Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1262

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1262 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi dan Mihika menari di sangeet mereka. Semua orang menari bersama mereka di lagu Tukur Tukur ... .. Adi ingin Ishita di sini dan tersenyum. Shravan mendapat panggilan Aaliya ini. Dia bilang aku m Aaliya. Shravan ingat kata-kata Adi. Dia mengatakan mendengarkan, saya ingin bertemu dengan Anda, hanya sekali. Dia setuju dan bertanya di mana untuk bertemu. Mereka berencana untuk bertemu di sebuah kedai kopi. Shravan pergi.

Ishita membawa Raman ke rumahnya. Dia membuat dia tidur. Patta Patta ............ .plays ............. Dia memegang tangan dan tangisannya. Dia membelai dia dengan cinta. Raman membuka matanya. Dia melihat dirinya dan bangun yang tertegun. Dia memegang wajahnya dan mengatakan Ishita, Anda masih hidup ...... Dia memeluk dia dan mereka menangis. Dia tersenyum dan mengatakan aku sangat merindukanmu. Dia bilang aku merindukanmu juga, saya tidak akan pergi ke mana pun sekarang, aku tidak akan meninggalkan Anda. 

Mereka memeluk gembira. Ishita mimpi istirahat. Dia menangis dan mengatakan mimpi ini tidak bisa mengubah kenyataan, kau ingin aku pergi, aku pergi, aku tidak akan menyakiti Anda lagi, saya akan pergi. Yeh hai Mohabbatein ............... .plays ............... Dia menangis dan daun. Shravan pergi ke coffee shop. Dia bertemu Aaliya di sana dan mendapat terkejut melihat dia. Dia bilang aku m Aaliya, terima kasih untuk datang. 

Dia meminta dia untuk duduk, dan mengatakan aku m tidak Alia Bhatt, apakah Anda serius berpikir Anda sedang mengobrol dengan Alia Bhatt, Anda tidak begitu muda, Anda remaja, bagaimana mungkin Anda berpikir begitu, ketika saya sedang mengobrol dengan Anda, saya pikir Anda tahu segalanya, Anda adalah pecundang jenis, maaf untuk mengatakan ini, Anda harus waspada, aku menyesal untuk semua itu, saya ingin bertemu dengan Anda dan meminta maaf karena telah menyakiti Anda. 

Dia bilang aku m benar-benar menyesal, berjanji, Anda akan waspada, dan tidak membiarkan siapa pun penyalahgunaan Anda. Dia meminta dia untuk mengurus dan pergi. Shravan duduk sedih. Ishita menangis dan mengatakan saya tidak tahu saya akan mampu mengelola sendiri setelah melihat Raman, aku harus kembali. Mani datang dan mengatakan Anda telah, bagaimana sangeet. Dia bilang aku ingin kembali ke Australia. 

Dia bertanya apa yang terjadi. Dia menegaskan dan meminta dia untuk memesan penerbangan pertama ke Australia. Dia melihat dirinya yang super khawatir dan menangis. Dia pergi. Shravan datang kembali sangeet. Adi melihat dia dan bertanya-tanya mengapa Shravan marah. Dia bertanya di mana kau pergi meninggalkan tari, datang dan memiliki makanan. Shravan mengatakan tidak, saya m pecundang dan bodoh, bagaimana saya pikir Alia Bhatt dapat menjadi teman saya, semua orang akan tertawa pada saya, Aaliya kata yang tepat. 

Adi meminta tidak Aaliya mengatakan ini, kapan Anda bertemu dengannya, apa dia menelepon Anda pecundang. Shravan mengatakan tidak masalah, saya m pecundang, Aaliya mengatakan kepada saya, katanya benar. Dia marah dan pergi. Adi mengatakan Aaliya tertipu Shravan dan menyalahkan dia sekarang, aku memperingatkan dia untuk tidak pesan Shravan, dan dia melakukan ini.

Ishita pergi ke kamarnya dan melihat Raman. Ia bungkus pakaiannya di tas. Dia bilang aku tidak akan bisa pergi meninggalkan Anda seperti ini. Dia menangis dan mengatakan saya ingin bersama Anda, bagaimana saya meninggalkan Anda, Raman telah dilemparkan saya keluar dari hidupnya, karena saya masalah terbesar baginya, Aku m meningkatnya masalah nya. Dia mengambil tas dan daun nya. Dia pergi dan membuka pintu. Dia melihat Emraan Hashmi. 

Dia mengatakan Aku datang untuk mengambil Raman Bhalla, ibunya berpikir Anda berdua memiliki affair. Dia mengatakan tidak, saya mendapat dia di sini untuk kemanusiaan, dia mabuk, Anda bisa membawanya, masuk ke dalam. Dia mendapat panggilan dan mengatakan ya, saya sedang datang, saya membantu seseorang. Dia mengatakan padanya bahwa aku akan pergi, aku akan memberitahu ibu Raman bahwa ia aman. Dia berharap dia semua yang terbaik untuk filmnya. Dia mempromosikan film dan daun. Dia mengatakan Raman akan aman, karena nasib buruk nya meninggalkan dia dan kembali ke Australia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1263
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1262