Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1289

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1289 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhaan mengatakan Nupur tentang menghadiri beberapa pihak. Ruhi bertanya Aaliya mana fokusnya. Aaliya kata maaf, saya sedang memikirkan sesuatu, saya datang untuk memberitahu Anda Aku m akan kembali ke Australia. Ruhi berpikir Ishita yang baik akan kembali, dia tidak akan bertemu Papa lagi. Ruhi mengatakan bahwa sangat sedih, aku akan tinggal selama hari lagi, Anda dapat bergabung dengan saya di Australia. Raman datang ke sana untuk bertemu Ruhaan. 

Raman mengundang Ruhaan dalam bukunya pesta peluncuran produk. Ruhi mengatakan yang manis Anda secara pribadi datang, saya pasti akan datang. Aaliya ingat air mata Ishita dan memberitahu Ruhaan untuk memberinya beberapa hari off, Appa dan Amma akhirnya memutuskan untuk menikah. Raman dan Ruhi mendapatkan terkejut. Aaliya mengatakan Appa adalah Mama saya, ia telah membesarkan saya seperti ayah, Amma dan Appa mencintaiku banyak, Amma akhirnya mengiyakan untuk menikah. 

Ruhi mengucapkan selamat padanya. Aaliya bilang aku sedang berpikir untuk kembali segera, India perjalanan beruntung, semua masalah mendapat diselesaikan. Ruhi mendapat senang dan berpikir Raman menikah dengan Shagun, dan Ishita menikah dengan Abimanyu, saya ingin ini terjadi. Raman akan berpikir. Ruhi meminta Aaliya untuk mengambil waktu, dan bertanya Nupur untuk membantu Aaaliya. Ruhi meminta Raman bukankah ini berita besar. Raman bilang aku akan melihat Anda di malam, dan pergi. Aaliya tersenyum dan berpikir Raman suka menyakiti orang lain, sekarang dia terluka.

Shagun bertanya Mihir apa pengaturan pernikahan yang dia lakukan. Dia bertanya tentang Pihu. Dia mengatakan Pihu tidur, katakan padaku apakah Anda memesan perjamuan. Dia meminta apakah Anda benar-benar ingin menikah Raman, apakah Anda pikir Anda berdua bisa bahagia. Dia bilang ya. Dia mengatakan kita berdua tahu Raman tidak mencintaimu. Raman mencari DVD iklan. Dia menemukan Ishita dan foto nya. Dia ingat pernikahan mereka. Dil Kahin rukta nahi ...... memainkan ......... Dia berpikir argumen Ishita tentang Pihu.

Dia mendapat panggilan dan mengatakan saya ingin partai ini sempurna, memanggil semua media, setiap orang harus tahu yang Raman Bhalla pesta peluncuran produk. Mihir mengatakan Shagun bahwa Raman masih mencintai Ishita. Dia bilang aku tahu, aku m hanya mendukung dia, saya ingin melihat dia bahagia, Pihu berpikir Raman dan aku adalah suami dan istri, apa yang salah. Dia meminta dia untuk berpikir apakah dia ingin terjebak dalam pernikahan seperti di mana Raman tidak akan mencintainya. 

Dia mengatakan jangan khawatir, saya tidak punya harapan dari Raman, saya m dengan keluarga ini dan anak-anak di sini, saya tidak ingin apa-apa lagi, saya m senang. Raman datang dalam partai dan menyapa beberapa tamu. Dia menyebut Mihir memintanya untuk bergegas dan datang cepat. Manajer mengatakan lorong ini selalu dipesan, Anda punya aula ini untungnya, musim pernikahan nya. Raman bertanya apa yang harus saya lakukan, dan tegur dia. 

Pria itu mengatakan maaf. Raman bertemu tamunya dan pendengaran marah pernikahan, cinta dll Dia meminta bartender untuk membuat minuman dan frustrasi. Pria itu mengatakan maaf. Raman mengatakan meninggalkannya, Anda tidak dapat membuat itu, bodoh. Ashok melihat Raman minum dan mengatakan partai tidak minum dan ia mulai minum, baik yang ia akan keluar dari kontrol, saya akan membuat beberapa drama.

Ishita datang dalam partai dan mengatakan saya datang dengan Mani, tapi saya harus tidak datang. Dia melihat Ashok dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan di sini. Ashok panggilan seseorang dan meminta orang untuk datang lebih cepat. Dia mengatakan Raman mabuk, aku akan melihat dia. Ishita mengatakan apa yang akan Ashok lakukan dengan Raman. Mani meminta Ishita datang, kita akan menghadiri pesta selama beberapa waktu dan kemudian pergi.

Raman meminta bartender kau menikah. Pria itu mengatakan pernikahan saya minggu depan. Raman meminta kau gila, apa yang akan Anda lakukan dengan menikah. Pria itu meminta maaf dan mengatakan tidak mengeluh tentang saya, katakan adalah pernikahan salah, saya tidak akan menikah jika Anda mengatakan. Raman mengatakan Anda akan mengeluh setelah menikah, hukuman untuk pria, Anda akan terlihat duduk di tempat saya setelah beberapa tahun.

Seorang pria bertanya Raman dia mengatakan apa-apa. Raman meminta kau menikah. Pria itu mengatakan ya. Raman mengatakan maka tidak ada gunanya untuk memberitahu Anda apa-apa, pergi dan mencari tahu Ruhaan. Dia melihat Ishita dengan Mani. Raman berbicara dengan Mani. Ruhi datang di sana. Media membutuhkan Ruhaan ini foto. Raman menyambut Ruhaan dan meminta dia untuk datang di atas panggung. 

Raman meluncurkan produknya. Orang-orang seperti iklan dan mengatakan Raman juga bertindak dalam iklan. Raman berkat Ruhaan untuk iklan. Pria itu mengatakan Raman membuktikan bahwa dia adalah seorang aktor yang baik, perusahaannya adalah nomor satu karena usaha tersebut. Romi datang ke sana dan terlihat pada. Ruhi mengatakan itu adalah kenikmatan bekerja dengan Raman, saya pikir saya harus pergi. Raman berkat Ruhaan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1290
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1289