Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1210

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1210 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya mendapat kabar baik di telepon dan meminta Ishita untuk menebak. Ishita mengatakan Anda punya karya konser berikutnya Ruhaan. Aaliya mengatakan ya, dia suka pekerjaan saya dan membuat saya sebagai asisten pribadinya. Ishita meminta dia untuk amnage studi dengan baik. 

Aaliya pelukan Mani dan meminta dia untuk memberitahu Amma segalanya. Dia pergi. Mani mengatakan Anda tahu kita baik dan dapat menebaknya, saya tidak bisa menebak, Anda adalah ibu terbaik anak dapat memiliki. Dia tampak pada.

Pihu menangis dan mengatakan Shagun bahwa temannya mengatakan Shagun tidak mumma nya, Shagun dan Raman tidak menikah, ibu temannya adalah guru dan guru mengkonfirmasi hal ini. Shagun pergi dan tegur guru. Dia bilang aku bisa membuktikan bahwa Pihu adalah putri saya. 

Guru dan kepala sekolah meminta maaf. Shagun mengatakan anak-anak yang sensitif, hati-hati. Dia pikir dia berhasil hari ini, tapi bagaimana dia akan mengelola waktu berikutnya. Niddhi tegur Ruhaan dan meminta dia untuk pergi untuk merekam. 

Ruhaan bilang aku punya sakit gigi dan menangis. Niddhi mengatakan Anda dapat mengambil pembunuh rasa sakit, saya m terganggu oleh drama Anda, aku menyia-nyiakan usaha saya dan menginvestasikan uang untuk membuat Anda rockstar, 

Anda sensasi remaja, mengambil obat-obatan ini, saya ingin Anda di studio rekaman sekarang, saya sedang menunggu. Ruhaan marah. Aaliya mencapai Ruhaan ini rumah dan mempersiapkan untuk memberikan pengantar. 

Dia mengatakan hamba bahwa dia adalah Ruhaan baru PA, Aaliya, manajer memberi tamu ini alamat rumah. Hamba meminta dia untuk duduk, dan mereka akan memberitahu Ruhaan yang Aaliya datang. Aaliya mengambil Ruhaan ini foto dan mengatakan teman-teman saya akan iri mengetahui aaliya tahu Ruhaan pribadi. 

Ruhaan datang dan Aaliya menyapa mengatakan aku m Aaliya, saya minta maaf Anda mempekerjakan saya, saudara saya juga penggemar berat Anda. Dia berbicara dengan Ruhaan. Ruhaan bilang aku punya sakit gigi dan akan mengambil pembunuh rasa sakit. 

Aaliya mengatakan Niddhi Mam bilang kau harus pergi untuk merekam, pembunuh rasa sakit ini kuat, Anda akan merasa mengantuk, jika Anda mengatakan, saya akan menunda rekaman. Ruhaan berteriak tidak, maksudku bagaimana Anda tahu tentang pembunuh rasa sakit ini. 

Aaliya mengatakan Amma saya adalah seorang dokter gigi, saya tahu tentang ini, Anda dapat mengunjungi dan mendapatkan baik saja, hanya 10 menit, saya akan memanggil Amma. Ruhaan meminta Nancy tidak memberitahu Niddhi. Aaliya meminta dia untuk datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1211
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1210