Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1228

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1228 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma menyajikan makanan untuk Romi. Romi mengatakan aku akan makan makanan, tapi dengan satu syarat. Saya harus berbicara sesuatu, saya sekarang Anda memiliki pendapat yang salah tentang saya, saya tidak peduli apa yang orang katakan, hanya Mihika mendukung saya di waktu yang buruk, 

saya tahu Anda tidak puas bahwa kami tinggal bersama sejak bertahun-tahun, saya ingin memberikan nama untuk hubungan kita, Mihika dan aku ingin menikah, Anda tahu Anda adalah keluarga saya, saya ingin Anda untuk mendapatkan kita menikah dengan berkat Anda. 

Appa dan Amma mendapatkan senang dan mengizinkan mereka untuk menikah. Amma membuat mereka memiliki permen, dan memberkati mereka. Amma marah melihat tulang ayam. Simmi bilang aku akan pergi dan melihat mengapa Mrs. Iyer berteriak. 

Ibu Bhalla mengatakan menunggu, saya akan melihat. Ibu Bhalla dan Amma berpendapat seperti sebelumnya. Romi datang dan meminta Mrs. Bhalla mengatakan maaf, sebagai kesalahannya nya. Raman datang dan menampar Romi marah.

Raman dan Romi berdebat dan mengejek satu sama lain. Romi mengatakan aku mendengar kau akan membeli perusahaan internasional dan mereka menolak. Raman meminta dia untuk tidak khawatir untuk bisnis, saya akan mengambil alih perusahaan Australia, 

Anda bekerja dengan baik dan dengan cara yang baik, waktu berikutnya, jika Anda berdebat dengan orang tua saya, saya tidak akan meninggalkan engkau. Mihika terlihat pada. Kemudian, Romi panggilan Mihika. Dia bilang ya, saya telah mengirim berkas. 

Ashok sampai di sini, jangan khawatir, Anda akan mendapatkan kontrak ini, aku mencintaimu juga. Dia mengakhiri panggilan. Mihir terlihat dan mengatakan saya perlu bicara tentang Romi, dia belum matang, Anda cerdas dan matang, kenapa tidak Anda menjelaskan Romi.

Mihir meminta Mihika untuk berhenti Romi dari bekerja dengan Ashok. Dia bilang aku tidak ikut campur dalam karyanya, biarkan bisnisnya Romi menangani. Dia bilang aku tidak percaya ini, Saya khawatir untuk Anda, Anda akan jatuh. Dia mengatakan demikian Anda khawatir bagi saya, saya sangat bahagia dalam hidup saya. 

Dia bilang aku bisa melihat bahwa. Dia mengatakan berapa lama orang bisa menunggu seseorang, itu sebabnya saya pindah, saya m menikah Romi, yang baik Anda bertemu saya di sini, saya pribadi bisa mengundang Anda, tetap Anda akan mendapatkan undangan ketika saya mengundang semua teman-teman dekat saya, Anda memiliki datang. 

Dia bilang aku akan menghapus satu hal, jika saya harus memilih antara Anda dan Raman, saya akan selalu memilih Raman, kesetiaannya adalah imp daripada menjadi ramah dengan Anda, berharap Anda semua yang terbaik untuk kehidupan pernikahan Anda dengan Romi, tapi aku tidak akan datang dalam pernikahan Anda. Dia pergi. Dia mengatakan loyalitas Raman ini hancur Anda.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1229
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1228