Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1280

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1280 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan tidak, saya memiliki beberapa pekerjaan. Aaliya mengatakan baik-baik saja, kami akan datang dengan Anda. Mani mengatakan Aaliya datang dengan saya, biarkan Ishita berada di sini. Mereka pergi. Ishita tangisan mengingat kemarahan Raman ini. Dia mengatakan dia berada di luar kendali dalam kemarahan, bagaimana ia bisa menyakiti siapa pun, perilakunya tidak benar, dia bisa menikah Shagun, dia tidak dalam indranya, pernikahan keputusan besar, saya tahu dia akan membuat orang menyakiti sampai menenangkan kemarahannya down, saya harus melakukan sesuatu.

Dia pergi untuk mendapatkan sebuah flat di sewa. Pria itu mengatakan pemilik tetap keluar pada perjalanan sebagian besar, Anda dapat melihat datar, dan memberitahu nomor datar. Dia mengatakan itu Prateek flat, dia adalah teman saya. Dia mengatakan ya, masih Prateek flat, dia akan menelepon saya dan saya akan memberitahu dia. Dia meminta dia untuk memberitahu namanya, Ishita Bhalla untuk Prateek.

Pihu meminta Mr. Bhalla bagaimana Dadi melakukan seperti ini, serial semakin banyak tikungan, yang akan menonton serial dengan saya. Ibu Bhalla mengatakan saya akan menonton, Anda pergi dan bermain. Neelu meminta dia untuk memiliki jus. Pihu keluar bermain dan mendapat pic pernikahan Raman dan Ishita ini. Dia akan terkejut dan bertanya apakah mereka menikah. Neelu berpikir Aku terus pic ini dari gudang sesuai rencana Mihika ini, sekarang Pihu akan mengerti dia putri Ishita dan tidak akan membiarkan Raman menikah Shagun, saya harus menginformasikan Mihika. 

Pihu pergi ke Mr. Bhalla dengan pic dan meminta apakah mereka menikah. Mr. Bhalla akan khawatir dan mengirimkan Pihu. Aaliya bertanya Ishita mengapa Anda pergi ke sana, kami tiga hidup baik-baik saja di sini. Mani meminta Aaliya untuk tidak berbicara dengan cara ini, yang antara kami, pergi ke kamar Anda. Aaliya pergi. 

Mani meminta Ishita yang dia lakukan benar, Raman akan berada di sana, Anda tidak ingin datang ke sini, sekarang Anda ingin menggeser sana. Dia bertanya adalah teman saya meminta ini kepada saya, atau bahwa orang yang mencintai saya ... Saya bisa mengerti Anda terjebak antara persahabatan dan cinta, persahabatan kami sangat berharga bagi saya, dan tentang cinta Anda, maaf, apa yang bisa saya lakukan, 

saya don ' t memiliki cinta dalam saya lagi, saya tidak ingin dilema ini datang di antara kami, saya tidak ingin kehilangan Anda, Anda adalah teman terbaik yang pernah saya miliki. Aaliya mendengar mereka. Ishita meminta Mani akan dia tidak membiarkan dia mengikuti hatinya, akan Anda menghentikan saya dari melakukan teman saya, memberitahu saya hanya sebagai teman.

Dia bilang aku punya rasa bersalah besar dalam diriku, yang digunakan untuk bertanya mengapa saya tidak bertemu keluarga saya, saya tidak punya keberanian untuk menemui mereka, sekarang ketika saya bertemu mereka, saya harus tahu aku telah menghancurkan kehidupan mereka dan Raman, saat aku tidak bertemu Raman, ia digunakan untuk menjadi hewan dan ia telah menjadi hewan lagi, 

dia tidak menghargai siapa pun, aku m bertanggung jawab atas semua ini, rumah yang melanggar, saya memiliki kesempatan untuk membawa mereka bersama-sama, saya menyambar segalanya dari mereka, saya harus membantu mereka, mereka memberikan banyak cinta untuk saya, saya m tak berdaya, kau mencintaiku dan Raman membenci saya banyak, saya tahu Raman akan membakar segala sesuatu di kemarahannya, saya hanya benar segala sesuatu, 

maka kita akan kembali ke dunia kita. Dia mengatakan baik-baik saja Ishu, saya tidak akan menghentikan Anda, tetapi jika Anda dan Raman mendapatkan semua yang baik antara Anda berdua kemudian ... maaf, tidak menjawab ini, saya m tidak egois, aku hanya ingin kau bahagia, Anda pergi, saya akan menghormati keputusan Anda dan mendukung Anda selalu. Dia mengucapkan terima kasih.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1281
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1280