Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1266

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1266 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan inspektur bahwa anaknya tidak bersalah. Inspektur meminta dia untuk meninggalkan. Raman menolak. Inspektur mengatakan itu penganiayaan seorang gadis, gadis mengambil nama Adi. Mihika datang dan mengatakan Adi tidak bersalah, Anda tidak bisa menahan dia seperti ini. Bala mengatakan Mihika yang Ishita hidup. Mihika bilang aku tahu. Bala dan Raman mendapatkan terkejut. 

Mihika meminta Ishita tidak perlu khawatir untuk Adi. Raman tegur Mihika dan meminta whats salah dengan Anda, Anda tahu ini dan tidak memberitahu kita bahwa Ishita hidup, apakah Anda melakukan ini pada pepatah Romi ini. Ishita membela Mihika. Raman mengatakan hanya anak saya adalah imp untuk saya, saya akan membawanya dan meninggalkan. Dia pergi.

Pihu pulang dan kejutan semua orang. Ibu Bhalla bertanya Mihir tentang Shagun. Mihir mengatakan Shagun tidak datang, dia telah mengirimkan Pihu dengan beberapa wanita, Shagun katanya memiliki pekerjaan imp, dia telah mengirimkan surat. Ibu Bhalla membaca surat. Pihu bilang aku ingin menutupi episode seri fav saya. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak mengerti surat ini, mengapa dia tinggal di sana. Mihir mengatakan dia menemukan beberapa dokter gigi. Ibu Bhalla meminta Pihu apakah dia memiliki sakit gigi. Pihu mengatakan tidak dan pergi. Ibu Bhalla bertanya-tanya mengapa Shagun menemukan dokter gigi.

Vandu mengatakan Amma bahwa Bala tidak menjawab teleponnya. Pihu datang dan bertemu mereka. Pihu pelukan Amma dan berbicara padanya dengan cara yang dramatis. Pihu mengatakan kepada mereka bahwa ia telah melihat seseorang di Australia, tidak memberitahu siapa pun. Dia mengatakan kepada mereka bahwa ia telah melihat foto bibi. Amma bertanya apa yang Anda katakan. Pihu mengatakan saya telah melihat dia di Australia. Amma meminta dia yakin. Pihu mengatakan ya, aku yakin. Ibu Bhalla mendengar ini dan akan terkejut.

Ibu Bhalla mengatakan ini untuk Mihir dan lain-lain. Mihir bertanya apa, apakah Pihu melihat Ishita. Ibu Bhalla mengatakan saya pikir Shagun adalah menemukan Ishita, seperti yang Anda katakan dia menemukan dokter gigi, mungkin Shagun telah melihat Ishita ada. Mihir mengatakan Ishita meninggal 7 tahun yang lalu. Ibu Bhalla mengatakan ya, mungkin seseorang seperti Ishita.

Inspektur meminta Mani untuk duduk dan berbicara, setelah Fir ditulis, kehidupan Adi akan mendapatkan hancur. Mani meminta dia untuk mengajukan FIR sekarang. Raman dan Mani berdebat. Ishita mengatakan saya tidak berpikir Adi melakukan ini. Mani akan terkejut dan mengatakan Ishu, Anda punya di sisi Raman. 

Ishita mengatakan Aaliya adalah putri saya, saya telah bersamanya selama 7 tahun, dia memanggil saya Amma. Raman mengatakan Anda dapat meragukan Adi kemudian. Dia mengatakan tidak, saya membesarkannya. Raman mengatakan Anda mati bagi kita dan tidak ada hubungannya dengan kami, hubungan berakhir 7 tahun yang lalu. Ishita mengatakan Adi masih anak saya. Mani mengatakan buruk terjadi dengan putri saya. 

Dia mengatakan Aaliya adalah putri saya juga. Mani mengatakan tidak, dia hanya anak saya. Adi adalah anak Anda, Anda memutuskan di pihak siapa yang Anda. Ishita bilang aku m dengan orang yang benar dan jujur, saya tahu Aaliya dan Adi tidak bisa berbohong, orang lain melakukan ini. Raman dan Mani berdebat. Inspektur meminta mereka untuk menghentikannya.

Aaliya dibawa ke sana. Ishita meminta Aaliya untuk mengingat dengan baik, apa yang terjadi dengan Anda. Aaliya mengatakan Amma, ia datang ke rumah kami, dia memelukku dan mengancam, maka seseorang diserang, setelah itu seorang pria datang ke sana dan berteriak, bahwa penyerang pergi. Ishita meminta kau melihat wajah penyerang. 

Aaliya mengatakan tidak. Ishita mengatakan bisa siapa saja Mani. Mani mengatakan Adi telah mengancamnya, aku merasa dia adalah pelakunya. Dia mengambil Aaliya. Raman meminta Ishita tidak berpura-pura asuhannya, ia akan membuktikan Adi tidak bersalah, pergi dari kehidupan kita. Adi diambil. Raman bilang aku akan mengambil Adi. Ishita berpikir bagaimana ini bisa diselesaikan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1267
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1266