Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1273

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1273 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika pergi menemui Amma dan Vandu. Dia mengatakan Romi punya beberapa pekerjaan, ia akan menjemput saya pada kembali. Amma dan Vandu melakukan aarti dan grahpravesh Mihika ini. Ibu Bhalla berhenti Mihika dan meminta Amma mereka gila untuk melakukan Grah Pravesh di Maayka, ini adalah ritual besar. Dia mengatakan Mihika bahwa rasam ini terjadi di Sasural, kita tidak mati, kami akan melakukan Grah Pravesh, Mu dikhai, Rasoi pertama Anda, kami akan memberikan Nek, maka Anda dapat datang ke sini untuk Patphere. Ishita datang di sana. 

Amma berhenti Mrs. Bhalla dan mengatakan ketika anak Anda tidak tinggal di sini, mengapa drama ini. Ibu Bhalla mengatakan dia bahu saya. Amma mengatakan dia adalah putri saya. Ibu Bhalla bilang aku akan melihat siapa yang berhenti saya. Ishita terlihat pada. Mihika mengatakan membiarkan saya berbicara. Ishita meminta whats terjadi. Amma dan Mrs. Bhalla meminta Ishita tentang ritual dan berpendapat. Mereka berdua menarik Mihika. Ishita marah dan pergi. Mihika mengatakan kepada mereka bahwa Ishita datang menemui kami dan meninggalkan melihat perjuangan Anda. Ibu Bhalla menyalahkan Amma.

Ishita bungkus tasnya. Dia bilang aku m akan pergi ke rumah Amma kedua keluarga berjuang, saya harus membuat hal-hal yang baik-baik saja, mereka benar-benar membutuhkan aku, mengurus Mani, memberitahu saya jika Anda butuh sesuatu. Aaliya mendapat sedih. Ishita memeluk dan meminta dia untuk tidak marah, Anda memanggil saya jika ada sesuatu untuk dikatakan. Aaliya bertanya apa yang akan Anda lakukan. 

Ishita mengatakan mari kita lihat, Anda akan tahu, mengurus, aku harus pergi. Aaliya berpikir Ishita meninggalkan, akan dia kembali, mengapa aku merasa dia tidak akan pernah kembali, akan Raman dan Ishita mendapatkan cinta bersama lagi, saya telah melihat dan kerinduan di matanya.

Raman pulang dan marah berbicara di telepon. Dia mengatakan bagaimana Nupur dapat melanggar kontrak kami, berhenti menembak itu. Dia pergi ke kamarnya dan melihat Ishita dan foto nya di mana-mana. Dia akan lebih marah dan berteriak Maa. Dia meminta Mrs. Bhalla whats semua ini. Dia bilang aku melakukan ini untuk menjaga segala sesuatu di tempat yang tepat. Raman menghapus foto dan sarees Ishita dan mengatakan saya akan menunjukkan tempat yang tepat.

Raman mengambil barang-barang Ishita di luar rumah. Dia mengatakan wanita ini sudah mati bagi saya, aku benci namanya dan segalanya. Dia membakar barang-barang Ishita ini. Ishita terlihat pada sedih. Shagun pulang dan meminta Raman whats semua ini. Dia akan terkejut melihat Ishita ada. Raman mengusulkan Shagun. Raman mengatakan Shagun bahwa saya menyesal Ishita tidak mati, tapi dia tetap hidup atau mati, aku tidak peduli, Shagun Anda datang pada waktu yang tepat, Maa selalu ingin Shagun dan saya untuk menikah. 

Dia ternyata Shagun dan meminta maukah kau menikah ... Mereka semua mendapatkan terkejut melihat Raman mengusulkan Shagun. Raman mengatakan Shagun Anda tinggal di sini sejak 7 tahun dan merawat anak-anak, kami akan memberikan kesempatan untuk saling sekali lagi, kami akan memperbaikinya tanggal segera, mereka yang diundang, hanya mereka harus datang. Ishita menangis
dan pergi ke Iyer rumah. 

Raman memegang tangan Shagun dan membawanya ke Bhalla rumah. Ibu Bhalla mengatakan Raman marah marah, ia mengatakan apa yang dia inginkan, saya harus melakukan sesuatu. Ishita menangis dan mengingat kenangan keluarganya. Amma datang dan mengatakan saya tidak melihat ini, dan menghapus karangan bunga dari Ishita ini pic. Dia mengatakan bahwa hari ketika saya melihat Anda, saya dihiasi kamar Anda dengan cara yang sama seperti yang Anda suka, datang saya akan menunjukkan. Dia meminta dia untuk tidak merasa buruk Bhallas, mereka tidak memiliki budaya dan nilai-nilai, kita tidak akan menjaga hubungan dengan mereka.

Ishita menangis dan mengatakan saya tidak akan tinggal di sini. Amma bertanya mengapa. Vandu mengatakan Anda punya tas Anda, Anda datang untuk tinggal. Ishita bilang ya, tapi aku tidak datang untuk tinggal. Amma mengatakan Anda datang untuk tinggal di Bhalla rumah, bahkan ini adalah rumah Anda, kami ingin Anda untuk tinggal di sini, mengapa kau menghukum Amma Anda? Ishita mengatakan hidup saya telah menjadi hukuman, apa yang akan saya menghukum Anda. 

Amma mengatakan kita semua cinta Anda banyak, datang kembali. Ishita mengatakan jika semua mencintaiku, mengapa Anda memiliki permusuhan dengan orang-orang yang saya cintai, tidak ada hubungan dengan mereka dari sisi Anda, bahkan Anda salah Amma, jika saya tinggal di sini, saya tidak bisa mengubah apa pun.

Amma bilang begitu Anda merasa buruk bagi mereka, bahwa keluarga adalah benar dan saya m salah. Amma menangis dan mengatakan Anda tidak menghargai kita. Appa konsol Amma. Ishita meminta Amma apa yang dia katakan, jika aku tidak mencintaimu, mengapa saya datang ke sini, Anda digunakan untuk menjadi baik dengan Bhallas, saya tidak ingin melihat perkelahian ini sekarang. Amma berpendapat. Ishita bilang aku sedang pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1274
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1273