Sinopsis Lonceng Cinta Episode 991

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 991 - Episode dimulai dengan Aaliya mengatakan Purab, Dadi dan pragya bahwa ia datang untuk tahu tentang rencana Purab melalui mata-mata, dan melakukan apa yang dia yang terbaik di. Dia mengatakan bahwa dia telah disebut agen perjalanan. Fb ditampilkan. Dia meminta dia untuk tiket dipesan pasti dan tidak memberikan alasan nya. Dia meminta dia untuk membatalkan penumpang dan mendapatkan 4 tiket. Dia mengancam dia untuk menjebaknya dalam kasus dan meminta untuk mendapatkan pemesanan. Fb berakhir. Dia meminta Purab dan pragya untuk melakukan keterlibatan sebagai Abhi konservatif tentang hal-hal seperti itu. 

Dia mengatakan Anda akan bhabhi Abhi sekarang di matanya. Dia meminta Tanu untuk pergi dan tidur, dan mengatakan ia juga akan mendapatkan tidur yang baik hari ini, tapi merasa buruk bagi mereka karena mereka tidak bisa tidur hari ini. Pragya pulang dan memberitahu Sarla bahwa mereka tidak dapat membatalkan pertunangan. Sarla mengatakan Anda mengatakan bahwa Purab akan membatalkan pertunangan.

Pragya mengatakan Purab mencoba untuk membatalkan pertunangan dan Abhi marah pada dirinya. Dia mengatakan Aaliya mendapat tiket pesawat untuk keluarganya dan kemudian ia tidak memiliki alasan untuk menolak. Sarla mengatakan memungkinkan duduk dan berbicara. Pragya mengatakan kepercayaan nya adalah melanggar dan bertanya apa yang akan saya lakukan jika Aaliya dan Tanu ini trik berhasil. Sarla mengatakan Saya berharap pada harapan Anda. 

Pragya mengatakan kita pergi untuk belanja hari ini dan dia membuat saya menyadari bahwa dia mencintaiku. Dia bilang aku akan merasa buruk jika mimpi saya yang rusak. Sarla mengingatkan bahwa dia adalah istri Abhi dan mengatakan Aaliya, Nikhil dan Tanu mencoba untuk memisahkan Anda berdua, tetapi Anda seperti perisai pelindung dari Abhi.

Dia mengatakan hubungan Anda dibuat oleh Allah. Dia bilang saya percaya pada Anda dan bertanya mengapa dia tidak percaya pada dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa Sita Ji memberi pariksha agni sendirian, tetapi Anda memiliki semua anggota keluarga dan meminta dia untuk tidak menerima kekalahan sebelum pertempuran. Dia mengatakan jika Anda tidak bisa berhenti keterlibatan Anda kemudian hanya ingat bahwa ibumu masih hidup, dan tidak akan membiarkan Anda dan Abhi bisa dipisahkan. Pragya mendapat emosional dan memeluk. Sarla meminta dia untuk tidur dan mengatakan dia akan membuat tidurnya.

Abhi dalam tidurnya melihat pragya dan bangkit memanggil fuggi. Ia berpikir mengapa saya berpikir tentang setiap kali, dia menganggap saya sebagai teman. Dia mengatakan dia tunangan Purab dan aku akan berhenti memikirkan semua ini, dan harus menghormati perasaannya. Dia pikir apa yang terjadi kepada saya dan mengapa saya merasa seperti seseorang lebih dekat dengan saya akan jauh dari saya. Tanu datang dan bertanya apa yang terjadi? 

Aku mendengar suara Anda, apakah Anda menelepon saya. Abhi mengatakan tidak, aku menelepon fuggi. Dia mengatakan aku merasa seperti seseorang yang dekat dengan saya akan jauh dari saya. Tanu mengatakan yang ... Saya dengan Anda. Dia bilang aku akan tidur di kamar malam ini Anda. Abhi mengatakan kita tidak bisa tidur dalam satu ruangan, kita belum menikah. Tanu mengatakan Anda memiliki pemikiran seperti menjadi bintang rock. 

Abhi meminta dia untuk berpikir tentang Dadi. Tanu mengatakan dia akan mengambil persetujuan Dadi ini. Abhi mengatakan kemudian Dadi tidak akan membiarkan Anda tinggal di rumah. Dia meminta dia untuk pergi. Dia pergi. Abhi berpikir dia akan lebih mimpi buruk tentang Tanu dari mimpi manis pragya. Dia meminta dirinya untuk tidur bukannya dengan mengerikan Tanu.

Di pagi hari, Aaliya melakukan pengaturan dan meminta Purab untuk membantunya. Abhi datang dan mengatakan kepadanya bahwa Aaliya melakukan segalanya sendiri. Dia meminta dia untuk membantunya melakukan pengaturan. Purab membantu dia ragu-ragu. Abhi mengatakan Purab yang Aaliya suka padanya bahkan sekarang, dan jika ia tidak bertunangan untuk pragya, maka ia harus mendapatkan dia bertunangan dengan Aaliya. 

Purab menatapnya. Abhi mengatakan Anda mendapatkan gadis yang baik daripada dia. Aaliya bertanya apa maksud Anda? Abhi pergi. Aaliya mengatakan Purab bahwa dia akan membuat dia bertunangan dengan pragya. Dia sangat senang untuk melakukan hal yang salah dengan dia, tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa. Dia pergi dengan marah. Aaliya mengira aku suka marah. Dia mengatakan Anda akan bertunangan dengan pragya, tapi aku akan membuat Anda di akhir.

Pragya adalah takut tentang pertunangannya. Sarla bertanya mengapa dia takut mereka dan meminta dia untuk menghadapi mereka dan memikirkan ide untuk menghentikan keterlibatan. Dia mengatakan Anda harus mencoba dan menghentikan keterlibatan Anda. Dia bilang aku akan membawa Anda sarapan. Pragya meminta dia untuk memaafkannya jika dia melakukan kesalahan apapun hari ini dan memeluknya. Sarla meminta dia untuk sarapan pertama.

Pragya datang ke Mehra rumah. Tanu sibuk mengatur dekorasi dan menyebutnya. Dia bilang aku sedang menunggu untuk Anda. Dia mengatakan Anda akan dalam, diam-diam dan takut. Tanu mengatakan pesta pertunangan dari Purab dan pragya dan meminta yang warna untuk memilih. Dia mengatakan fungsi di sini, jadi semuanya harus baik, tidak peduli apakah Anda menyukainya atau tidak. Dia mengatakan Anda menyukai Abhi, tapi kami tidak bisa memberikan Abhi untuk Anda. Orang mendapatkan hal-hal sesuai dengan nilai dan status mereka. Dia mengatakan keluarga Anda mendapat Purab sebagai Damad untuk Bulbul dan kemudian Anda?BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 992
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 991