Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1247

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1247 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan orang hanya tahu untuk merusak pekerjaan, perempuan masalah setiap orang, apa perlunya wanita yang mengatakan semua ini. pembajak bilang aku ingin bertemu GF saya. Ruhaan akan terkejut melihat Shagun. Romi dan Mihika bicara. Adi bertemu mereka dan mengatakan maaf Anda harus menunggu, saya m asisten perencana pernikahan. Dia mengatakan saya bergabung hari ini dan ingat bagaimana ia bergabung pekerjaan dengan meminta orang itu dan bekerja secara gratis. 

Adi meminta mereka untuk duduk, dan menunjukkan beberapa desain terpilih untuk pernikahan mereka. Dia tersenyum. Shagun bilang aku sangat menyesal mengganggu Anda begitu terlambat, saya m ibu Pihu ini, industri Pihu untuk siapa Anda menandatangani kontrak, anak saya Adi adalah penggemar besar Anda, ia meminta tanda tangan Anda, Pihu juga penggemar Anda, jika saya mendapatkan narsis Anda , mereka akan benar-benar bahagia. 

Aaliya mengatakan Ruhaan memiliki penggemar besar berikut, Amma saya pergi ke Mumbai dengan penerbangan hari ini. Shagun kata ayah bahkan Pihu ini pergi dengan penerbangan Syndey Mumbai, whats nama ibumu. Ruhaan menyela dan berhenti Aaliya dari mengatakan. Mereka melihat berita bahwa penerbangan Sydney Mumbai telah dibajak ... .. mereka semua mendapatkan terkejut. Shagun khawatir dan bergegas. 

Ruhaan berpikir Papa adalah dalam penerbangan ini dan meminta Aaliya yang Anda baik-baik saja. Aaliya mengatakan Amma berada di penerbangan ini, saya harus pulang. Ruhaan meminta Nancy meminta sopir untuk menjatuhkan Aaliya rumah. kekhawatiran Ruhaan untuk Raman dan Ishita. Ruhaan berdoa untuk mereka.

Shagun dan Mani bandara mencapai tahu tentang penerbangan. Mereka melihat satu sama lain dan berpikir whats terjadi di sini. Mani meminta petugas mereka berhubungan dengan penumpang. Shagun meminta apakah Anda memiliki kekasih dalam penerbangan ini. Mani mengatakan ya, benar-benar .... Dia pikir aku tidak harus memberitahu Shagun tentang Ishita, mungkin ada komplikasi. 

Dia mengatakan teman saya bepergian dalam penerbangan ini, kenapa kau datang. Dia mengatakan Raman, ia bepergian dalam penerbangan ini. Mani berpikir Raman dan Ishu berada di penerbangan yang sama, jika mereka berhadapan, saya berharap mereka baik-baik saja. Shagun khawatir. Dia melihat Mani pergi dan mengatakan Mani di Australia, saya akan bertanya kepadanya tentang Ishita, apakah dia tahu tentang dia. 

Adi mengatakan Saya harap Anda menyukai tema. Mihika mengatakan ya, aku suka tema dongeng. Adi mengucapkan terima kasih dan mengatakan kami mencetak kartu undangan sesuai dengan tema, Anda mendapatkan kartu dicetak. Mihika menunjukkan kartu. Adi meminta saya bisa menyimpan kartu ini, saya dapat bekerja kita lebih dalam tema. 

Adi melihat kartu dan berpikir Romi tidak mendapatkan nama Bhallas 'dicetak dalam kartu ini. Dia mengatakan yang baik, kartu formal, pernikahan acara pribadi, kartu harus berbeda. Romi mengatakan kita dapat mencetak kartu lagi. Adi mengatakan luar biasa, Anda dapat memberikan hadiah pribadi untuk tamu juga. Romi mengatakan baik, Anda telah terkesan kami. Adi mengatakan I m Bhalla, bisnis dalam darah saya. Romi mendapat panggilan dan meminta Adi untuk menyalakan tv dan bermain saluran berita. Mereka melihat berita pembajakan pesawat dan terkejut.

Ruhaan memberikan milkshake untuk Aaliya dan bertanya tentang Amma nya. Aaliya mengatakan Anda di sini Ruhaan. Ruhaan mengatakan saya hanya datang, Anda meninggalkan begitu khawatir, saya pikir untuk datang dan bertemu dengan Anda, saya mendapat milkshake cokelat ini untuk Anda. Dia bertanya bagaimana Anda tahu ini, setiap kali saya merasa rendah, Amma digunakan untuk membuat cokelat milkshake bagi saya, tidak tahu bagaimana dia, saya m hanya khawatir tentang dia. 

Ruhaan berpikir Ishita mencintai Aaliya sebagai seorang ibu, tapi dia tidak mencoba untuk menemukan saya. Mani panggilan Aaliya. Aaliya bertanya di mana kau, melakukan sesuatu, memperbarui saya dengan berita, saya sedang menunggu. Aaliya berharap Ishita baik-baik saja. Ruhaan konsol dan mengatakan saya meminta Nupur untuk informasi saya dengan berita. 

Aaliya mengatakan saya meminta Amma untuk pergi India sendiri untuk proyek itu, saya tidak akan memaafkan diriku sendiri. Ruhaan mengatakan tidak menangis, dan berdoa untuk Raman dan Ishita ini aman. Ruhaan meminta dia untuk datang Mumbai dengan dia, dia bisa bertemu Amma. Aaliya bertanya-benar, terima kasih, saya akan berbicara dengan Appa, aku yakin dia tidak akan menolak. Ruhaan mengatakan baik-baik saja dan daun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1248
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1247