Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1196

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1196 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan operasi ini akan tidak diperlukan jika aku tidak di sini, dia menyelamatkan saya tujuh tahun yang lalu, itu sebabnya aku m di sini dan dia di dalam di atas meja operasi. FB menunjukkan Mani melompat di sungai dan menyimpan Ishita. 

Dia meminta dia untuk membuka mata. Dia mendapat sadar. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan. Dia bilang aku m hidup, tidak ada .... kenapa kau menyelamatkan saya, saya tidak ingin hidup. 

Mani meminta dia untuk datang ke indra dan dia mendorong dia, meminta dia untuk meninggalkannya sendirian. Dia berjalan infront dari truk. Mani mendorong pergi dan akan ditabrak truk. FB berakhir.

Ishita mengatakan dia memberiku kehidupan, dan datang di kursi roda, saya benar-benar berharap bahwa dia mendapat baik setelah operasi ini, saya hanya ingin melihat dia berjalan, aku punya rasa bersalah yang besar dalam. 

Aaliya mengatakan dia akan berjalan, Anda melakukan banyak untuk dia, Anda punya dia untuk Australia dan mengambil banyak perawatan dari dia. Mr. Bhalla meminta Pihu tentang dia cepat. Pihu mengatakan saya menjaga cepat, 

aku makan ayam karena saya tidak ingin membuang-buang makanan, saya akan meminta maaf kepada Matarani. Mr. Bhalla mengatakan tidak sederhana seperti itu. Pihu kata maka saya harus bertobat, yang Parvati lakukan di acara itu, ia telah pergi ke kuil Vaishno Devi bertelanjang kaki, 

aku akan pergi juga, aku akan pergi ke kuil terdekat. Dia bersumpah menjaga menyerahkan batang korek api. Ibu Bhalla mengatakan bahwa candi jauh. Pihu bilang aku akan pergi dengan mobil, dan tanpa alas kaki ke kuil dari mobil. Ibu Bhalla mengatakan pertobatan modern. 

Pihu daun. Mereka tertawa dan memanggil Pihu ratu drama. Ishita meminta perawat mengapa operasi tidak berakhir sampai sekarang. Perawat mengatakan dokter mengatakan operasi panjang, istri yang mencintai suaminya begitu banyak, apa yang bisa terjadi kepada suami seperti itu. 

Aaliya mengatakan jangan khawatir Amma, aku memanggilmu Amma, itu sebabnya perawat mendapat salah, Anda dan Mani Mama memberi saya dan Vivaan cinta seperti orang tua, itu sebabnya kita sebut Anda Amma dan Appa. Ishita bilang aku punya keluarga yang sempurna, tapi aku m tidak sempurna, saya tidak bisa menjadi istri yang baik dan ibu yang baik. Dia menangis. Yeh hai Mohabbatein ... .plays .........

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1197
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1196