Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1287

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1287 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan semua orang bergegas dan memenuhi Pihu di rumah sakit. Ishita pergi ke terima Ruhi. Dia memegang tangan dan terima kasih Ruhi ini. Ruhi mengatakan tidak perlu berterima kasih, saya harus membalas budi seseorang. Ishita meminta dia untuk bertemu Raman sekali, ia tidak percaya kebaikan yang tersisa di dunia, ia hanya harus melihat bahwa orang bisa tanpa pamrih juga. Dia mengambil Ruhi. Ruhi berpikir kenapa aku tidak bisa menolak untuk dirinya.

Romi dan Mihika datang ke sana. Raman marah dan meminta Romi apa kau datang untuk melihat, apakah keberanian saya pecah dan bisnis saya turun ketika putri saya mendapat enak badan, saya m malu menyebut Anda saudaraku. Mihika mengatakan kami hanya datang untuk melihat Pihu. Raman mengatakan Anda mungkin telah datang untuk Pihu, tapi Romi hanya tahu untuk menggunakan hubungan. Ishita datang dan membela Romi, bertanya mengapa ia berteriak pada semua orang, adalah dunia yang salah,

Ruhi disimpan Pihu, berterima kasih padanya. Dia bilang aku tahu Ruhi, Raman ingin mengucapkan terima kasih, ia tidak bisa mengungkapkannya. Perawat mengatakan Pihu terbangun. Raman bertanya dapat saya bertemu dengannya. Perawat mengatakan dokter akan mengatakan bahwa, Anda datang dan melakukan formalitas. Raman pergi. Dokter datang dan mengatakan Pihu baik-baik saja, hanya sedikit lemah, orang tuanya bisa bertemu dengannya. 

Ishita dan Shagun melihat satu sama lain, dan menangis. Shagun berbalik dan memberikan tanda untuk Ishita untuk pergi. Ruhi daun dari sana. Pihu mengatakan mumma dalam tidur ...... Ishita tangisan melihatnya. Shagun datang ke sana dengan Raman. Raman melihat Ishita dan marah. Dokter mengatakan mumi hanya pasien dan Papa bisa datang ke sini. Raman mengatakan persis, saya tidak tahu siapa wanita ini, dia selalu mengganggu, Shagun adalah ibu nyata Pihu ini, tidak tahu siapa dia. Ishita menangis dan bilang aku akan menunggu di luar. Dia pergi.

Niddhi meminta Ruhi sehingga kau kembali akhirnya. Ruhi mengatakan benar-benar menyesal untuk berperilaku seperti itu, kali ini tidak akan terjadi lagi. Niddhi mengatakan Anda mencoba untuk mengalahkan saya, Anda pikir saya akan memaafkan Anda dengan mudah. Ruhi mengatakan saya menyelamatkan kita berdua, kalau ada yang melihat kami, dan jika sesuatu terjadi Pihu, saya akan terjebak. Niddhi mengatakan jika drama resmi Anda berakhir, kita akan kembali ke Australia sekarang. Ruhi ingat Amma, Ishita, Pihu .... dan mengatakan tidak .... 

Niddhi bertanya apa yang Anda maksud. Ruhi bilang aku harus menunggu di sini sampai pernikahan Shagun dan Raman, Ishita sedang mencoba untuk datang di antara mereka, saya tidak akan membiarkan Ishita dan Raman bersatu, aku Pihu sini, mereka berhutang budi kepada saya. Niddhi mengatakan hanya sampai pernikahan Raman dan Shagun ini ... .. Ishita tangisan mengingat kata-kata Raman. Raman keluar dari bangsal. 

Dia berhenti dan mengatakan Anda membuat saya meninggalkan dari bangsal, bukan berarti Pihu tidak putriku, kau tahu aku bisa mengklaim Pihu kapan saja, tidak menggunakan ampun, Anda tidak punya hak untuk berperilaku seperti itu dengan saya, Anda tidak perlu mengatakan apa-apa. Dia mengucapkan terima kasih Shagun untuk membesarkan putrinya, saya akan selalu bersyukur, itu tidak berarti Pihu tidak putri saya, saya m baik ketika saya m tenang, yang lain saya akan keluar dari kontrol, menjelaskan Raman bahwa saya tidak tertarik padanya, hanya bahagia, aku tidak datang kembali untuk dia, tapi Pihu akan selalu putri saya, tidak ada yang bisa mengubah ini, aku akan selalu menjadi ibu Pihu ini, saya dapat mengklaim dirinya jika saya ingin, tidak menghentikan saya lagi dari bertemu dengannya .

Raman meminta Shagun meminta Ishita adalah kuliahnya lebih, mengapa dia berlari seperti pengecut 7 tahun yang lalu, dia meninggalkan anak-anak menangis, sekarang dia datang untuk melihat anak-anak. Ishita meminta kau pikir mengapa aku pergi, itu karena Anda, Anda membuat saya tak berdaya untuk merasa bersalah, saya kehilangan Ruhi, suami saya tidak mendukung saya, katanya saya m ceroboh dan tidak layak untuk menjadi ibu, yang berbicara untuk istri seperti itu. Dia menangis dan mengatakan Anda membuat saya tak berdaya, saya pikir saya harus pergi dari anak-anak saya, mungkin saya m pengaruh buruk bagi mereka, saya pergi untuk mati, aku pergi untuk bunuh diri, Anda memaksa saya untuk ini.

Raman mengatakan menjelaskan dia tidak bisa bungkam Pihu, jika saya marah, maka tidak ada yang akan ditinggalkan. Shagun mengatakan silakan Raman, baru menyadari situasi, di mana kita sekarang, dan Ishita Anda juga memahami. Perawat meminta Raman untuk datang dan berbicara dengan dokter. Raman mengatakan kepada mereka bahwa orang tua Pihu ini datang. Pihu mendengar seluruh percakapan dan teriakan.

Ruhi mengatakan Niddhi bahwa dia hanya akan melihat Pihu dan datang. Niddhi mengirim dan mengatakan saya harus mengawasi Ruhi, lagi dia bisa bermain permainan ganda dengan saya. Shagun mencari Pihu dan mengatakan Raman yang Pihu tidak di kamar kecil. Raman kekhawatiran dan meminta perawat. Ishita datang dan bertanya di mana adalah Pihu. Mereka semua mulai menemukan Pihu.

Semua orang khawatir untuk Pihu dan melihat-lihat. Ruhi datang sana berpikir aku berbohong Niddhi, saya ingin memeluk Pihu, mengapa saya mendapatkan melekat padanya, ketika saya tidak ingin menjaga hubungan ini. Dia melihat Pihu menangis, duduk di gudang. Dia pergi ke Pihu dan bertanya mengapa Anda duduk di sini, mengapa kau menangis. Pihu mengatakan tidak membawa saya keluar, yang lain Ishita akan membawa saya, dia mengatakan kepada Papa bahwa ia akan mengangkat aku, dia berkelahi dengan Papa, dia akan membuat saya jauh dari Papa dan mumma. Ruhi memeluk dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Anda. Pihu menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1288
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1287