Sinopsis Lonceng Cinta Episode 995

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 995 - Episode dimulai dengan Abhi membawa pragya ke kamar dan membuat dia duduk. Tanu datang dan meminta dia untuk keluar. Dia bilang dia adalah untuk menjadi istri dan meminta dia untuk datang. Dia keluar. Abhi mengatakan saya merawat dia sebagai dia terluka. Tanu mengatakan Anda mengabaikan saya dan meminta dia untuk tidak merawatnya. Dia mengatakan mengatakan padanya untuk memiliki obat-obatan dan mengatakan dia akan baik-baik saja. Abhi bertanya apakah dia dilakukan dan mengatakan saya harus melakukan ganti dari tangannya dan pergi ke pragya. 

Tanu mengira aku akan berpikir apa yang harus dilakukan. Pragya bertanya Abhi apa katanya? Abhi mengatakan apa-apa dan mengatakan ia akan membalut tangannya. Pragya mengatakan lukanya baik-baik saja sekarang. Tanu datang dan mengatakan dia akan berpakaian lukanya. Abhi tertawa dan terima kasih untuk tawaran. Dia melakukan riasnya. Purab datang. 

Aaliya akan kesal melihat dia. Purab mengatakan kepadanya bahwa Anda telah dihiasi tempat tidur Anda dengan duri dan mengatakan hidup Anda dipenuhi dengan duri. Dia mengatakan pragya di ini kumkum dan cinta sejati won dan kebencian Anda hilang. Tanu datang dan memberitahu Aaliya yang Abhi mengurus pragya seolah-olah dia terluka berat. Purab meminta mereka untuk menghapus setiap air mata lain sekarang dan pergi.

Abhi mengatakan pragya bahwa ia merasa sakit hati melihat lukanya. Pragya mengatakan Anda berperilaku seperti anak kecil dan mengatakan dia akan melakukan riasnya. Abhi mengatakan tidak. Dia pikir kenapa aku merasa begitu terhubung dengan Anda dan tidak ingin kehilangan Anda. Pragya mengira aku tahu kau tidak ingin aku pergi dan yang bersangkutan untuk saya. 

Abhi mengatakan Saya berharap Anda bisa memahami bahwa saya senang dan sedih juga untuk kebahagiaan Anda. Purab datang dan kulit. Abhi bertanya mengapa Anda tersenyum. Pragya bilang aku menggoda Anda. Abhi bilang aku tidak akan meninggalkan Anda. Pragya bilang aku ingin kau tidak pernah meninggalkan saya. Abhi bertanya apa? Pragya mengatakan apa-apa. Tanu berpikir apa yang terjadi dan mengapa saya membiarkan hal ini terjadi. 

Dia pikir yang pragya? Siapa yang tidak terlihat baik dan tidak memiliki rasa fashion, atau rasa saus. Dia mengatakan tidak ada perbandingan antara kami, jika saya membawanya untuk menembak maka orang akan berpikir sebagai hamba-Ku. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu untuk membuat Abhi menyadari bahwa pragya tidak cocok untuknya. Dia berpikir apa yang harus dilakukan dan melihat majalah. Dia berpikir berbatu bisa melakukan ini.

Dia mengatakan Rocky adalah orang yang memperkenalkan Abhi ke dunia musik. Dia akan membawa kebenaran pragya untuk Abhi, menurunkan ke bawah. Dia berpikir Rocky akan melakukan pekerjaannya. Rocky pulang dan meminta siapa pun di rumah. Tanu menyapa dia. Rocky mengatakan Anda mencari yang baik. Aaliya datang dan menyapa dia. Dia bertanya mengapa Anda datang pagi. Rocky mengatakan Tanu menelepon saya dan mengatakan bahwa hal ini tentang kematian dan kehidupan. 

Aaliya terkejut mengetahui hal ini dan meminta Tanu jika Anda memanggilnya sini. Tanu mengatakan ya. Dia bertanya Rocky untuk memberi mereka 2 menit. Rocky mengatakan baik-baik saja. Aaliya bertanya mengapa Anda meneleponnya. Tanu bilang aku ingin membuang pragya keluar, dia tidak memiliki kelas dan status. Aaliya mengatakan Abhi suka cewek yang sederhana. 

Tanu mengatakan jika Rocky mengatakan bahwa pragya tidak cocok untuk berdiri dengan dia dan jika ia tetap dengan dia maka nilainya akan turun. Aaliya suka idenya. Tanu mengatakan Abhi menerima Rocky setiap kata, dan ia tidak akan menolak pembicaraan. Purab datang dan melihat Rocky. Rocky menyapa dia dan meminta mencoba untuk lebih dekat dengan dia. Purab pergi. Aaliya juga pergi. Rocky mengatakan semua orang meninggalkan aku. Tanu bilang aku tidak akan meninggalkan Anda dan meminta dia untuk datang, kata dia memiliki rahasia baginya. 

Purab datang ke pragya dan bertanya di mana adalah Abhi? Pragya mengatakan ia pergi untuk membawa sup untuknya. Purab mendapat senang. Dia mengatakan padanya bahwa Tanu dan Aaliya membuat beberapa rencana. Pragya mengatakan dia tidak takut dari mereka dan meminta dia untuk pergi lagi Abhi akan merasa bersalah. Purab mengatakan baik-baik saja. Abhi membawa sup. Purab bilang aku harus pergi. Abhi meminta dia untuk membuat nya menjadi istri minum sup. 

Pragya dan Purab terkejut. Purab bilang aku tidak punya waktu dan pergi. Abhi mengatakan ia tidak memiliki 5 menit dan mengatakan saya akan memberi makan Anda sup. Pragya bilang aku akan minum sendiri. Abhi bilang aku akan membuat Anda minum dan feed supnya. Purab melihat mereka dan tersenyum. Pragya adalah memeriksa file. Abhi mengatakan ini adalah file yang sama. Dia mendorong file ke lantai sehingga ia dapat memiliki sup. Pragya tersenyum.

Rocky meminta Tanu, apa kejutannya? Tanu mengatakan Abhi menghormati Anda dan apa pun yang Anda katakan padanya adalah seperti garis pada batu. Dia mengatakan Abhi menyukai pilihan Anda. Rocky mengatakan saya membuat dia berdiri apa dia hari ini. Tanu mengatakan tidak tahu apakah matanya rusak atau tidak dan mengatakan bahwa Abhi mencintai behenji pragya. Rocky mengatakan kalau saya tidak salah, tapi dia istrinya. Tanu terkejut. 

Dia mengatakan Abhi hilang ingatan dan bertunangan dengannya. Rocky mengatakan baik-baik saja. Tanu meminta dia untuk membuat Abhi menyadari bahwa pragya tidak cocok untuk dia, dan bahkan dia tidak cocok untuk berdiri dengan dia. Rocky mengatakan saya saya tidak ini sebagai dapat menghormati wanita banyak. Tanu mengatakan saya juga seorang wanita dan meminta dia untuk berpikir seolah-olah dia kembali hidupnya dengan membantu dia. Rocky setuju. Tanu mengucapkan terima kasih dan mengatakan Anda adalah hati yang manis. Purab mendengar mereka.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 996
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 995