Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1197

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1197 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya mengatakan Ishita cinta yang dalam persahabatan juga. Ishita mengatakan Aku m sangat beruntung untuk mendapatkan Mani, Anda dan Vivaan, tapi aku telah meninggalkan banyak hubungan di belakang, saya m senang bahwa saya m di sini, 

saya tidak tahu bagaimana akan putri saya, saya mencoba untuk melupakan semuanya, tapi aku bisa 't. Pihu, Neelu dan Mrs. Bhalla mencapai kuil. Pihu langkah di kaki telanjang tanah dan melakukan drama bahwa dia terluka. Dia meminta Mrs. Bhalla untuk berdoa. Ibu Bhalla tersenyum.

Ishita bilang aku tidak tahu bagaimana akan putri saya, yang sulit bagi seorang anak perempuan berada jauh dari ibu, saya m sangat senang untuk memiliki Anda dengan saya, tapi saya meninggalkan anak saya di sana, perasaan ketidaklengkapan membunuh saya. 

Pihu mengambil piring aarti mengatakan dia harus melakukan pertobatan. Dia berteriak dan mengatakan saya terluka, saya akan melakukan Mata Darshan dengan berjalan di batu-batu ini. Ibu Bhalla mengatakan baik-baik saja, memberi saya piring. 

Shagun datang dan memegang kaki Pihu ini. Dia tersenyum. Pihu mengatakan mumma, Anda di sini ... Shagun mengatakan ya, bagaimana ini bisa terjadi bahwa kaki anak saya terluka, dan saya tidak mencapai di sini, saya akan membawa Anda ke kuil. 

Pihu mengatakan tidak, saya akan berjalan di batu. Shagun bilang aku akan melakukan pertobatan Anda. Pihu memeriksa gelang dan meminta dia untuk memakai gelang di kedua tangan. Dia memeriksa aksesoris, sindoor dan kemudian berlaku bindi padanya, mengatakan garis filmi. 

Shagun terima kasih untuk mengajar, dan mengangkat nya. Pihu mengatakan melihat Dadi semakin senti melihat cinta kita. Ibu Bhalla mengatakan bahkan saya tahu bertindak seperti Anda. Mereka mengatakan Jai mata Di dan pergi ke kuil.

pagi nya, Amma meminta Appa untuk mendapatkan beberapa item, pandit akan datang untuk melakukan puja. Appa memberikan Ishita dan Ruhi ini foto. Mereka mendapatkan sedih bahwa bahkan setelah 7 tahun, kesedihan yang sama. 

Dia mengatakan Raman dan melawan Ishita ini membuat keluarga terpisah. Appa mengatakan Romi dan Mihika juga membuat masalah lebih buruk, saya merasa kita harus minimal memenuhi Pihu. Amma bilang ya, dia adalah tanda terakhir dari Ishu, tapi dia adalah dukungan Raman, Shagun mencintai Pihu banyak, seperti Ishita mencintai Ruhi. Amma mengatakan Ishita akan senang melihat Pihu bahagia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1198
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1197