Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1267

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1267 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek mendengar sopir taksi bercerita tentang Aaliya dan hilang malam itu. Abhishek marah mendengar dia berbicara dengan temannya. Abhishek marah pada mereka, dan tegur mereka. Ia menangkap leher mereka dan mengatakan Anda adalah orang yang bertingkah dengan gadis itu. Dia mengalahkan pria. Mereka mencoba melarikan diri. Abhishek mengalahkan mereka dan menangkap mereka. 

Dia menyeret mereka ke kantor polisi. Inspektur bertanya apa ini. Abhishek mengatakan orang ini telah bertingkah dengan pria ini, dia dianiaya banyak gadis, saya mendengar dia, mengajukan FIR segera. Inspektur mengatakan Anda mabuk, apa yang Anda lakukan di sana. Abhishek bilang aku tahu semuanya, aku ACP sebelumnya, Anda mengelola pelakunya ini sekarang. Abhishek berbicara kepada inspektur dan mulai meninggalkan. Dia akan terkejut melihat Raman dan Ishita. Dia meminta Ishita ji yang Anda hidup. 

Raman kata saya kehilangan putri saya karena kalian berdua, Aku m tidak berhubungan dengan Anda dua. Ishita pergi setelah Abhishek. Inspektur mengatakan Raman bahwa Abhishek menangkap pelaku sesungguhnya, Anda dapat mengambil anak Anda. Raman mengucapkan terima kasih. Ishita meminta Abhishek untuk mendengarkan. Dia meminta dia untuk pergi. Dia bertanya apakah Anda mabuk bertugas. 

Dia bilang aku meninggalkan kepolisian 7 tahun yang lalu, tidak ada yang tahu saya di sini, saya mengundurkan diri setelah kejadian itu, aku tidak bisa melakukan tugas saya, saya tidak bisa menyelamatkan Anda dan Ruhi, Anda bunuh diri. Dia bilang aku minta maaf, saya tidak tahu mengapa saya m hidup. Dia bilang aku harus mati hari itu. Raman bilang aku menyesal ... .. dan berjalan dengan mereka ....

Raman mengatakan Anda berdua seharusnya mati, hal yang Anda lakukan adalah terlalu buruk, Ruhi mati karena kalian berdua, jika Anda mengatakan kata, saya tidak akan meninggalkan Anda, kami sedang berkabung atas kematian Ishita, aku merasa aku m bertanggung jawab atas kematiannya , Ishita tidak bisa disebut ibu tiri, tapi anak-anak memberi tempat ibu padanya, aku tidak akan mendengar cerita Ishita, jangan mengatakan apa-apa, saya tidak memiliki rasa bersalah. Dia tegur mereka.

Adi datang di sana. Ishita menangis melihat dia. Adi mengatakan Ishi Maa dan pergi ke dia. Raman berhenti Adi ... .. Raman mengatakan wanita ini tidak Anda Ishi Maa, dia tidak layak disebut seorang ibu, duduk di mobil Adi. Adi menangis dan daun dengan Raman. Ishita menangis. Amma datang ke sana dan menampar Ishita. 

Dia mengatakan Anda hancur asuhan saya, dan menangis. Dia bilang aku datang untuk bertemu Adi, apa pun Raman katakan adalah benar, saya tidak ingin tinggal di sini, datang Bala dan Mihika. Mereka pergi. Ishita menangis. Mani menghiburnya. Ishita mengatakan saya katakan saya tidak akan datang kembali ke sini, saya tahu tidak ada yang akan senang, aku tahu itu, melihat apa yang terjadi, saya merusak segalanya lagi.

Raman duduk di kamar dan minuman nya. Simmi mendapat makanan untuknya. dia bertanya apakah Anda baik-baik saja. Raman bertanya tentang Adi. Dia mengatakan Adi tidur. Dia bertanya adalah Pihu baik-baik saja. Dia bilang ya. Dia bertanya tentang mumi. Dia mengatakan Papa memberi pil dan membuat tidurnya, kenapa kamu dalam ketegangan. Dia bilang aku bertemu Ishita. Dia akan terkejut dan bertanya adalah Ishita hidup. 

Dia mengatakan ya, saya hanya bertemu dengannya, dia akan datang ke rumah Amma, saya m khawatir, kami akan pergi dari sini, aku tidak ingin melihatnya. Dia mendapat senang dan bilang aku ingin bertemu dengannya. Dia mengatakan Anda tidak akan memberitahu ini kepada siapa pun, mumi akan mendapatkan sehat. Mr. Bhalla mendengar ini. Simmi mengatakan Papa kan mendengar, Ishita hidup. Mr Bhalla mengatakan kita akan berbicara dengan Raman di pagi, datang. pagi nya, Mrs. Bhalla mengatakan Mr. Bhalla dan Simmi yang Raman ingin menggeser rumah. Simmi berpikir bagaimana cara memberitahu Raman tentang Ishita, dan mengatakan rumah ini semakin tidak cukup untuk kami tinggal. 

Ibu Bhalla mengatakan bahwa wanita hidup di daerah itu, mungkin itu adalah alasan. Simmi dan Mr. Bhalla pergi. Mrs, Bhalla mengatakan saya yakin Raman ingin mengambil rumah dekat dengan rumah perempuan itu, Emraan yang baik telah mengirim saya alamat wanita itu, aku akan pergi ke sana dan bertemu wanita itu. Ishita berbicara di telepon. Ibu Bhalla datang padanya. Ishita dan Mrs. Bhalla akan terkejut melihat satu sama lain.

Ibu Bhalla tetes tasnya shock. Dia mulai meninggalkan, dan berhenti. Dia pergi ke Ishita dan memegang tangannya untuk memastikan bahwa Ishita benar-benar hidup. Dia mengatakan Ishita ...... dan memeluk menangis. Ishita menangis. Ibu Bhalla bilang aku tidak percaya kau masih hidup, 7 tahun, di mana kau, kau tidak merindukanku, kau tidak berpikir tentang saya, mengapa Anda melakukan ini, katakan padaku. Ishita bilang aku m benar-benar menyesal, jangan menangis. 

Ibu Bhalla mengatakan meninggalkannya, Anda telah datang sekarang, semuanya akan baik-baik saja, kami akan melakukan Anda Grah Pravesh lagi, datang. Ishita mengatakan ini tidak bisa terjadi, Raman tidak akan membiarkan saya datang. Ibu Bhalla mengatakan mengapa, dia setuju, aku akan mengalahkan dia dan membuat dia setuju, yang lain membuat dia meninggalkan rumah, yang rumah saya, tidak Raman, Anda yang house. Ishita meminta yang Anda benar-benar bahagia melihat saya dan menangis. Ibu Bhalla bertanya apa yang Anda minta, saya akan mengalahkan Anda jika Anda bertanya ini lagi. Ishita memeluk dan menangis. Ibu Bhalla konsol dan mengatakan Anda melakukan satu hal, pak tas Anda, saya akan membawa Anda ke rumah. Ishita tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1268
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1267