Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1246

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1246 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shravan datang dan bertanya apa itu. Adi menceritakan tentang tanda tangan Ruhaan ini. Shravan bilang aku juga ingin satu. Adi mengatakan baik-baik saja, apa yang akan saya dapatkan melainkan. Shravan mengatakan Anda berurusan dengan saya. Adi meminta dia untuk memberikan Romi dan Mihika pernikahan nama perencana dan rincian, saya akan memberikan tanda tangan Ruhaan ini. Shravan pergi. Adi bilang aku ingin melihat apakah Romi benar-benar lupa keluarganya, saya akan memberikan setiap pembaruan dari pernikahannya dengan Dadi.

Aaliya datang untuk memenuhi Ruhaan dan meminta yang Anda baik-baik saja, Anda disebut pada waktu ini. Ruhaan mengatakan aku bakal besok, saya memiliki dua tugas, Nancy dan Mam tidak di sini, aku benci untuk tinggal sendirian, apakah Anda makan malam, bergabung dengan saya. Mereka duduk untuk makan malam. Ruhaan mengatakan Anda akan makan makanan yang dibuat oleh Ish ... saya maksud Amma Anda. 

Setelah makan malam, Anda harus kembali ke rumah, saya tahu Anda tidak bisa tinggal kembali. Aaliya mengatakan tidak, saya bisa tinggal kembali jika Anda ingin. Ruhaan terima kasih dan bertanya tentang pendidikannya, teman-teman ... Ruhaan bilang aku tidak punya teman, saya tidak tahu apa yang terjadi di acara menginap dan nightouts. Aaliya mengatakan banyak yang menyenangkan, saya memiliki dua teman terbaik, Isha dan Naina, ketika saya bertemu pertama kali, saya menemukan orang yang rendah hati, 

Anda memperlakukan saya sebagai teman, bisa saya menanyakan sesuatu, mengapa kau murung, Anda terlihat senang kadang-kadang dan kemudian marah, aku merasa seperti berbicara dengan beberapa gadis sekarang, saya minta maaf. Ruhaan PROPERS rambut dan meminta rencana untuk film. Aaliya meminta dia untuk memilih film dan dia akan membuat sesuatu yang berbeda untuknya. Ruhaan pergi. 

Aaliya mengatakan miskin Ruhaan, mengapa ia tetap takut, saya berharap saya dapat bersantai dia, dia harus pergi Mumbai untuk proyek Appa ini. Pembicaraan Raman untuk pembajak, dan mengatakan Anda yang aneh untuk membajak sebuah pesawat GF, whats jaminan dia mencintai Anda sama-sama, cinta adalah apa-apa, orang berubah, mungkin dia berubah. Orang mengatakan dia mencintai saya. 

Raman mengatakan berpikir tentang hal itu, jika dia tidak menikah maka ... orang bilang aku harus menikahinya, aku tidak bisa hidup tanpa dia. Raman mengatakan cinta tidak ada. Orang mengatakan Anda tidak mengerti cinta. Raman mengatakan aku ditipu setiap kali saya mencoba untuk memahami cinta, ketika pesawat mendarat, Anda akan mati melihat GF Anda menikah dengan orang lain. Orang meminta dia untuk menghentikannya. 

Pramugari memberitahu Ishita bahwa orang itu adalah telling pembajak bahwa cinta adalah ilusi. Ishita bertanya apa, bisa saya berbicara dengan orang itu, yang lain membuat pembajak duduk di tempat lain. Pembajak pria meminta Raman untuk menghentikan omong kosong. Nyonya rumah meminta pembajak untuk mengubah tempat duduknya.

Ruhaan akan kaget melihat Aaliya membuat makanan India Selatan. Ruhaan selera makanan dan kenang Ishita. Ruhaan mengatakan yang lezat. Nancy datang dan mengatakan seorang wanita datang untuk bertemu dengan Anda, dia adalah ibu beberapa fan. Ruhaan bertanya bagaimana orang bisa datang seperti ini. Aaliya mengatakan Anda tidak harus mengecewakan penggemar, saya pikir Anda harus pergi.

Ishita mengatakan pembajak bahwa ia seharusnya tidak lapar, karena ia berjuang untuk cintanya, ia akan melawan dunia dan berjuang untuk GF nya. Dia makan beberapa makanan ringan yang diberikan oleh dia dan terima kasih. Dia mengatakan Anda mencintainya banyak, ketika kita mencintai seseorang, kita ingin berkat semua orang, itu adalah bagaimana kita memulai hidup baru, apa yang Anda lakukan, 

Anda ingin memulai hidup baru, dengan mendapatkan kutukan rakyat, saya mengerti Anda mencintai Anda GF, cara Anda menakut-nakuti orang, mereka tidak dapat memahami kemurnian cinta Anda, cobalah untuk tidak menyakiti orang, saya pikir Anda harus bertemu orangtuanya, memenangkan hati mereka dan menjamin bahwa Anda akan menjaga putri mereka bahagia selamanya, jika mereka tahu Anda tidak membajak ini, mereka tidak akan menyukainya, memenangkan kepercayaan mereka bukannya melakukan semua ini, memenangkan segalanya dengan cinta. 

Dia mengatakan apa yang Anda katakan adalah benar, saya hanya ingin bertemu dengannya sekali dan mengungkapkan perasaan saya, saya akan mengatakan padanya bahwa saya akan mencoba untuk meyakinkan orang tuanya, saya akan memberitahu otoritas bandara Mumbai untuk mendapatkan GF ada. Dia bilang aku tidak tahu ini akan terjadi atau tidak, mereka akan takut. Dia mengatakan apa yang saya lakukan, apakah saya menyakiti siapa pun, saya sedang mendengar omong kosong Anda. Dia marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1247
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1246