Sinopsis Lonceng Cinta Episode 997

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 997 - Episode dimulai dengan Abhi meminta Rocky bagaimana dia bisa mengatakan kata-kata menghina pragya. Rocky badmouths tentang penampilan pragya dan menyebutnya jelek. Abhi bertanya bagaimana berani Anda untuk meneleponnya jelek. Rocky mengatakan Anda telah kembali mendukung saya dengan baik. Dia bilang aku datang ke sini untuk bertemu Tanu. Abhi mengatakan Anda tidak tahu pragya dan telah berbicara banyak tentang dia. 

Dia mengatakan pragya sangat cerdas dan berpendidikan, dan dia tidak banyak yang kaya, tapi dia kaya dengan nilai-nilai, dan mengatakan Anda tidak layak untuk menjadi teman saya. Rocky mengatakan Anda menyeberangi garis Anda. Abhi meminta Rocky untuk keluar dan mengatakan Anda telah melintasi batas kemanusiaan. Rocky mengatakan dia akan melarang dia dari Industri. Abhi meminta dia untuk melakukan apa yang dia inginkan, dan meminta dia untuk meninggalkan. Purab melihat Abhi memarahi Rocky dan berpikir cinta Abhi bisa dilihat.

Tanu meminta Abhi untuk melihat dekorasi foto. Abhi mengatakan dia tidak mood dan mengatakan bahwa ia marah tentang kata-kata Rocky. Tanu bilang aku ingin berbicara dengan Anda tentang hal itu dan mengatakan saya merasa bahwa Rocky seharusnya tidak mengatakan ini pada wajah pragya, meskipun ia mengatakan kebenaran. Dia mengatakan kita tahu bahwa pragya sederhana, dan tidak memiliki rasa untuk duduk dalam masyarakat yang tinggi. 

Dia mengatakan pragya tidak tahu cara berpakaian berkelas dan mengatakan setiap kali Anda membawanya ke pesta, teman-teman saya tertawa pada dirinya. Dia bilang aku merasa seperti kipas Anda berikut ini akan turun karena dia dan nilai pasar Anda juga akan turun. Dia mengatakan Anda melihat yang terbaik dengan saya dan tidak dengan dia. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja sekarang. 

Abhi mengatakan bahkan Anda berpikir seperti Rocky, saya pikir menjadi manusia yang baik adalah baik dan bertanya apa yang Anda pelajari dengan tetap dengan saya. Dia bilang aku suka orang yang sederhana, tapi saya rockstar seperti itu adalah pekerjaan saya, tapi saya sederhana dari dalam. Dia mengatakan saya marah pada Rocky dan merasa sedih atas keputusan saya untuk memilih Anda, itu benar-benar menyedihkan. Anda tidak bisa mengerti saya atau pragya, dan pergi.

Pragya mengatakan Beeji yang Abhi terikat perban di tangannya dengan banyak cinta. Beeji mengatakan tampaknya lukanya akan baik-baik saja segera, dan itu karena cinta Abhi ini. Abhi datang ke sana dan bertanya apa yang mereka bicarakan? Sarla meminta dia untuk duduk. Abhi bilang aku tidak ingin minum teh sekarang. Sarla bilang aku akan membawa halwa dan meminta dia untuk duduk selama 2 menit. Abhi duduk. 

Beeji bilang aku akan datang dan pergi. Pragya bertanya mengapa dia datang begitu awal di pagi hari. Abhi mengatakan saya tak bisa datang dan bertanya apa yang dikatakan Beeji? Pragya bertanya apakah Anda memiliki pekerjaan? Abhi bilang aku harus membawa Anda keluar sekarang sendiri lagi Sarla aunty akan membuat saya makan halwa dan membuat saya tidur di sini. Dia mengatakan dia bermasalah dan meminta dia untuk datang. Ia mengambil dengan dia.

Aaliya bertanya Tanu jika Abhi menyukai ide dekorasi. Tanu mengatakan apa pun yang kita lakukan terhadap pragya, tapi kami kalah dan pragya mendapatkan keuntungan. Dia mengatakan Abhi akan melakukan sesuatu dan sekarang dia membenci Rocky. Aaliya meminta dia untuk tidak berpikir buruk. Tanu berpikir apa yang akan dilakukan Abhi.

Abhi dan pragya berada di mobil. Pragya berpikir mengapa dia dalam ketegangan dan mengapa tidak berbicara. Abhi berpikir bagaimana cara memberitahu bahwa dia harus berubah untuk Purab, meskipun ia tampaknya menjadi sempurna untuknya. Dia mengatakan dia berpikir untuk pergi ke suatu tempat. Pragya bertanya apakah Tanu sibuk? 

Abhi mengatakan ya. Pragya mengatakan itu berarti saya pilihan kedua. Abhi bertanya apa yang kau katakan? Pragya mengatakan apa-apa. Dia mengatakan kita akan duduk di kafe. Pragya meminta dia untuk menghentikan mobil dan menutupi wajahnya dengan dupatta-nya. Dia mengatakan jika penggemar mengidentifikasi Anda maka kita tidak bisa menikmati. Dia meminta dia untuk datang.

Dia meminta Abhi untuk makan Gola. Abhi mengatakan icecream. Pragya mengatakan dia suka makan Gola sejak kecil dan reminisces tentang Bulbul. Abhi bertanya siapa yang Bulbul? Pragya mengatakan dia adiknya dan mati sekarang. Abhi bertanya apa yang terjadi padanya. Pragya mendapat sedih dan ingat kematiannya. 

Mereka mendapatkan Gola dan mulai makan itu. Allah Wariyan lagu memainkan ...... pragya mengatakan Anda makan Gola seperti anak kecil dan mencari lucu. Abhi berpikir tidak ada yang melihat dia dari pandangan hati, berpikir tidak ada gadis bisa bersalah dan sederhana seperti dia. Tiba-tiba pragya gola jatuh. Dia mendapat sedih. Abhi menatapnya. Dia tertawa dan mengatakan dia membuat Gola jatuh seperti anak-anak dan meminta dia untuk makan Gola dan mengatakan dia selesai. Pragya makan gola nya. Allah Wariyan memainkan ... ..Abhi melihat pragya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 998
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 997