Sinopsis Lonceng Cinta Episode 998

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 998 - Episode dimulai dengan Abhi menjelaskan kepada pragya tentang pernyataan gaya di kaya, dan mengatakan semua orang tidak berpikir dari hati biasanya. Orang-orang seperti melakukan dan bekerja sesuai dengan orang lain dan meminta dia untuk memenangkan hati rakyat melalui gayanya. Dia meminta dia untuk menjadi sedikit panas dan bergaya. Pragya bertanya apakah dia tidak baik makhluk sederhana. 

Abhi mengatakan Anda baik dan aku menyukaimu, tapi aku ingin orang lain menyukai Anda juga. Dia bilang aku ingin kau terlihat panas dan dingin. Pragya bilang aku terbaik seperti ini. Abhi bilang aku ingin orang-orang untuk memuji Anda dan mengatakan saya akan melatih Anda dan membuat Anda benar-benar panas dan dingin. Pragya bertanya apakah Anda akan mendapatkan kebahagiaan dengan melakukan hal ini. Abhi mengatakan ya. 

Pragya setuju. Abhi memeluk. Pragya berpikir Purab kata yang tepat, Abhi mulai jatuh cinta padanya. Tanu berpikir mana Abhi, jika ia dengan pragya. Dia pikir Abhi akan melakukan sesuatu untuk pragya. Dia mendapat panggilan Rocky dan bertanya mengapa kau tidak pulang pagi. Rocky tegur dia untuk berbicara kepadanya seperti itu dan mengatakan ia dihina oleh Abhi sangat banyak. 

Dia mengatakan Abhi membenci saya sekarang, dan dia tidak memiliki seorang pun dalam hidupnya kecuali pragya. Dia meminta dia untuk bergerak di dalam kehidupan dan melupakan Abhi. Tanu meminta dia untuk tutup mulut dan mematikan telepon. Purab datang dan memberitahu bahwa kebenaran dan ketakutannya adalah satu, yaitu pragya dan Abhi serikat dan meminta dia untuk menerima kebenaran. 

Dia mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa Abhi akan datang dalam pembicaraan Rocky dan mengatakan Abhi tidak akan mendengarkan bahkan jika Tuhan datang dan memberitahu dia melawan pragya. Dia mengatakan dengan gangguan Rocky, mereka telah datang lebih dekat. Dia meminta dia untuk menghitung hari dan pulang tanpa menikah Abhi.

Abhi tetes pragya kembali ke rumah di malam hari dan mengatakan selamat tinggal dan selamat malam. Pragya mengatakan bahwa dupatta-nya terjebak dalam mobil dan mencoba untuk mengambil dupatta-nya, tapi air mata. Abhi akan turun mobil dan hits mobilnya bertanya bagaimana hal itu dapat merobek dupatta pragya ini. Pragya meminta kau menggodaku. 

Abhi mengatakan tidak dan mengatakan ia ingin membuatnya tersenyum. Dia meminta dia untuk tinggal kembali. Pragya mengatakan itu adalah akhir, jika saya tidak pulang maka Maa saya akan mengajukan keluhan hilang. Abhi meminta dia untuk datang dan mulai berjalan dengan dia. Dia mengatakan anak perempuan melihat yang terbaik dalam gaun pengantin, dan menutupi kepalanya dengan dupatta-nya. Dia mengatakan tapi setiap gaun terlihat seperti gaun pengantin pada Anda. Allah Wariyan memainkan .................. pragya tersenyum.

Abhi berpikir mengapa saya tidak ingin dia pergi dan mengapa saya merasa lengkap dengan dia dan merasa tidak lengkap ketika dia pergi. Dia mengatakan ketika dia tersenyum, aku ingin melihat senyumnya dan bersamanya. Pragya mengatakan selamat tinggal. Dia pikir dia membuat dia melihat mimpi baru setiap hari dan berpikir bagaimana mengetahui bahwa dia mencintainya. Dia berpikir untuk menggunakan SRK trik dan mengatakan Palat ... .Abhi ternyata yang membuat pragya menyadari cintanya dan membuatnya bahagia.

Keesokan paginya, Beeji bangun pragya dan bertanya apakah dia mati mabuk. Pragya bertanya apa? Beeji mengatakan Anda kembali ke rumah pukul 3 pagi. Pragya bertanya apa? Abhi memeriksa lemari Tanu dan berpikir ia akan membuat pragya memakai gaun itu dan berpikir Tanu tidak akan tahu jika salah satu gaun yang hilang.

Tanu datang ke sana dan bertanya Abhi apa yang dia lakukan di kamarnya. Abhi mengatakan dia datang ke sana mencari, dan melihat lemari terbuka. Dia bilang dia berada di ruang tamu. Abhi bilang aku tidak melihat Anda dan bertanya apakah dia kehilangan berat badan. Tanu mendapat senang bahwa ia sedang mencari dia dan Tuhan dia. Dia bertanya apakah dia menjadi lemak dan bertanya mengapa perutnya tidak merata. Dia melepas gaun itu dari jaketnya dan bertanya apa ini?

Beeji tersenyum. Sebuah fb ditampilkan. Pragya pulang larut malam, Beeji menyembunyikan berpikir pragya akan merasa takut melihatnya. Dia berpikir untuk berbicara dengannya di pagi hari. Fb berakhir. Beeji mengatakan pragya bahwa dia tidak harus memiliki rekening bank, tapi dia memiliki account di facebooks, instragram dan twitter, dan memiliki 500 pengikut. Pragya bilang aku terima. Beeji mengatakan bahwa Sarla mendapat khawatir dan itulah mengapa saya berbohong padanya bahwa pragya datang dan membuat tidurnya. 

Sarla datang ke sana dan meminta pragya untuk menceritakan kisah padanya. Dia bilang aku tidak tidur, tapi melihat dari jendela, bagaimana Abhi memegang dupatta Anda. Pragya merasa malu. Sarla mengatakan ia mengatakan sesuatu yang lain, yang saya tidak mengerti. Dia mengatakan ia ingin saya untuk melihat panas dan dingin. Beeji mengatakan apa-apa, aku mengerti dan mengatakan sekarang melihat apa yang dia lakukan untuk membuat Anda panas dan dingin. Tanu bertanya Abhi, kenapa dia mencuri gaunnya?BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 999
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 998