Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1229

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1229 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu adalah kemasan barang-barangnya. Adi mendapat cokelat dan permen untuknya. Dia mengatakan Dadi membuat makanan ringan favorit Anda, jangan diganggu Papa di sana. Dia bilang aku tidak akan, saya m gadis besar. Anda juga harus pergi Australia, Papa tidak mengambil Anda, Anda benar sedih. 

Dia mengatakan tidak, saya m senang Anda akan pergi dan akan mengurus Papa, jika Anda dengan dia, dia akan senang. Dia mengatakan kita harus menjaga panggilan akrabnya. Dia mengatakan Raavan kumar. Dia bilang aku akan memanggilnya dengan nama ini. 

Dia mengatakan tidak, dia akan marah. Dia bertanya mengapa. Dia meminta dia untuk menyelesaikan pengepakan dan meninggalkan bandara, yang lain bagaimana dia akan bertemu Ruhaan. Dia bilang aku akan bertemu Ruhaan ....

Aaliya datang untuk memenuhi Ruhaan. Ruhaan tegur dia. Aaliya bilang aku hanya ingin membantu Anda dan mengatakan Amma saya, salah nya bahwa Anda bantalan ini. Ruhaan marah dan mengatakan beraninya kau mengeluh tentang ibuku. 

Aaliya mengatakan Amma saya khawatir untuk Anda. Ruhaan mengatakan Anda buta dan tidak tahu kebenaran nya. Aaliya bertanya bagaimana Anda menilai dirinya, Anda tidak tahu, dia adalah ibu terbaik. 

Ruhaan bilang aku tahu wanita seperti itu, mereka melakukan drama untuk menjadi ibu terbaik, dan kemudian meninggalkan anak-anak. Aaliya berpendapat dan memuji Ishita. Ruhaan bilang aku tidak perlu perhatian Appa Anda. 

Aaliya mengatakan baik-baik saja, aku akan menjaga diri dan Amma saya jauh dari kehidupan pribadi Anda, saya akan hanya tinggal profesional dan saya pikir saya harus melanjutkan pekerjaan saya. Dia pergi. Ruhaan menangis dan mengatakan Ishita Anda egois.

Ishita meminta Richa untuk menambahkan buah-buahan, saya akan pergi dan mendapatkan kue-kue, membuat Aaliya menunggu. Dia melihat berita tentang Raman Bhalla mendapatkan keunggulan bisnis penghargaan. Dia melihat Raman dan mendapat bermata berkaca-kaca. 

Yeh hai Mohabbatein ... ..plays ............ Dia melihat Shagun, dan mengatakan Shagun istri Raman, ia menikah .... yang baik, Shagun telah mengambil tanggung jawab semua orang, bantuan tersebut untuk mengetahui, anak-anak saya memiliki seorang ibu. 

Dia berhenti tv dan menyentuh Raman. Dia mengatakan Raman, Anda terlihat sangat baik, seperti biasa, Anda tidak berubah, Anda akan senang karena saya tidak m dengan Anda, Anda mengatakan Anda memiliki masalah dalam kehidupan karena aku, 

penghargaan sekarang Anda telah memenangkan karena saya tidak m di sana, berapa banyak penghargaan Anda menang, Anda adalah yang terbaik, baik hidup Anda yang memiliki kedamaian tanpa aku, tapi aku sangat merindukanmu. Dia menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1230
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1229