Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1047

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1047 - Episode dimulai dengan Purab mengatakan hal ini terjadi setiap saat. Kami selalu merasa sedih setelah datang begitu dekat. Abhi mengaku cintanya kepada Di yang selama ini dia tunggu. Saat itu ada di sana tapi kemudian dia merenggut kebahagiaannya darinya. Hal ini pernah terjadi juga di Lonavala. Semuanya akan berakhir setelah pernikahan besok! Dadi bersumpah untuk tidak membiarkan Abhi dan Pragya berpisah. Abhi telah memegang tangannya setelah mengalami banyak kesulitan. Aku tidak akan membiarkannya sia sia. Saya tidak akan membiarkan kerja kerasnya sia-sia belaka. Aku hanya membawanya ke rumah ini tadi. 

Saya akan melakukan hal yang sama saat ini. Kali ini mereka belum bisa dipisahkan. Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi setidaknya sampai saat aku hidup. Dadi pergi dari sana. Keesokan paginya, ibu Aaliya dan Tanu saling memuji. Ibu Tanu memberitahu Aaliya untuk memberitahunya apakah dia menyukai seseorang. Kami akan memberimu menikah juga. Aaliya menyarankan untuk memusatkan diri pada pernikahan Tanu terlebih dahulu. Ibu Tanu tersenyum. Saya berhasil mewujudkannya karena saya berada dalam tahap terakhir kanker. 

Mereka bertiga tinggi. Dadi dan Dasi melihat mereka. Ibu Tanu telah membawa pulang haldi dari rumah kali ini. Ini bisa terjadi belakangan. Haldi sangat istimewa saat ini karena saya telah menambahkan debu emas di dalamnya. Ibu Aaliya dan Tanu berbicara keras untuk memastikan Dadi dan Dasi mendengarnya. Pengantin harus menonjol di pesta pernikahan. Ibu Tanu menyuruh Dadi menambahkan beberapa debu emas juga. Ini harus seimbang sama sekali. 

Aaliya bilang mari kita mulai ritualnya. Ibu Tanu bertanya tentang Tanu. Aaliya menyuruhnya pergi ke atas panggung. Saya akan memeriksa preps Dia kembali menggoda dan mengejek Dadi dan Dasi. Anda juga harus tetap minum air dingin saat Anda tampak marah. Kepalanya mungkin meledak. Hal seperti itu seharusnya tidak terjadi karena pernikahan cucu Anda. Aku akan membawa Tanu. Aaliya tidak menemukan Tanu di kamarnya. Gaun juga ada disini. Dimana dia?

Tanu datang menemui Pragya. Apa kabar? Melihat Anda, ada yang tahu bagaimana perasaan Anda. Kenapa kamu suka Itu hanya menghancurkan orang. Sama terjadi dengan Anda. Sekarang kamu sudah pergi. Mengapa matamu begitu merah? Dint Anda tidur sepanjang malam? Tidak mungkin saat Anda menutup mata Anda, Anda pasti pernah melihat saya menikahi Abhi dengan benar? Pragya menghindari tatapannya.

Tanu mengatakan kepada Pragya bahwa bahkan tidur tidak tertulis dalam takdirnya bersama dengan mimpi emas. Pragya bertanya kenapa kamu kemari? Tanu mengatakan kepadanya bahwa hari ini adalah pernikahannya dan mengatakan bahwa dia datang untuk mendapatkan barang berharga yang telah Anda curi dan menyimpannya secara paksa dengan Anda. Dia bilang dia sedang berbicara tentang mangalsutra yang Abhi simpan di lehernya. Dia bilang hari ini adalah pernikahan saya dan saya akan memakainya. 

Dia memintanya untuk tidak memikirkan kesalahan Abhi sebagai takdirnya dan memintanya untuk pergi dan membawanya. Dia bilang saya pikir bisa memakai mangalsutra lain, tapi kalau memakai mangalsultra setelah pernikahan saya maka itu akan menjadi tali menggantung. Dia bertanya apa yang biasa dikatakan Sarla dan katakan apakah ibumu salah, atau hubungannya dengan abhi. Dia bilang sekarang aku akan menikahinya jadi jangan berpikir buruk. Dia

Beritahu dia untuk berpikir bahwa dia akan berbagi mantan suaminya dengan dia, dan memintanya untuk melihat bagaimana Abhi mengisi maangganya dan membuatnya memakai mangalsultra. Dia memintanya untuk pergi dan membawa mangalsutra itu. Dia meminta saya untuk pergi dan membawanya. Pragya menghentikannya dan mengatakan akan saya bawa. Sarla, Janki dan Beeji menemuinya. Tanu mencoba membuat mereka cemburu dan menyalipnya. Pragya membuat mangalsutra itu dan mengingat Abhi membuatnya memakainya. 

Tanu bertanya kepada Sarla dan yang lainnya jika mereka tidak akan mengutuknya dan mengatakan bahwa Anda dapat mengatakannya hari ini, tapi mulai besok saya tidak akan melihat wajah Anda, tapi Anda harus melihat wajah putri Anda sepanjang hidup saat dia akan datang ke mayka-nya. Sarla menamparnya. Tanu kaget. Dia bilang dia ada di awan sembilan dan akan menikahi dia dalam beberapa jam, maka dia akan tinggal dengan Abhi seumur hidup. Dia mengatakan jika dia mendapat ingatannya maka juga tidak akan terjadi apa-apa. Dia bilang aku selalu bersama Abhi, tapi anak perempuanmu sendiri dan juga akan sendirian. 

Beeji bilang kita ada bersamanya. Tanu bilang kau benar Dia mengatakan pada Sarla bahwa apa pun miliknya datang padanya. Pragya memberinya mangalsutra, tapi menempel di pakaian Pragya. Tanu mengeluarkannya dengan marah dan mengatakan bahwa Anda telah memberikan hak kepada saya sekarang, ingatlah ini. Dia meminta dia untuk menghadiri pernikahannya dalam beberapa saat dan mengatakan atleast Abhi akan dengan senang hati melihat Anda. Jika Anda melihat pernikahan kami maka itu akan membantu Anda menerimanya, dan memintanya untuk mengganti pakaiannya dan datang. Pragya terlihat sedih.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1048
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1047