Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1272

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1272 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhaan berpikir aku tidak akan membiarkan Ishita dan Raman bersatu, saya membenci mereka, aku m di negara ini karena mereka. Ruhaan bilang aku m tidak Ruhi, saya m Ruhaan, sensasi remaja, saya akan menunjukkan kepada mereka sikap bintang. Niddhi panggilan Ruhaan dan bertanya di mana kau. Ruhaan bilang aku m di lantai menembak, di mana Anda. Niddhi adalah dengan seseorang, dan mengatakan saya tidak akan datang pada tunas, Raman akan berada di sana, saya tidak ingin Raman melihat saya, jangan mencoba untuk mengatakan identitas Anda. Ruhaan bilang aku tidak akan melakukan apa pun yang kami berdua menghadapi masalah. Niddhi kata yang baik dan mengakhiri panggilan.

Ishita pergi ke mani dan meminta apakah Anda tahu Ruhaan menandatangani kontrak dengan perusahaan Raman. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan Anda tahu Raman terlibat di sini dan tidak memberitahu saya, saya jauh dari keluarga sejak 7 tahun, itu pilihan saya bahwa saya tidak ingin pergi untuk keluarga saya, Anda bisa mengatakan kepada saya, situasi ini akan dihindari dengan mudah. Dia meminta saya bisa mengatakan sesuatu sekarang, Anda lebih dari hidup saya, saya tidak bisa memikirkan menyakiti hati Anda, saya tidak tahu yang perusahaan Raman, aku harus tahu ketika saya menandatangani kontrak, saya menelepon Anda, Anda naik pesawat , maka membajak pesawat Anda terjadi, saya tidak bisa memberitahu Anda.

Dia mengatakan whats alasan ini, Anda bisa mengatakan kepada saya. Dia mengatakan begitu banyak hal yang terjadi, saya tidak bisa memberitahu Anda, percayalah. Dia bilang aku percaya, aku tidak bisa tinggal di sini, saya tidak bisa menghadapi Raman, aku ingin pergi dari sini. Dia mengatakan ada satu hal lagi yang Anda tidak tahu, Raman telah menyelamatkan Anda dalam penerbangan, dia membawa Anda ke rumah sakit. 

Dia akan terkejut dan ingat penyelamatnya mengirim bunga lili putih padanya. Mani mengatakan Raman telah mengirimkan bunga-bunga, ia menyelamatkan hidup Anda. Raman datang dan mengatakan ini adalah kesalahan terbesar saya, saya harus tidak menyelamatkannya, seharusnya aku tidak tahu dia masih hidup, jika aku tahu aku m menyelamatkan hidupnya, aku akan meninggalkan dia untuk mati, itu lebih baik jika dia meninggal. 

Ishita menangis. Raman daun. Yeh hai Mohabbatein ... ..plays ......... Mihika datang ke Romi dan membangunkan dia. Dia bilang aku membuat sarapan untuk Anda. Dia bertanya mengapa dia melakukan hal ini. Dia bilang aku tidak punya mertua, jadi saya harus melakukan semua ritual sendiri, Its Rasoi pertama saya hari ini, saya membuat sarapan. Dia mendapat panggilan dan bertanya apa, tapi kami menyuap petugas, bagaimana ia bisa menghentikan pesanan kami, baik saya akan datang. Romi mendapat siap dan meninggalkan. 

Romi bertanya di mana Anda berangkat. Dia mengatakan maaf, saya harus pergi. Dia meminta dia untuk sarapan, dia membuat hidangan fav nya. Dia bilang aku minta maaf, aku harus pergi, ini adalah Anda nek, saya telah melihat ji mumi memberi nek ke Ishita setelah Rasoi pertama, saya m ji mumi di sini, memberitahu saya jika Anda butuh sesuatu, Anda dapat berbelanja. Dia pergi. Dia menangis dan mengatakan jika saya di Sasuraal hari ini, Rasoi pertama saya akan tidak seperti ini.

Adi meminta Neelu mana Mrs. Bhalla. Neelu kata Mrs. Bhalla pergi ke gudang untuk membersihkan beberapa hal, dia tidak meminta saya untuk datang bersama. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan melihat. Dia pergi ke gudang. Ibu Bhalla bilang aku harus memperbaiki beberapa hal kembali pada tempat yang tepat. Dia mengatakan Anda tahu ada banyak debu di sini, Anda memiliki alergi debu. Dia membersihkan Raman dan Ishita ini pic dan mengatakan saya harus memperbaiki ini di tempat yang tepat. 

Adi melihat pic dan memeluk. Adi mengatakan itu indah, bagaimana Anda bisa melakukan pekerjaan ini tanpa pasangan Anda. Ibu Bhalla memberkati dia dan meminta dia untuk memperbaiki frame ini di kamar Raman, menyimpan beberapa lilin dan bunga putih juga. Adi mengatakan saya ingat, saya akan membuat ruangan seperti dulu tujuh tahun yang lalu, tapi Papa .. Mrs. Bhalla mengatakan jangan khawatir, ia akan setuju. Adi memeluk. Ibu Bhalla berdoa agar Ishita datang kembali.

Mani meminta orang yang mereka siap. Pria itu mengatakan kami siap, mana Ruhaan. Nupur mengatakan Ruhaan siap, dan mengirimkan seorang pria untuk memanggilnya. Ishita bertanya Mani apa unprofessionalism ini Ruhaan, saya akan berbicara dengannya. Mani berhenti padanya. Dia mengatakan dia anak berusia 16 tahun, mengapa sikap ini, melakukan orang tuanya tidak mengajarkan sopan santun. Dia mengatakan Anda tidak ibunya, yang tidak pekerjaan Anda untuk mengajarinya sopan santun, pergi dan bertemu Amma, saya akan mengelola. Dia mengatakan bukan ide yang buruk, Raman mungkin datang ke sini juga, aku akan pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1273
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1272