Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1226

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1226 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi melihat Ruhaan dan daun. Ruhaan berpikir yang melakukan pengaduan. Petugas meminta Ruhaan untuk duduk dan menjawab pertanyaan-pertanyaan. Niddhi bilang aku m ibu Ruhaan, saya tidak menyiksa anak saya, mengapa saya akan melakukan ini, siapa pun yang mengatakan ini berbohong. 

Petugas mengatakan Ruhaan bahwa ia memiliki kasus file di tanah hak-hak anak. Ruhaan berpikir untuk mengatakan kebenaran, karena dia tidak bisa mendapatkan kesempatan seperti itu lagi. Dia hendak mengatakan dan hanya kemudian Ishita datang di sana.

Ishita meminta Ruhaan yang Anda baik-baik saja. Dia memperkenalkan dirinya kepada petugas dan mengatakan anak saya Aaliya bekerja dengan Ruhaan, ia telah melihat mumi Ruhaan ini mengalahkan dia, jadi saya melakukan pengaduan. Ruhaan terlihat pada.

Niddhi mengatakan Anda datang dengan keluhan sebagai anak saya sensasi remaja, seseorang ingin mendapatkan publisitas dengan menggunakan nama anak saya, saya tidak menyiksa anak saya, jika Anda bertanya kepada saya ini tanpa bukti apapun, saya akan menuntut Anda. 

Ishita meminta Ruhaan untuk secara terbuka mengatakan itu, mengatakan kebenaran. Ruhaan menyangkal segala sesuatu dan mengatakan saya sangat gembira, mengapa ibuku akan memukul saya, saya setuju dia ketat, itu tidak berarti Anda keluhan.

Ruhaan mengatakan saya pikir Ishita tidak tahu berarti menjadi ibu, dan berbicara kasar padanya. Dia meminta petugas untuk meninggalkan mumi, dia ibu yang baik, dan meminta dia untuk mengambil Ishita pergi. 

Ishita kata putri saya Aaliya mengatakan hal ini kepada saya, dia tidak pernah berbohong, jika dia mengatakan Ruhaan yang disiksa, maka dia disiksa, saya akan berbicara dengan mumi. Petugas mengatakan kita dapat mengambil tindakan terhadap Anda untuk mengajukan laporan yang salah. 

Dia meninggalkan, dan Niddhi dibawa ke sana. Petugas meminta maaf kepada Niddhi dan mengatakan anak Anda mengatakan kebenaran, keluhan itu salah, kami melakukan tugas kami. Dia bertanya dapat saya tahu siapa yang melakukan pengaduan. 

Dia mengatakan biarlah, anak Anda sudah mengatakan banyak padanya, saya tidak berpikir dia akan melakukan apa-apa sekarang. Niddhi berpikir yang dapat itu, Ruhi yang baik tidak mengatakan apa-apa. 

Raman mendapat ISHRA rincian perusahaan dan mengatakan Mihir bahwa ini dapat menguntungkan bagi kita. Mihir mengatakan mereka tidak ingin menjualnya sekarang, pemilik memiliki kecelakaan 7 tahun yang lalu. Raman mendapat pesan dan mengatakan perusahaan memiliki nama baik di pasar, saya berbicara dengan seorang wanita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1227
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1226