Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1292

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1292 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi tersenyum mengingat Pihu. Dia bilang dia lucu, penuh kehidupan, kami bersenang-senang seperti dua saudara. Dia berpikir mana Ishita dan terlihat untuknya. Dia mengatakan itu berarti Ishita tidak datang pada malam hari. Dia menyebut Aaliya dan bertanya tentang Ishita. Dia mengatakan ya, mungkin aku bangun terlambat, mungkin dia pergi untuk berjalan-jalan pagi. Ruhi berpikir mana Ishita pergi. Ishita adalah dengan Raman. Ruhi tidak melihat mobil Raman di kompleks dan meminta penjaga. Penjaga mengatakan Raman tidak datang pada malam hari. 

Dia mengatakan ini tidak bisa terjadi. Raman dan Ishita tidak bisa bersama-sama. Ruhi pergi ke Amma. Dia mengatakan Amma yang Raman mengancam untuk menyakiti Ishita, saya m khawatir untuk Ishita ji. Amma mengatakan jangan khawatir, saya akan melihat Raman, Ishu tidak menelepon saya. Amma pergi ke Bhalla rumah dan bertanya Simmi tentang Raman. Simmi meminta dia untuk tidak membuat masalah. Neelu mengatakan Raman tidak di kamarnya. 

Amma mengatakan bahkan Ishita tidak di rumahnya, Raman mengancamnya dalam partai, sekarang Raman hilang dan Ishita juga hilang, apa yang dia lakukan. Simmi mengatakan mereka tidak anak-anak kecil, jika mereka pergi bersama-sama, mereka akan datang kembali. Shagun mendengar ini dan berpikir Raman dan Ishita tidak kembali ke rumah. Mihika bertanya Romi mengapa dia khawatir. Romi mengatakan saya melihat Niddhi di rumah Ashok kemarin. 

Mihika bertanya bagaimana ini mungkin, dia meninggal 7 tahun yang lalu. Romi mengatakan keluarga kami pecah karena dia, aku bertanya Ashok, dia menyangkal dan bersembunyi Niddhi dari kami, itu berarti sesuatu hal besar yang akan terjadi, saya harus mencari tahu, Ashok menamai dia di pesta dan menghilang, jika dia benar-benar hidup, imp untuk menangkapnya. Mihika menangis dan mengatakan jika Niddhi masih hidup, kemungkinan bahwa Ruhi juga hidup. 

Dia mengatakan Ashok tidak harus tahu bahwa kita tahu tentang hal ini. Dia bilang ya, hanya Niddhi bisa mengatakan kebenaran tentang Ruhi, Ishita akan marah dengan kebahagiaan, kami telah memberitahu ini untuk Ishita. Dia mengatakan ya benar, kita harus memberitahu ini untuk Ishita segera, datang. Shagun pergi ke hotel. Manajer mengatakan Raman berteriak pada tamu dan lebih mabuk, kami mengendalikan dirinya dan kemudian istrinya pergi keluar dari kendali, Anda memberitahu keluarga mereka. 

Dia mengatakan keluarganya khawatir untuk Raman, kapan mereka berangkat dari partai, apakah Raman pergi dengan istrinya. Manajer mengatakan ketika Sir melihat istrinya dalam keadaan mabuk, ia meminta saya untuk memesan kamar. Dia meminta dia di hotel ini. Dia mengatakan maaf, saya tidak bisa memberitahu Anda. Dia mengatakan kita adalah keluarga, yang benar-benar mendesak. Dia mengatakan menunggu, dan meminta wanita untuk memanggil Raman. Dia mengatakan maaf, Raman tidak menerima panggilan. Shagun meminta dia. Dia mengatakan baik-baik saja, datang dengan saya.

Shagun meminta manajer untuk menggunakan kunci utama, bisa ada darurat. Dia membuka pintu untuknya. Shagun memasuki ruangan dan melihat sofa, meja dan segala sesuatu di sekitar kacau. Dia menemukan kemeja Raman pada sofa dan ternyata untuk melihat. Dia akan shock dan melihat Raman dan Ishita tidur intim.

Shagun bangun Raman. Raman dan Ishita bangun dan terkejut melihat Shagun. Mereka kemudian menemukan diri mereka dalam keadaan seperti itu. Raman bangkit dan meminta Shagun Anda di sini, saya minta maaf, tidak seperti apa yang tampak seperti, Ishita terlalu mabuk dan ... .. Shagun kata Raman baik-baik saja dan mendapat kemejanya. Dia meminta dia untuk memakai kemeja dan tidak memberikan penjelasan apapun, saya percaya Anda, saya tahu Anda tidak akan melanggar janji Anda untuk menikah dan tidak akan menyakiti saya. Ishita terlihat pada. Shagun bilang aku akan menunggu di resepsi. Dia pergi. Raman memakai kemejanya dan melihat Ishita. Dia meninggalkan ruangan. Ishita berpikir apa ini terjadi.

Ashok memanggil Shagun. Dia bertanya tentang Raman dan Ishita kebersamaan kemarin malam. Dia bilang aku sedang bingung dan tertawa. Dia mengatakan saya telah melihat Ishita adalah setelah Anda, dia mencapai Anda selalu, Raman dapat meninggalkan Anda lagi untuk Ishita, Anda harus datang kembali ke saya kemudian, berpikir. Raman datang dan dia mengakhiri panggilan. Raman mengatakan memungkinkan cuti. 

Ashok mengatakan kebenaran akan menyakiti, mari kita lihat apa yang terjadi, mereka pergi untuk malam keluar. Niddhi meminta yang nightout yang Anda bicarakan. Ashok mengatakan Raman dan Ishita menghabiskan malam bersama di hotel. Dia akan terkejut dan bertanya apa yang kau katakan. Dia mengatakan Ishita adalah kelemahan Raman ini. Dia berpikir bagaimana ini terjadi, saya mengatakan Ruhaan .... Dia bilang aku punya pekerjaan dan daun. Dia tersenyum.

Niddhi mengenakan burqa pergi menemui Ruhi. Ruhi bertanya siapa yang Anda. Niddhi mengangkat tabir dan menunjukkan wajahnya. Ruhi akan terkejut. Niddhi bilang aku bisa mencapai di mana saja, saya mengangkat Anda, saya telah menyembunyikan Anda dan menyelamatkan Anda, saya membuat Anda dicintai oleh dunia, Anda dapat memainkan game dengan saya. Ishita berjalan ke apartemennya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1293
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1292