Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1209

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1209 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun kata Ibu Bhalla baik-baik saja. Amma ingat kata-kata Raman. Adi mencoba menelepon seseorang. Dia mengatakan Pihu mencoba dan bahkan kemudian tidak ada gunanya. Ishita memperkenalkan Mani Dr Menon. 

Dia kata Dr Menon yakin Anda dapat berjalan dan mendapat Mani diperiksa bu dokter. Mani berdiri. Ishita mendapat senang dan mengatakan Anda berdiri di kaki Anda setelah 7 tahun. Mani bertanya dapat saya duduk, sakit nya. Dokter membuatnya berjalan. 

Mani memegang tangan Ishita ini. Dokter meminta dia untuk meninggalkan tangannya dan berjalan tanpa dukungan. Aaliya datang dan mendapat senang melihat Mani berjalan. Dia memeluk Mani. Mani mengatakan Aku m hanya mengikuti perintah Ishita untuk operasi. 

Mereka tersenyum. Pihu mengatakan temannya yang mumma dia adalah yang terbaik, mereka akan menang. temannya mengatakan dia tidak ibu yang sesungguhnya, mumma saya mengatakan ayah dan ibumu tidak menikah. 

Pihu meminta dia untuk tidak berbohong. temannya meminta dia untuk meminta mumi nya. Anak-anak bercanda pada dirinya dan meminta dia untuk berbicara dengan guru, dia tahu segalanya. Aaliya dan Mani bicara. Dia membuat dia duduk. Dia mengatakan dia telah berbicara tentang Ishita. 

Dia bertanya apakah Anda kesal dengan saya, tidak Amma mengeluh. Dia mengatakan bersalah sadar, tidak seperti itu, saya ingin mengambil izin dari Anda, sebenarnya saran, kami seperti keluarga sejak 7 tahun, bagaimana jika kita benar-benar menjadi keluarga. 

Dia bilang aku tidak mengerti. Dia mengatakan bagaimana hal itu akan jika kita membuat Anda Ishita Amma benar-benar Amma Anda. Dia mendapat senang dan meminta kau serius, kau mengusulkan nya. 

Dia mengatakan tidak, aku tidak punya keberanian, Ishu adalah teman terbaik saya, kami telah melihat banyak dalam hidup, pasang surut, tetapi harus berpikir sebelum mengambil keputusan besar. Dia mengatakan Anda dan Amma bersama-sama selama 7 tahun, whats ada untuk berpikir. 

Dia bilang aku tidak ingin menjadi beban pada dirinya, sekarang saya sedang menjadi lebih baik dan berpikir untuk mengajaknya kencan. Dia mengatakan jelas, tidak ada yang bisa lebih baik, saya selalu ingin ini, Anda dan Amma memberi saya dan Vivaan begitu banyak cinta, kita tidak menyadari Anda tidak ayah kami, tapi kami Mama / paman, 

Anda dan Ishita dibuat untuk satu sama lain, Aku sangat bahagia. Ishita berfungsi paisam ke Mani. Dia tersenyum melihatnya. Ishita meminta dia untuk memilikinya. Dia rasa itu dan mengatakan brilian seperti biasa. Dia bilang aku harus mengatakan sesuatu imp.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1210
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1209