Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1290

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1290 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi meminta Ashok kenapa Anda menelepon saya di sini, di partai Raman. Ashok mengatakan Raman membuat iklan yang baik, jika iklan ini mendapat untung, produk akan tertabrak. Ishita mendengar mereka. Ashok mengatakan jika Raman berhasil, dia akan maju dari Anda, jadi kami harus merusak partai ini, Raman mabuk, dia akan keluar kontrol dengan 2-3 lebih minuman, orang-orang memuji Raman akan mengolok-olok dia. Romi meminta yang akan Anda lakukan apa-apa. 

Ashok mengatakan tunggu min dan pergi untuk memanggil seseorang. Ishita mengatakan apa yang Ashok akan lakukan, saya harus memberitahu Raman. Ishita melihat Raman minum dan berpikir terjadi sebagai Ashok ingin, Raman sedang minum anggur. Dia pergi ke Raman dan meminta orang-orang untuk alasan mereka. Raman mengatakan dipercaya, apa tipe wanita yang Anda, Anda menikah Mani, kenapa kau datang menemui saya. 

Dia mengatakan tidak salah paham, saya datang untuk mengatakan sesuatu imp, Ashok sedang merencanakan sesuatu terhadap Anda. Raman mengatakan yang buruk yang Anda gunakan trik murah untuk datang dekat dengan saya. Dia mengatakan Aku serius. Dia bilang aku sedang menikah Shagun, Anda menikah Mani, yang buruk untuk menikahi seseorang dan mata orang lain. Dia bilang aku datang untuk menyelamatkan Anda. Dia bilang aku harus diselamatkan dari Anda, saya tahu Anda menikah membuatku cemburu, tapi itu tidak akan mempengaruhi saya, kenapa kau melihat saya, melakukan apa-apa.

Dia bilang aku sedang tidak melakukan hal ini, bagaimana Anda bisa lebih baik dari saya, sebenarnya saya m lebih baik, Anda minum dan mulai berteriak. Mereka memiliki jhok nok. Dia bilang aku juga bisa melakukan hal ini, jika saya minum, saya tidak akan berperilaku seperti Anda. Dia mengatakan kemudian minum dan menunjukkan kendali Anda. Dia mengatakan ampun akan keluar, saya tidak akan mabuk. 

Dia mengatakan kita akan tahu, memilikinya. Dia minum anggur. Dia mengatakan mindblowing, Anda telah berlatih dengan baik di Australia, satu lagi, tapi Anda memiliki kebiasaan untuk meninggalkan tengah. Dia mengambil botol dan mengatakan Anda merasa Anda datang dari langit, Anda adalah manusia normal, tapi aku m lebih baik dari Anda, menunggu dan menonton. Dia mengatakan bahwa botol itu, tenang. Dia bilang aku akan berada dalam kontrol .. dia selesai botol.

Mihir dan Adi datang dalam partai. Mihir mencari Raman. Raman datang dan bertanya apa yang Adi lakukan di sini. Mihir mengatakan ia anak Anda, dia harus melihat bisnis, dia Bhalla keluarga ahli waris, dia harus belajar. Raman mengatakan Adi yang Ishita menikah dengan Mani, perempuan itu Anda Ishi Maa sekarang. Adi mengatakan jadi apa, Anda juga menikah, akan Anda tidak Papa saya kemudian, yang mengatakan kepada Anda. 

Raman mengatakan Aaliya menceritakan Ruhaan, saya harus tahu. Adi bertanya mengapa Anda melihat khawatir. Raman marah dan pergi. Mihir memberitahu Adi bahwa Anda akan mendapat tamparan dari Raman, datang, kita akan memiliki minuman dan dinginkan. Adi khawatir bahwa Ishita menikah dengan Mani paman.

Orang-orang memuji Raman untuk membuat iklan dengan Ruhaan. Ashok dan Romi marah melihat semua orang memuji Raman dan bisnisnya memanjat. Romi mengatakan Ashok bahwa Aku tidak bisa berada di sini di mana orang-orang memuji Raman. Ashok mengatakan bisnis biasa, kami akan berbicara dengan Ruhaan tentang kampanye iklan, kami akan melakukan pemasaran dengan baik. Romi bertanya mengapa Ruhaan akan melakukan iklan untuk kita. 

Ashok mengatakan manajernya, Ni .... Maksudku Nimrit adalah teman-teman lama saya, dia bisa melakukan ini untuk saya. Romi mengatakan baik-baik saja, saya sedang berangkat sekarang. Ashok mengatakan saya akan memanggil Nimrit dan memperbaiki janji. Dia menyebut Niddhi dan meminta dia untuk menemuinya di rumahnya di setengah jam. minuman Ishita. Raman terlihat dan meminta manajer untuk ruang segera. 

Ishita mabuk dan menari dengan beberapa pria di Tu kheench piya foto meri ....... Dia memeluk Raman dan menari dengan dia. Raman memegang dan mencoba untuk membatasi nya. Ishita mengambil selfie dengan beberapa pria. Raman membawanya pergi. Dia mencoba untuk menghentikannya. Raman terus orang itu pergi. Dia menyeret Ishita dari sana. Dia bertanya di mana kau membawaku, aku ingin pesta. Dia mengatakan kita akan pulang. Dia bilang aku ingin klik gambar yang bagus.

Dia meminta lebih banyak minuman. Dia bertanya apakah Anda gila, biarkan, datang dengan saya. Dia tertawa dan mengatakan Anda kehilangan tantangan, saya telah minum banyak, saya m berdiri tegak, suara saya rendah, saya m tidak seperti Anda, saya m di kontrol, Anda berteriak banyak. Dia berteriak. Dia meminta dia untuk datang ke kamar, ada kejutan untuknya. Dia meminta untuk minum untuk memiliki di jalan, dan mengatakan bahkan Raman dapat berbagi minuman. Manajer memberikan tasnya. Raman membawanya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1291
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1290