Mereka mengakhiri panggilan. Bee ji menceritakan Sarla ji semuanya. Mereka merasakan sesuatu pasti terjadi. Bel pintu berdering Sarla ji yakin itu akan menjadi Pragya. 

Kami akan bertanya padanya. Sarla ji membuka pintu hanya untuk menemukan Pragya menangis. Pragya masuk tanpa mengatakan apapun. Sarla ji dan Bee ji tanya apa yang terjadi. Abhi Dadi juga memintamu. Apakah ada sesuatu yang terjadi? Sarla ji bertanya apakah dia bertengkar dengan Abhi. Pragya masuk ke dalam tanpa mengatakan apapun dan menutup pintu kamarnya. Pragya rusak. Anggota keluarganya membanting pintu dan memintanya untuk berbicara dengan mereka. Mereka khawatir. Pragya memperhatikan foto pernikahannya di meja samping tempat tidur. Dia menangis memeluknya.

Abhi Nani sangat prihatin dengan Pragya. Dia bahkan sampai ke rumahnya. Bahkan Abhi tidak ada yang bisa dilihat. Dasi memberinya air. Abhi ada di restoran / pub. Dia meneguk minumannya sambil memikirkan konco terakhirnya dengan Pragya. Di sisi lain, Pragya terus menangis memeluk foto tersebut. Dia membelai foto Abhi. Anda selalu melakukan ini dengan saya. Ini salah dengan dia (Tanu) tapi apakah benar dengan saya? Anda selalu melakukan ini dengan saya! Kenapa selalu aku? Abhi secara mental meminta maaf kepada Pragya. Aku menunjukkan impian dan kemudian menghancurkannya. Mohon maafkan saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1047
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1046