Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1227

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1227 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir kata pemilik perusahaan adalah seorang laki-laki, Ramachandran, mungkin Anda berbicara kepada sekretaris atau istrinya, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, ia tidak tertarik untuk menjualnya sekarang. Raman katanya mungkin sentimental, perusahaan adalah seperti bayi, saya pribadi akan berbicara dengannya, pesan tiket saya ke Australia.

Ishita pulang. Aaliya bertanya apa yang terjadi. Ishita mengatakan Ruhaan mengatakan ibunya tidak menyiksanya, ia senang, tidak tahu mengapa dia mengatakan bahwa, ada sesuatu yang aneh, cara dia menatapku, aku merasa dia membenci saya. Aaliya mengatakan mengapa ia akan membenci Anda, 

Anda membantu dia. Dia mengatakan ada hubungan antara aku dan dia, saya merasa tertarik padanya, beberapa koneksi. Aaliya mengatakan hati Anda seperti itu, Anda tidak dapat melihat siapa pun kesakitan, saya yakin Ruhaan menyembunyikan sesuatu. 

Ishita bilang aku merasa seperti aku mengenalnya sejak lama. pagi nya, Pihu berbicara kepada Shagun dengan cara dramatis. Dia bercerita tentang acara pernikahan tema. Shagun mengatakan kehidupan nyata, ia memiliki komplikasi. Pihu bilang aku akan berbicara dengan Papa. 

Shagun meminta dia untuk tidak berbicara. Pihu pergi. Shagun kata Raman dapat berpikir saya telah mengirim Pihu untuk berbicara tentang pernikahan. Romi berharap Iyers setuju untuk menikah. Ibu Bhalla datang dan melihat dirinya. Amma menyambut Romi dan Mihika. 

Ibu Bhalla ternyata wajahnya. Dia pulang dan mengatakan anak saya berubah, ia bertemu tetangga, ia tidak ingin bertemu ibuku, batas, bagaimana ia bisa melupakan hubungan, saya m ibunya, aku memberinya lahir, ia memiliki hubungan dengan Mihika dan Iyers. 

Dia meminta Neelu untuk tulang ayam keluar luar Iyer rumah. Dia mendengar Raman akan Austrialia dan meminta dia. Adi meminta saya bisa datang, saya sedang melakukan MBA dan saya bisa belajar banyak hal. Raman mengatakan aku bakal untuk bekerja, Anda tidak akan datang dengan saya. 

Pihu datang dan mendapat senang bahwa Raman akan Australia. Dia mengatakan Ruhaan ada, saya harus bertemu dengannya, tolong bawa saya. Raman setuju untuk membawanya. Adi mendapat sedih. Pihu tarian gembira dan meminta Shagun untuk memberikan daftar belanja pernikahannya. Raman melihat Shagun.

Ibu Bhalla meminta Pihu untuk sarapan cepat. Raman bertanya Shagun apa yang melakukan dia memberitahu Pihu. Shagun mengatakan Aku tahu itu, Anda akan mengatakan ini, Pihu telah melihat ini dari serial tv. Mereka berdebat. Dia meminta dia untuk menjelaskan Pihu dan membuat dia lupa ini peduli tema pernikahan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1228
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1227