Sinopsis Lonceng Cinta Episode 992

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 992 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan pragya bahwa mereka tidak peduli tentang suka atau tidak suka dan mengatakan perayaan ini adalah untuk kemenangan kami. Dia mengatakan Purab akan membuat Anda mengenakan cincin di sana, kita akan mengucapkan selamat kepada Anda, keluarga Anda akan menangis, tetapi bertindak untuk menjadi bahagia, dan di sini foto Anda akan diklik. Aku akan menyimpan beberapa pics dari Anda untuk mendapatkan perasaan bahagia. 

Dia mengatakan Aaliya mengatakan benar bahwa beberapa hal yang hukuman bagi seseorang dan menyenangkan bagi lainnya. Dia bilang aku pikir beberapa banyak, dan Anda diam. Abhi datang dan panggilan pragya. Dia bertanya mengapa dia datang sekarang, dan bertanya di mana semua orang. Pragya mengatakan dia datang untuk bekerja dan bercerita tentang pertemuannya. Abhi mengatakan hari ini akan ada hanya pesta pertunangan dan tidak ada yang lain. 

Dia meminta dia untuk beristirahat di sana sendiri. Tanu mengatakan pragya bahwa ia akan membantunya bersiap-siap untuk keterlibatan dan meminta dia untuk menceritakan. Pragya bertanya tentang Purab. Abhi mengatakan ia pergi menemui Dadi. Pragya bilang aku akan pergi dan menemuinya. Dia tergelincir dan jatuh pada pelukannya, berpikir kenapa tidak Anda mengerti bahwa Anda adalah satu-satunya di hatiku. Purab berpikir tentang alasan untuk menghentikan keterlibatan. Dia meminta harus saya pura-pura sakit, dan jatuh pingsan.

Dadi kata Aaliya dan Tanu tidak akan membiarkan Anda menutup mata Anda, mereka akan melemparkan ember air pada Anda. Purab bilang aku tidak akan membuka mata saya. Dadi meminta dia untuk memikirkan sesuatu. Purab mengatakan jika kita meminta Chacha untuk berpura-pura menjadi tidak sehat. Dadi mengatakan tidak. Dasi bilang aku akan memberitahu mereka bahwa hati saya rusak. Dadi meminta mereka untuk berbicara sesuatu rencana konkret. Pragya datang dan mengatakan saya tegang tentang keterlibatan hari ini. 

Dadi meminta dia untuk duduk dan mengatakan kami akan mencoba untuk menghentikan keterlibatan ini pasti, tetapi jika tidak ada yang terjadi kemudian berpikir bahwa Anda sudah menikah dengan Abhi, dan berpikir cincin itu tidak masalah. Purab mengatakan kita tidak akan tunangan jika kita bertunangan, hubungan kami tidak akan berubah, aku akan selalu menjadi saudara Anda, Anda berpikir cincin sebagai Rakhi. Pragya mengatakan dia percaya pada ritual dan hanya mencintai Abhi. Dia bilang dia tidak akan membuat menyenangkan dari ritual dan tidak akan bertunangan hari ini.

Aaliya mengatakan Tanu dan Nikhil bahwa mereka harus ekstra waspada dan harus membuat hal ini terjadi. Dia bilang aku disebut Nikhil sini sehingga kita dapat menjaga mata pada Purab, pragya dan Dadi. Dia meminta Nikhil untuk menjaga mata pada Purab. Nikhil mengatakan baik-baik saja. Aaliya meminta Tanu untuk menjaga mata pada Dadi dan mengatakan saya akan menjaga mata pada pragya. Mitali datang dan meminta saya akan menjaga mata pada siapa? 

Aaliya mengatakan Anda telah mendengar kami sepenuhnya. Mitali mengatakan saya pikir beberapa pertemuan rahasia yang terjadi di sini. Aaliya meminta dia untuk menjaga mata pada Dasi. Mitali terima kasih untuk memberikan kasus resminya, dan mengatakan saya akan membuat Anda merasa bangga. Aaliya mengatakan keterlibatan ini akan terjadi hari ini dan kemudian sebuah pernikahan akan istirahat, Abhi dan pragya kisah cinta akan berakhir untuk selamanya.

Dalam partai, Chachi bertanya Chacha, jika Purab mengatakan kepadanya apa-apa? Dia bilang aku tidak mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan Purab. Chachi mengatakan dia mengatakan bahwa dia tidak akan menikah dengan siapa pun, tapi sekarang adik Bulbul ini. Chacha mengatakan dia sibuk dan aku akan berbicara dengannya. Purab datang kepadanya dan menyapa mereka. Chacha meminta kami berpikir mengapa Anda bergegas untuk menikah dan mengatakan kami terkejut melihat pengantin wanita sekarang. 

Chachi bertanya mengapa Anda tidak dapat menghubungi kami dan menginformasikan. Dia mengatakan Abhi memanggil kami. Kakaknya mengatakan kepada mereka Aaliya bertingkah dengan dia dan memerintahkan mereka untuk datang. Chachi mengatakan jika pragya bercerai. Chacha bertanya mengapa Anda menikahinya. Purab meminta mereka untuk membiarkan dia berbicara. Dia mengatakan itu mengejutkan bagi saya juga. 

Dia mengatakan bagaimana membuat Anda memahami, dan mengatakan bahwa Abhi adalah memiliki kehilangan memori dan kemudian Aaliya ... ..Aaliya datang ke sana dan menyapa keluarga Purab ini. Dia mengatakan Anda datang pada waktu yang tepat. Purab meminta dia untuk pergi dan mengatakan aku sedang berbicara dengan mereka. Aaliya mengatakan Anda dapat berbicara dengan mereka nanti, dan meminta dia untuk menghabiskan waktu dengan pragya. Dia membawa mereka secara paksa. Purab yang tegang.

Sarla, Janki dan Beeji mencapai sana. Tanu menyapa mereka dan mengatakan sekarang kita akan menikmati. Dia mengatakan Anda akan senang bahwa putri Anda akan bertunangan tanpa biaya apapun, dan masalah Anda akan pergi ke rumah lain tanpa biaya apapun. Sarla meminta dia untuk tidak khawatir tentang putrinya dan mengatakan suatu hari Anda akan ditendang keluar dari sini. Tanu mengatakan Anda bermimpi seperti putri Anda dan meminta dia untuk datang dan menghadiri pernikahannya dengan Abhi, mengatakan kami akan memberikan hadiah shagun pulang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 993
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 992