Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1214

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1214 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memeriksa gigi Ruhaan dan membuat sibuk dalam pembicaraan, seperti hanya dia diperlakukan Ruhi. Tere dil se mera dil ka ... ..plays ............... .. Ruhaan tangisan melihatnya. Ishita mengatakan yang dilakukan, apakah masih paining, infeksi kecil, Anda harus mendapatkan satu waktu jam dan datang untuk berobat, 

Aaliya adalah Anda PA dan harus mengurus ini. Dia tampak untuk obat-obatan. Ruhaan melihat Ishita dan Aaliya ini foto. Ishita mengatakan saya akan mendapatkan obat-obatan. Aaliya mengatakan menunggu Ruhaan, Amma semakin obat-obatan untuk Anda. 

Ruhaan bilang aku sedang larut dan daun. Pihu menunggu Raman. Raman datang ke sana dan semua orang mendapatkan senang melihat dia. Raman bilang aku harus datang pada urutan Pihu ini. Keunggulan bisnis penghargaan terbaik pergi ke Raman. 

Romi tampak pada. Semua orang bertepuk tangan untuk Raman. Pria itu mengatakan Raman akan berbagi penghargaan ini dengan orang lain tahun ini, Romi. Dia bercerita tentang Romi berhasil dalam waktu kurang. Romi memeluk Mihika dan berjalan di atas panggung. Dia melihat Raman.

Raman menolak untuk menerima penghargaan tersebut, mengatakan penghargaan harus pergi untuk hanya satu orang, tidak mungkin ada dasi, saya sudah terbiasa untuk penghargaan ini, saya punya ini sejak bertahun-tahun, sehingga memberikan ini untuk Romi yang punya ini untuk pertama kalinya. 

Romi menerima penghargaan dan memberikan kredit kepada ayahnya. Dia mengatakan ketika dunia itu terhadap saya, Papa saya mendukung saya, dia memberi saya uang untuk memulai bisnis dan juga mendorong saya, 

saya ingin memberikan penghargaan ini kepada ayah saya, saya ingin membuat pengumuman, Aku m meluncurkan sebuah perusahaan baru di nama ayah saya. Raman daun dari sana. Aaliya memenuhi Niddhi dan mengatakan aku m PA baru Ruhaan ini. 

Niddhi bertanya di mana adalah Ruhaan, Anda datang sendiri. Aaliya mengatakan ia tidak akan datang, katanya dia tidak enak badan dan ingin sendirian, dia baik-baik saja, ia tampak marah, saya m khawatir. 

Niddhi mengatakan its okay, remaja dan semua, membatalkan rekaman, dan menginformasikan musisi, aku bakal pulang. Nancy panggilan Niddhi dan dia akan terkejut. Dia mengatakan jadi aku khawatir untuk hal ini terjadi. Ruhaan / Ruhi panik dan berada di luar kendali mengingat Ishita. 

Niddhi pulang dan bertanya apa yang terjadi, apakah dia mendapatkan serangan lagi. Dia mendapat suntikan untuk Ruhi. Dia berteriak Ruhi dan mengatakan aku benci drama, Anda tahu apa yang akan saya lakukan ketika saya marah, ketika Anda mendapatkan injeksi ini, Anda akan tahu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1215
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1214