Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1291

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1291 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi melihat Bhalla datar dan berpikir untuk melihat Pihu sekali. Ruhi pergi dan bertanya Neelu mengapa dia tegang. Dia melihat dapur kacau dan meminta whats semua ini. Neelu mengatakan Pihu ingin membuat terima kasih kue, melihat dapur sekarang, saya harus membersihkan semuanya. Pihu menyapa Ruhi dan bertanya bagaimana saya melihat sebagai koki, saya sedang membuat terima kasih kue, akan Anda membantu saya. Ruhi membantu dia. Ruhi mengatakan cake akan dipanggang di 20mins. 

Pihu mengatakan kita akan berdoa untuk Mata Rani, Anda tidak menonton serial tv, dan bercerita tentang Parvati. Ruhi tertawa dan berdoa bersama Pihu. Dia melihat Pihu dan tersenyum. Pihu meminta dia untuk menutup mata dan berdoa. Ruhi berdoa untuk kue yang baik. Ashok memenuhi Niddhi di rumahnya dan mengatakan Anda melewatkan pesta yang baik, kita akan pesta di sini. Dia berpendapat dengan dia mengatakan Anda pikir Anda bisa menghina saya kapan saja dan dapat memutuskan untuk mengirim saya ke Australia. 

Dia bilang aku tahu kau marah, Anda dapat menghukum saya juga. Dia mengatakan padanya bahwa saya ingin Ruhaan bekerja untuk saya dan Romi. Dia bertanya apakah Anda gila, jika Romi tahu aku m hidup, dia akan membunuhku atau memberitahu semua orang. Dia mengatakan tidak, Romi membenci Raman sekarang. Dia mengatakan darah darah, jika Romi tahu aku m hidup, dia akan terus saya bertanggung jawab untuk permusuhan dengan Raman, jangan lupa saya diculik bayi itu karena Romi. Romi datang dan meminta hamba tentang Ashok. 

Niddhi mendengar dia dan meminta Ashok beraninya kau memanggilku di sini untuk mendapatkan saya terjebak. Ashok mengatakan tidak seperti itu, pergi dan bersembunyi, kita akan bicara nanti. Niddhi daun. Romi datang dan melihat meninggalkan dia. Dia tidak melihat wajahnya. Ruhi mengatakan kami akan melakukan icing sekarang, kita akan menulis terima kasih ibu dan ayah. Pihu bilang aku akan melakukannya dan menulis terima kasih Ruhi Di. 

Ruhi akan menyentuh dan meminta apa ini. Pihu mengatakan kita bisa terima orang yang kita cintai, aku mencintaimu banyak, Anda seperti kakak saya, Adi adalah saudara terbaik, saya digunakan untuk ingin memiliki kakak, lihat aku hari ini. Tere dil ka hanya dil se ...... memainkan ............ .. Ruhi memeluk dan tersenyum. Neelu terlihat dan berpikir Mrs. Bhalla pasti senang melihat mereka, bahkan Ruhi akan usianya, saya berharap Ruhi adalah dengan Pihu. 

Romi meminta Ashok untuk berbicara dengan Nimrit dan Ruhaan untuk iklan. Ashok mengatakan ya, partai baru saja berakhir, kami akan melakukan pekerjaan kemudian, Anda menghabiskan waktu dengan pengantin Anda. Ashok mengatakan seperti Anda berada di sini dengan Gf Anda, siapa dia, tidak akan Anda memperkenalkan dirinya. Ashok mengatakan tidak seperti itu, dan menyangkal. Romi pergi. Niddhi mendengar mereka dan marah.

Raman mendapat Ishita ke kamar hotel. Ishita suka ruang dihiasi dan meminta kita di bulan madu, aku menyukainya. Dia meminta dia untuk tidur. Dia meminta dia untuk minum. Dia meminta dia untuk berhenti drama ini. Dia mengatakan Anda punya jenis membosankan, Anda menantang saya, saya tidak bisa minum, aku melakukannya dan menunjukkan itu, menonton bagaimana saya sedang berjalan lurus. 

Dia tersandung. Dia tertawa. Dia meminta dia untuk berjalan dan acara. Dia mengatakan Anda memiliki semua keberanian, Aku m meninggalkan. Dia bilang aku tidak akan minum sendiri, Anda tidak dapat menerima tantangan, jika Anda minum lagi, Anda tidak bisa berjalan lurus dan Anda akan berteriak. Dia meminta dia untuk menerima tantangan.

Ishita menantang Raman untuk memiliki minuman. Dia duduk dengan dia dan meminta dia untuk minum. Dia menyebutnya tikus dan membuat pasak baginya. Dia bilang aku akan memilih beberapa pemuda dan minum dengan dia. Dia meminta dia untuk melihat dan selesai botol. Dia mengatakan Anda selesai. Dia mengatakan tantangan itu 50-50, saya akan melakukan apa yang Anda lakukan. Dia meminta dia untuk kemudian mengambil tantangan lain. Dia menghapus kemejanya. Dia mabuk dan mengatakan saya akan menghapus saree. 

Dia mengatakan tidak, tidak menghapusnya. Dia meminta kemudian memberitahu saya apa yang harus menghapus. Dia meminta dia untuk menyingkirkan keadaan mabuk nya. Dia meminta dia untuk mengatakan apa yang harus dilakukan, yang tidak menyenangkan, saya akan menang. Dia berjalan menjauh darinya dan meminta whats salah dengan Anda, pergi. Mereka jatuh di tempat tidur. Mereka memiliki eyelock. Dia Tuhan dia. Yeh hai Mohabbatein ...... memainkan ................ Raman menatapnya. Mereka jatuh tertidur.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1292
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1291