Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1261

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1261 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok berbicara dengan Appa. Adi akan berpikir mengapa Ashok berbicara dengan Appa ... .. Saya tidak ingin masalah terjadi. Ishita datang setelah waktu yang lama, saya tidak ingin dia melihat Ashok. Dia mengatakan Bala tentang Ashok. Bala mengambil selfie dengan Ashok dan membawanya untuk berbicara. Ashok bilang aku ma orang jahat, saya m lebih tinggi dan kaya dari Raman, aku telah menjadi MP sekarang, apa masalah yang Anda semua memiliki dengan saya, yang membuat Raman ... Bala mengatakan Anda membuat Raman apa dia hari ini, setiap kali Anda mendapatkan banyak mabuk, Anda mengambil namanya. Ashok mengatakan maksudmu aku m overdrunk, Anda tahu Raman, dia pemabuk besar, ia minum di bar, dia ada di sini, saya telah melihat dia. Bala meminta Raman di sini?

Raman menceritakan tentang pernikahan Romi dan Adi juga ada. Dia berbagi rasa sakit dan tersandung nya. Dia memegang tangannya dan meminta dia untuk datang. Dia berkata mendengarkan, kita tidak bisa pergi ke sana. Dia menutupi wajahnya. Dia jatuh. Dia bilang Anda tidak bisa pergi ke sana dalam keadaan ini. Dia mengatakan semua orang meninggalkan aku, aku punya keluarga, saya m benar-benar sendirian hari ini, anak saya meninggalkan, 

Ruhi kiri, Jhansi Ki Rani pergi, dia akan berhasil saya, dia egois dan kiri. Dia menangis dan membuat dia duduk. Dia mengatakan setiap hubungan adalah sekitar uang, egois, aku punya hubungan yang bermakna, tapi dia meninggalkan saya, saya tidak tahu mengapa yang Anda dan mengapa saya sedang berbicara dengan Anda, tidak ada yang mendengarkan saya sekarang, salah satu yang digunakan untuk mendengar saya pergi sejauh yang saya bahkan tidak bisa meneleponnya, aku berharap dia memanggil saya untuk di sana. Dia menangis melihat dia. Samandar se zyada Ankhon saya aansu ...... Patta patta jaanta hai .................. memainkan .............

Dia menyebut Mihika dan berpikir apa yang harus dilakukan untuk mencari bantuan. Dia meminta Raman untuk tinggal di sini, saya akan datang ke sini di 2mins, tidak pergi ke mana pun. Dia memegang tangannya dan mengatakan dia juga mengatakan ini dan meninggalkan aku, tidak ada yang datang kembali, saya m baik saja, pergi. Dia menangis dan daun. Dia pergi ke sangeet partai dan melihat keluarganya. 

Dia menyebut Mihika lagi dan melihat Mihika sibuk dengan semua orang. Dia berpikir bagaimana memanggil Mihika. Dia melihat Ashok dengan Bala. Ashok mengatakan Raman sedang minum di sana, dia pikir dia menandatangani popstar dan menjadi besar, ia berjuang dengan saya, saya m MP sekarang, aku tidak akan meninggalkan dia. Dia mengatakan bertahun-tahun berlalu, dan permusuhan Ashok tidak berakhir, aku tidak akan membiarkan dia melakukan hal ini. 

Bala berpikir Raman di sini, cara ini saya bisa mengambil Ashok luar. Dia meminta Ashok untuk menunjukkan di mana Raman. Ashok mengatakan datang. Ishita mengatakan partai berakhir, kita harus meninggalkan, hanya datang silakan. Dia mengatakan hidup saya punya di sini ... Dia mengambil Raman dari sana. Patta patta jaanta hai ...... memainkan .............

Simmi dan Mrs. Bhalla mencapai hotel dan berdebat dengan sopir taksi lebih tarif. Ishita membawa Raman luar. Ibu Bhalla dan Simmi melihat Raman. Ibu Bhalla mengatakan yang wanita ini dengan dia, kenapa dia terus Raman, apakah mereka memiliki urusan apapun. Ibu Bhalla mengatakan sekarang saya mengerti, Raman menolak untuk menikah Shagun, jadi ini adalah alasan. Ishita membuat Raman duduk di dalam mobil. Dia memegang tangannya. Dia menangis dan memegang tangannya. Pria itu meminta Ishita untuk menandatangani dan mengambil mobilnya. Dia menandatangani pada file. Ibu Bhalla bertabrakan dengan Niddhi dan jatuh. Niddhi mengerti ibu nya Raman, dan tidak berpaling padanya. Simmi mengambil Mrs. Bhalla dan pergi. Ishita dan Raman meninggalkan sampai kemudian.

Niddhi berjalan di dalam hotel. Ibu Bhalla mengatakan Raman kiri, yang adalah seorang wanita itu, apakah Anda melihat wajahnya Simmi. Simmi mengatakan tidak, aku akan mencari tahu. Ibu Bhalla mengatakan cari tahu, menyewa setiap taksi atau mobil, Anda akan merindukan mereka, datang cepat. Mereka mengikuti mobil di auto. Simmi meminta sopir apa yang terjadi. Auto mengatakan kawat pecah. Ibu Bhalla dan Simmi memarahi sopir. Ibu Bhalla membayar tarif dan bergegas mengikuti Raman. Raman dan Ishita berada di sinyal. Ibu Bhalla mencoba untuk mencapai Raman. Dia mendapat senang melihat Emraan Hashmi ... ..

Ibu Bhalla duduk di mobilnya dan meminta dia untuk membantu. Dia mengatakan aku bakal mempromosikan film saya. Dia mengatakan kehidupan anak saya semakin manja, membantu saya, mengikuti mobil itu. Ishita melihat Raman tertidur dan membuat kepalanya beristirahat nyaman. Ibu Bhalla meminta Emraan whats nama film. Emraan mengatakan nama Film adalah Azhar, yang melepaskan pada 13 th Mei, cerita Azhar Uddin ini nya. 

Dia mempromosikan filmnya. Dia bilang aku m dalam ketegangan karena anak saya, anak saya memiliki dua pernikahan, pertama kiri dan ia menikah kedua, kemudian yang kedua kiri dan yang pertama datang, sekarang saya memintanya untuk menikah pertama dan sekarang saya pikir ada orang lain . Dia mengatakan hidup saya kurang rumit. 

Dia mengatakan orang-orang mengatakan saya tahu seperti Sangeeta Bijlani, dan Hema Malini. Emraan kata Hema datang pertama dan kemudian Sangeeta .... Dia mengatakan jadi apa, aku terus sendiri begitu halus, jika aku tidak menikah, aku akan bertemu dengannya, tapi Mr Bhalla dan saya memiliki asmara yang baik. Dia mengatakan yang baik, film yang memiliki asmara dan banyak kriket. Dia bertanya romantisme Sangeeta dan Naureen juga. Dia mengatakan ya.

Dia bilang aku bertanya Salman lakukan dia menikah, aku mendengar Anda berciuman ahli. Dia mengatakan akting, saya harus lakukan untuk mendapatkan. Dia mengatakan Anda punya malu dan tertawa. Dia menunjukkan mobil dan mengatakan saya harus melihat mereka pula, lain anak saya .... bp saya semakin tinggi. Dia mengatakan Anda memiliki bp, rumah sakit akan datang, dapatkan pemeriksaan dilakukan. Dia mengatakan tidak. Dia menghentikan mobil di rumah sakit dan meminta dia untuk mendapatkan pemeriksaan dilakukan, saya akan mengikuti mobil dan mendapatkan anak Anda, menyimpan nomor telepon Anda, terima kasih. Dia mengatakan semua yang terbaik untuk film Anda, kita semua akan menontonnya. Dia mengucapkan terima kasih.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1262
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1261