Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1288

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1288 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan semua orang mengkhawatirkan bagi Pihu. Simmi mengatakan apakah ada yang menculik Pihu. Raman meminta dia untuk tutup mulut, mengapa ada orang yang akan menculiknya. Mani dan Aaliya datang. Ishita mengatakan kepada mereka bahwa Pihu tidak ada di sini. Raman menyalahkan Ishita dan berbicara buruk. Mani berpendapat dan meminta dia untuk belajar berbicara dengan baik. Raman mengatakan hormat tidak dapat diterima oleh mengemis, dan ejekan Ishita. Mani dan Raman berdebat. Perawat meminta mereka untuk pergi keluar, keamanan rumah sakit adalah menemukan Pihu, hanya orang tua Pihu bisa tinggal di sini. Ishita menangis. Raman pergi.

Aaliya pergi dan panggilan Adi pecundang karena gagal menghentikan Raman. Dia bertanya mengapa dia datang ke sini untuk bertemu Pihu. Dia bilang aku datang untuk bertemu Amma saya. Dia mengatakan dia tidak Anda Amma, dia saya Ishi Maa, Raman dan Ishita akan memecahkan masalah mereka. Dia tegur dia dan pergi.

Pihu datang untuk Ishita. Ishita melihat dirinya dan menangis, meminta dia ke mana Anda pergi. Pihu meminta dia untuk tidak bertarung dengan Papa nya. Dia bilang aku akan datang dengan Anda. Ishita bertanya-benar. Pihu mengatakan ya, Anda harus mencintai saya banyak. Ishita bilang aku akan dan memeluk. imajinasi Ishita berakhir. Ishita mencari Pihu. Ishita menemukan Pihu duduk di gudang medis dan pergi ke sana. Dia bertanya mengapa kau duduk di sini, semua orang menemukan Anda. Ruhi terlihat pada. 

Ishita meminta Pihu datang, kita tidak akan membuat orang khawatir sekarang. Pihu bilang aku harus mengatakan sesuatu, tolong pergi dari sini, jangan melawan dengan mumma saya dan Papa, aku mencintai mereka banyak. Ishita menangis. Raman mengatakan Papa, saya pikir kita harus memberitahu polisi. Aaliya meminta Ishita. Raman meminta adalah Amma Anda hilang juga, dia mengambil putri saya. Adi mengatakan Ishita tidak bisa melakukan ini. Amma mengatakan berhenti drama ini dan mengeluh hilang laporan di kantor polisi. 

Raman bilang aku akan mengeluh, saya tidak percaya wanita itu, dia menipu saya 7 tahun yang lalu, ia telah melarikan diri, dia dapat mengambil putri saya .... Mereka semua melihat Ishita membawa Pihu. Raman pelukan Pihu dan teriakan. Dia mengatakan Ishita mengambil putri saya dan meninggalkan, katakan sekarang. Dia meminta Pihu untuk mengatakan di mana itu bibi ini mengambil dia. Ishita bilang aku tidak mengambil dia di mana saja, saya tidak ingin hak asuh nya, pembicaraan ini sangat mempengaruhi dirinya. Dia mengatakan Pihu bahwa dia akan tinggal dengan mumma dan Papa. Dia menangis. Raman meminta keluarganya untuk datang, dan berjalan pergi dengan Pihu. Adi menangis untuk Ishita.

Ishita tangisan melihat Pihu. Raman memberikan Pihu ke Shagun. Shagun memeluk, dan mereka meninggalkan. Mr. Bhalla meminta Simmi untuk pergi, saya akan melakukan formalitas. Dia meminta Adi untuk ikut dengannya. Adi mengatakan tapi Ishi Maa. Mr. Bhalla mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Amma meminta Ishita untuk datang dengan mereka. Ishita duduk menangis di sana. Appa meminta Amma untuk membiarkan Ishita menangis, mungkin kesedihannya akan mendapatkan lebih sedikit.

Amma mengatakan mengapa hal ini terjadi dengan Ishita, dia tidak bisa tinggal dengan putrinya sendiri. Aaliya mendengar ini dan pergi untuk memanggil Mani. Mani pergi ke Ishita dan memegang nya. Dia menyeka air matanya melihat dia. Dia memberinya saputangan. Dia meminta dia untuk menangis, dan mengatakan saya tidak akan menghentikan Anda, Pihu ditemukan sekarang. Dia mengatakan Pihu akan senang dengan keluarganya, kami akan kembali kembali. 

Dia mengatakan tetapi Anda ingin membawa kedua keluarga bersama-sama, Anda ingin mengubah Raman .... Dia mengatakan akan ia berubah pernah, saya pikir jika saya mengubah Raman, saya akan mendapatkan beberapa damai, tapi ini tidak bisa terjadi, ketika saya bertemu Pihu, perasaan saya mendapat terbangun. Dia menangis kesakitan keluar.

Ishita mengatakan ketika ia meninggalkan hari ini, aku merasa seperti hidup saya semakin jauh, saya tidak tahu mengapa, Pihu takut melihat saya, dia merasa saya ma orang asing yang membuatnya jauh dari mumi dan Papa, yang baik dia dengan Raman, saya melakukan kesalahan datang ke sini, aku egois, aku seharusnya tidak meningkat komplikasi sini, Pihu tidak akan pernah tahu bahwa saya m ibunya, Raman tidak akan mengatakan padanya, ia tidak akan pernah berubah, tidak ada yang berbicara begitu buruk. 

Aaliya berpikir apa Raman memikirkan dirinya sendiri, ia telah menyakiti Amma banyak, apakah ia merawat perasaan siapa pun, menjijikkan. Mani mengatakan baik-baik saja Ishu, kita akan berangkat ke Australia besok. Dia mengatakan kita akan berakhir pekerjaan kami di sini dan meninggalkan. Dia bertanya akan dia mampu mengelola. Dia bilang aku akan. Aaliya mengatakan cukup, saya akan mengajarkan pelajaran untuk Raman Bhalla.

Shagun meminta Pihu tidur. Pihu meminta Raman untuk pergi. Raman daun. Pihu mengatakan Shagun bahwa dia mengatakan kepada Ishita apa yang dikatakan Shagun. FB menunjukkan pertemuan Shagun Pihu. Pihu memeluk dan mengatakan saya tidak ingin pergi dengan bibi itu. Shagun mengatakan Aku m tidak akan berhasil. Pihu bertanya siapa adalah bahwa bibi, mengapa dia akan mengangkat aku, di mana dia akan membawa saya. Shagun mengatakan dia tidak akan membawa Anda ke manapun, Anda harus melakukan sesuatu, Anda akan melakukan. 

Pihu mengatakan ya, saya tidak ingin meninggalkan Anda dan Papa. Shagun mengatakan memberitahu aunty meninggalkan dari sini, Anda senang dengan mumma dan Papa, memintanya untuk tidak melawan dan kesulitan kita. FB berakhir. Pihu mengatakan aunty setuju dengan saya. Shagun mengatakan sekarang dia pergi, tidak ada yang bisa membuat Pihu saya jauh dari saya, dia tidak akan datang, tidur sekarang. Pihu tidur. Shagun merasa menyesal untuk melakukan hal ini, dan berpikir saya tidak bisa memberikan anak saya untuk Ishita, sekarang Pihu adalah cara untuk menjaga Raman dan Ishita cara.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1289
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1288