Sinopsis Lonceng Cinta Episode 996

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 996 - Episode ini dimulai dengan pertemuan Abhi Rocky dan mengucapkan terima kasih untuk membimbing dia dan membantu dia untuk menjadi seorang rockstar. Tanu mengatakan dia menelepon dia untuk mengambil bantuannya untuk dekorasi pernikahan mereka. Abhi menghargai dia. Rocky mencoba untuk menghina pragya dan meminta dia untuk berdiri ke samping. Rocky mengatakan Abhi bahwa akan ada dua kuda patung di sini. Abhi bercanda satu akan kuda betina. Rocky menghina pragya dan panggilan behenji nya, meminta dia untuk pergi dan berdiri ke samping. Abhi mengatakan kepadanya bahwa pragya adalah sekretaris dan akan menjadi istri Purab segera nya. 

Rocky tertawa dan bertanya pragya ke langkah infront. Dia mengatakan menyesal dan tertawa lagi. Dia meminta Purab untuk melihat pragya dan mengatakan dia adalah kelas menengah, tidak memiliki kelas dan status, melihat dia rasa dan behenji spesifikasi ganti. Dia mengatakan Abhi bahwa sekretarisnya tidak boleh kurang dari model, dan memberitahu Purab bahwa ia tampaknya menjadi lelucon dengan dia. 

Dia mengatakan Anda panas dan terjadi, tapi dia kelas menengah behenji. Dia bilang aku akan mengirim asisten saya dan dia akan melakukan semua pekerjaan. Dia mengambil Abhi ke sisi dan meminta dia untuk membuat Purab memahami bahwa gadis ini tidak cocok untuk Purab, tidak memiliki kelas dan status. Pragya pergi marah. Rocky pergi.

Abhi datang ke pragya dan melihat dirinya menangis. Dia akan terpengaruh melihat air matanya ... .Tum Bin Jiya Jaye lagu memainkan ...... .Tanu mengatakan Aaliya yang Rocky mengatakan semua yang ingin dia katakan. Aaliya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah rencana yang baik dan mengatakan bahwa Anda sangat pintar. Tanu mengatakan dia telah belajar ini dari dia. Dia mengatakan Abhi itu mendengar kata-kata Rocky diam-diam, dan mengatakan kata-katanya akan membuat jalan dalam pikirannya dan kemudian ia akan menyadari bahwa pragya tidak cocok untuknya. 

Aaliya mengatakan Anda lakukan dengan benar dan membuktikan bahwa bahkan Anda memiliki pikiran di dalam kamu. Dia mengatakan dia mengatakan benar bahwa dia behenji dan tidak memiliki kecocokan dengan bhai rockstar saya. Dia mengucapkan terima kasih Tanu. Tanu mengatakan Rocky memberi namanya sempurna, dia tampak seperti nani dan bekerja sebagai seorang hamba. Mereka tertawa. Purab marah. Abhi mengatakan Anda sedih mendengar kata-kata Rocky. 

Purab mengatakan kau ingin aku untuk menghiburnya. Dia mengatakan Saya senang bahwa saya tidak bertunangan untuk pragya hari itu dan mengatakan hari itu hidup saya diselamatkan karena nasib baik saya. Abhi bertanya apa yang ia maksudkan? Purab mengatakan apa pun yang terjadi adalah untuk kebaikan. Abhi meminta dia untuk mengatakan dengan jelas. Purab mengatakan ketika Rocky mengatakan semua itu, kebingungan saya pergi. 

Dia mengatakan ketika Anda tetap pertunangan, aku tegang. Ketika keterlibatan dibatalkan, saya merasa lega dan berpikir jika saya tidak ingin menikahinya. Dia mengatakan Saya berterima kasih kepada Rocky bahwa saya tidak ingin menikahinya. Dia mengatakan Rocky memiliki banyak pengetahuan tentang status dan mengatakan ia mengatakan bahwa pragya tidak berkelas, modis dan membosankan. Dia mengatakan dia bukan tipe saya dan orang-orang akan menertawakan saya jika saya pergi bersamanya. 

Dia mengatakan saya menyadari bahwa saya tidak pernah jatuh cinta padanya. Dia mengatakan pragya tidak cocok untuk menjadi istrinya, dan mengatakan ia tidak memiliki kualitas untuk menjadi seorang istri. Abhi marah dan bertanya bagaimana Anda dapat menolak seperti seorang gadis yang baik. Purab mengatakan saya mengoreksi kesalahan saya, bagaimana menikahinya yang bukan tipe saya, dan saya akan menjadi lelucon. 

Abhi meminta dia untuk tutup mulut dan mengatakan pasangan hidup adalah satu dengan siapa mereka dapat menghabiskan hidup mereka bahagia dan mengatakan kami tidak menikah untuk dunia tetapi untuk kebahagiaan kita, istri tidak trofi untuk menunjukkan kepada orang lain. Dia mengatakan pasangan hidup yang baik adalah satu dengan siapa Anda dapat hidup bahagia dan meminta dia untuk tidak datang dalam pembicaraan Rocky. Dia mengatakan Rocky tidak bisa memahami keindahan pragya dan meminta dia untuk memahami.

Purab mengatakan Anda memiliki Tanu yang super model dan mengatakan bahwa itu adalah mudah untuk memberikan kuliah kepada orang lain. Abhi mengatakan tidak ada perbandingan antara Tanu dan pragya dan mengatakan pragya jauh lebih baik daripada Tanu. Purab mengatakan jika Anda suka pragya begitu banyak maka kita dapat bertukar teman-teman gadis kami. 

Abhi marah. Purab mengatakan saya meminta Anda untuk bertukar pacar, bukan istri. Abhi teriakan namanya. Dia mengatakan Anda telah gila dan saya tidak akan berbicara apa-apa. Purab mengatakan Anda telah menerima bahwa pragya ada Infront Tanu. Abhi berpikir apa pragya mungkin merasa dan mendapat sedih. Pragya marah.

Purab datang kepadanya dan meminta dia untuk berhenti menangis dan mengatakan Anda bereaksi seolah-olah Abhi kepada Anda. Pragya katanya kata yang tepat. Purab mengatakan pragya bahwa ia menjadi bumerang rencana pada Aaliya dan Tanu. Dia mengatakan saya mengatakan kepadanya bahwa Anda tidak cocok untuk saya. Pragya mengatakan Abhi nilai kata-kata Rocky dan dia mengatakan bahwa saya tidak modis, tidak memiliki status dan tidak akan tinggal di rumah ini. Dia bertanya apa yang telah Anda lakukan, Anda telah membuat situasi lebih buruk. Purab mengatakan tidak.

Dia mengatakan Abhi telah menjadi lebih protektif dan peduli setiap kali seseorang mencoba untuk memisahkan mereka. Dia mengatakan ketika saya badmouthing tentang Anda, ia mengangkat tangannya pada saya, tapi berhenti sendiri. Pragya katanya menampar Anda. Purab mengatakan tidak. Dia mengatakan saat Abhi dapat mengangkat tangan pada teman masa terbaiknya, melihat apa yang akan ia lakukan sekarang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 997
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 996