Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1213

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1213 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya mengatakan Ruhaan yang Ishita datang di 10mins. Ruhaan mendapat panggilan Niddhi dan mengatakan saya harus pergi, mam akan marah, aku harus pergi di rekaman. Aaliya meminta dia untuk bertemu Appa sekali, ia akan senang, silakan. 

Ruhaan mengatakan baik-baik saja, mari kita pergi. Dia mengucapkan terima kasih dan membawanya ke kamar Mani. Seorang pria mengatakan Ruhaan yang Mam menelepon dan meminta ketika Anda akan datang ke studio. Ruhaan bilang aku akan datang. 

Mani tidur dan Aaliya mengatakan maaf, kami akan menunggu Amma. Mihika meminta Romi datang, malam besar untuk dirinya. Dia bilang aku akan bertemu keluarga saya hari ini. Dia bilang aku akan selalu dengan Anda. 

Dia mengatakan Anda adalah keluarga saya, saya ingat ketika keluarga saya memilih Raman bukan saya. Dia meminta dia untuk tidak berpikir masa lalu. Shagun mengatakan Pihu yang Raman akan datang, ia tidak pernah melanggar janji dibuat untuk Anda. 

Ibu Bhalla melihat Romi dan Mihika. keluarga Bhalla terlihat pada. Ibu Bhalla menyalahkan Mihika untuk membuat Romi istirahat hubungan dengan Raman. Pihu bertanya apa yang Anda katakan, yang mengganggu Anda, saya akan membuat mereka baik-baik saja. 

Ibu Bhalla mengatakan tidak, saya m cukup bagi mereka. Pihu melihat Amma dan mengatakan tetangga kita telah datang. Shagun meminta dia untuk duduk. Mihika dan Romi bertemu Iyers. Ibu Bhalla bertanya di mana Raman. 

Niddhi bertanya Ruhaan mana kau, aku ingin kau di studio sekarang. Ruhaan bilang aku sedang mencapai. Niddhi mengatakan mengambil pembunuh rasa sakit untuk toothpain dan segera datang. Ruhaan mengatakan Aaliya bahwa musisi sedang menunggu, kita akan pergi sekarang. 

Aaliya mengatakan saya akan mendapatkan tas saya. Ishita pulang dan Ruhaan melihat dirinya. Ruhaan / Ruhi akan terkejut melihat Ishita dan mengingat saat-saat terakhir. Ishita berjalan menuju Ruhaan. Ruhaan kata Ishi maa ....... 

Dan mendapat bermata berkaca-kaca mengingat bagaimana Ishita ingin bayinya sendiri bukan Ruhi. Aaliya memperkenalkan Ruhaan, bintang bernyanyi. Ishita mengatakan hi, I m Dr. Ishita. Ishita dan Ruhaan berjabat tangan. Ishita mengatakan Anda begitu menggemaskan dan lucu, Aaliya mengatakan Anda adalah seorang bintang besar, 

tapi Anda melihat seorang anak yang indah, ada sesuatu, wajah Anda memiliki daya tarik, Anda berbeda. Aaliya mengatakan Ruhaan memiliki sakit gigi, dia harus pergi untuk merekam di 10mins, silakan memeriksa dia. Ishita meminta dia untuk datang. Aaliya meminta Ruhaan, akan kita ... ..

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1214
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1213