Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1198

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1198 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita melihat pic dan teriakan Ruhi ini. Kenangnya Ruhi. Tere dil se hanya dil ka ...... memainkan ................ Dia ingat pernikahannya dengan Raman. Dia ingat bayinya yang baru lahir dan kematian Ruhi ini. Dia bilang aku merindukanmu setiap saat, tidak ada yang akan memaafkan saya di rumah itu.

Ibu Bhalla berbicara kepada Raman di telepon tentang Barsi Ruhi ini. Dia mengatakan seperti yang anda inginkan, saya akan membuat Mr Bhalla duduk di puja, saya ingin Anda untuk duduk di puja, kapan kau akan pulang. Dia mengakhiri panggilan. 

Simmi mengatakan mengapa Anda mencoba, ia membuat alasan dan kiri hari ini, dia tidak ingin mengingat hari ini, ia kehilangan dua orang yang paling ia cintai. Ibu Bhalla mengatakan aku rindu Ruhi, ketika saya melihat Pihu, saya lupa yang Pihu, tidak Ruhi, 

tapi aku rindu Ruhi dan Ishita banyak, kita harus melakukan Barsi Ishita juga. Simmi kata Raman mengatakan kita tidak akan berbicara tentang Ishita, Pihu tidak harus tahu tentang Ishita. Ibu Bhalla mengatakan tetapi melakukan hal ini tidak akan membuat dia keluar dari ingatan kita.

Simmi mengatakan Pihu terlihat seperti Ruhi kami, dia adalah Ruhi dan bayangan Ishita, kita punya kedua di Pihu, berhenti menangis, kita harus melakukan puja untuk perdamaian jiwa Ruhi ini. Mereka menangis. Ibu Bhalla bertanya tentang Ananya. 

Simmi mengatakan Ananya akan datang, orang tua Parmeet ini ingin menghabiskan waktu dengan Ananya. Dia pergi. Ibu Bhalla memeluk Ruhi ini pic. Aaliya panggilan Ishita dan mengatakan Appa baik-baik saja, aku tahu air mata Anda tidak akan berhenti hari ini. Ishita mengatakan tidak, saya m baik-baik saja.

Aaliya bilang aku tahu kau juga. Ishita bilang aku tahu, aku menangis, tapi tidak sekarang, janji. Aaliya mengatakan saya menelepon untuk mengatakan Appa baik-baik saja, dokter memberi pembunuh rasa sakit lambat, ia tidur. Ishita mengatakan menghubungi saya jika Anda membutuhkan saya di sana.

Adi melihat seorang pria tua di cermin mobil. Dia bergegas untuk membantu dia dan menyelamatkan dia dari tertabrak pengendara sepeda. Pria mengucapkan terima kasih dan meminta namanya. Adi mengatakan nama saya adi Bhalla, berdoa untuk ibu saya, di mana pun dia, dia yang Barsi hari ini. Orang tua itu berdoa untuk ibunya. 

Adi pergi ke Mr. Bhalla dan Appa, dan meminta mereka untuk datang. Pria itu mengatakan seorang pria yang indah, ibunya telah memberinya nilai-nilai yang benar-benar baik, dia hanya penghubung antara Dada dan Nana nya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1199
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1198