Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1281

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1281 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mr Bhalla mengatakan saya tidak membayangkan Iyers akan melakukan trik murah ini. Ruhi berbicara kepada Aaliya di telepon dan bertanya apa, Amma Anda akan tinggal di masyarakat itu, baik aku m teman Anda, Anda dapat berbagi apa-apa dengan saya. Dia mengakhiri panggilan dan marah. Dia bilang aku tidak bisa membiarkan Raman dan Ishita datang dekat, jika Ishita tetap ada, dia akan datang dekat dengan Papa, aku tidak akan membiarkan ini terjadi, Papa mengatakan ia membenci Ishita, tapi matanya memiliki cinta yang sama untuk Ishita, Ishita akan menggunakan pesona dan membuat hal-hal seperti sebelumnya, apa yang harus saya lakukan. 

Ruhi mengendur rambutnya dan mengatakan saya mendapat ide ini luar biasa. Appa bertanya apa omong kosong, kita tidak akan melakukan apa pun yang menyakitkan Pihu, kami telah tersembunyi ini untuk waktu lama, kita akan diberitahu ini sebelumnya jika kita ingin. Ishita datang dan bertanya apa yang terjadi. Appa dan Mr. Bhalla berdebat. Raman dan Adi datang ke sana. Appa mengatakan kita tidak menjaga bahwa pic, itu saja. Adi bertanya mengapa mereka berjuang. 

Raman bertanya Ishita apa yang dia lakukan di sini. Dia bilang aku datang untuk tinggal di flat ini bangunan. Dia mengatakan kemudian perkelahian akan terjadi setiap hari. Dia bilang aku menandatangani kertas sewa, Anda tidak dapat mengontrol di mana saya tinggal. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan melihat bagaimana Anda tinggal di sini. Dia meminta orang untuk menjaga barang-barang dia di flatnya. 

Adi berpikir Ishita dan Raman akan bertemu setiap hari jika dia tetap di sini, saya harus memastikan Ishita tetap di gedung ini. Ruhi gaun dan mengatakan semua orang tahu saya sebagai Ruhaan, tapi tidak ada yang tahu aku m seorang gadis, tidak ada yang bisa mengidentifikasi saya dalam getup gadis ini, saya tidak akan membiarkan Ishita dan Papa bersatu, saya akan tinggal di sini sampai Papa menikahi Shagun.

Raman menimbulkan keberatan dan berbicara kepada beberapa orang. Appa dan Vandu berdebat. Appa mengatakan Ishita bisa tinggal di sini, saya akan melihat siapa yang berhenti padanya. Raman mengatakan aturan aturan, apakah Anda memiliki persetujuan dari seluruh anggota masyarakat, saya tahu mengapa dia datang ke sini, dia datang untuk menghentikan saya dari menikah Shagun, saya akan menikah Shagun. 

Para wanita gosip yang Raman dan Shagun tinggal tanpa menikah, sekarang kedua istri Raman akan tinggal di sini. Mr. Bhalla meminta Raman untuk menghentikannya sekarang. Raman mengatakan hanya mereka membuat drama ini selalu. Adi mendapat broker sana. broker Prateek datang dan mengatakan Prateek memberi izin untuk Ishita untuk tinggal di sini, bahkan sekretaris masyarakat memberi izin. Appa mengatakan sekarang Ishu akan tinggal di sini. murmur Raman putus asa dan pergi. Ishita pelukan Appa nya.

Mr. Bhalla bertanya Raman mengapa Anda mengatakan semua itu, sekarang semua orang tahu Anda tidak menikah Shagun, semua orang merasa Anda menikah Shagun, sekarang kebenaran Infront orang, ibu Anda pergi ke London karena Anda. Raman mengatakan jangan salahkan saya untuk semuanya, Shagun diterapkan sindoor demi Pihu ini, dia adalah ibu Pihu, aku akan menikah Shagun, saya tidak ingin mati frustrasi, Aku m menikah Shagun, saya tidak peduli siapa pun. Dia pergi ke kamarnya dan menghadiri panggilan. Dia berpikir untuk menjauh dari semua ini.

Adi mengatur Ishita ini hal. Aaliya meminta dia untuk mengatur dengan baik. Ishita mengatakan Anda dapat mengatur hal-hal kemudian, rumah buruk. Aaliya berpendapat dengan Adi. Pihu menolak untuk memiliki susu. Mihir pulang dan bertanya Neelu mengapa Pihu marah. Neelu mengatakan tidak tahu whats terjadi, Raman marah di kamarnya dan Pihu marah di sini. Mihir pergi ke Pihu dan bertanya tentang Ruhaan. Dia memeluk dia dan teriakan. 

Dia bilang aku bertanya Dadu sekitar satu pic dan semua orang mulai berjuang, saya m sangat sedih. Dia bertanya apa yang pic. Dia bercerita tentang Raman dan Ishita ini pernikahan pic, memberitahu saya tentang hal itu. Dia terletak bahwa Raman melakukan drama, Ishita memainkan peran istrinya. Pihu bertanya mengapa Dadu tidak memberitahu saya. Dia mengatakan dia mendapat tua dan lupa, saya datang untuk memberitahu Anda tentang sebuah salon icecream baru, kami akan pergi, katakan padaku. Dia mengangguk dan mencium dia. Dia membawanya keluar.

Aaliya dan Adi berpendapat. Dia meminta dia untuk tidak melakukan semua ini, dia tidak memiliki hubungan dengan Ishita. Dia mengatakan dia ibuku. Dia bilang dia adalah ibumu, dia bukan ibu sekarang, dia memiliki hati yang besar dan selalu membantu orang. Dia mengatakan Anda tidak memiliki hubungan dengan dia dan dia masih mencintai Anda sebagai putri, Anda tidak akan memahami hal ini, Anda sibuk menyalahkan orang lain selalu. 

Ruhi mulai meninggalkan dan jawaban panggilan broker. Dia bilang aku sedang mencapai, apakah Anda melihat datar, itu di gedung yang sama di mana Raman tetap, baik aku akan bertemu Anda di sana. Dia berpikir untuk segera pergi sebelum Niddhi datang. Niddhi datang ke sana dan Ruhi akan terkejut. Niddhi melihat tasnya dan berjalan padanya. Dia menyeret Ruhi dan mendorongnya. Dia menampar Ruhi dan bertanya di mana yang Anda pergi, 

Anda akan mengatakan kebenaran untuk keluarga, dengarkan aku, aku akan memotong semua bulu Anda hari ini. Ruhi meminta dia untuk berhenti, dan mengatakan Anda tahu mengapa aku bakal, Ishita ingin menghentikan pernikahan Raman dan Shagun, aku ingin Papa dan pernikahan Shagun mumma, aku punya sebuah flat di gedung itu, saya akan tinggal sebagai PG, materinya dari beberapa hari, saya harus tetap dekat dengan mengawasi mereka.

Ruhi bilang aku m melakukan ini hanya di Anda katakan, aku bakal memenuhi motif kita. Niddhi mengatakan baik-baik saja, pergi, tapi ingat untuk apa Anda akan ada. Dia berhenti Ruhu dan mengatakan Anda pikir Anda cerdas, Anda berpikir Bhallas tidak akan memikirkan Ruhi melihat tahi lalat ini. Dia menyembunyikan mol dan meminta dia untuk selalu menutupi tahi lalat ini, lain Anda tahu apa yang bisa saya lakukan jika ada yang tidak beres. Ruhi daun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1282
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1281