Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1184

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1184 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Epsode dimulai dengan Raman mabuk dan memegang tangan Ishita ini. Niddhi marah. Semua orang tersenyum. Manoj pergi. Raman dan Ishita tari di Mohabbat Barse de na tu ...... Ashok mengatakan saya pikir berapa banyak kita mencoba, Raman tidak lupa Ishita. 

Dia tertarik untuk Shanaya, seperti wajahnya identik dengan Ishita. Niddhi kata Raman hanya mencintai saya. Ashok mengatakan saya tidak berpikir begitu, melihat bagaimana ia menari dengan Shanaya.

Sarika tegur Romi banyak. Simmi meminta dia untuk menghentikannya dan menampar Sarika. Dia mengatakan adik saya bukan pecundang, dia melakukan semua ini bagi kami, Anda masalahnya, Anda tidak tahu arti keluarga, tersesat. Sarika pergi. 

Romi meminta Simmi untuk mendengarkan, saya tidak tahu Mihika akan memberitahu semua itu. Simmi mengatakan Aku bilang ayah, tidak Mihika, broker pergi ke Prateek, kemudian dia memberitahu saya, kami berdua bertemu broker dan harus tahu nama Anda. 

Romi mengatakan saya melakukan kesalahan besar, saya harus minta maaf kepada seseorang. Dia pergi ke Mihika. Manoj panggilan sopir dan bertanya tentang Shagun. Dia mendapat lokasi di mana ia pergi dan meninggalkan. 

Shagun mencoba untuk membuka kunci, dan mengatakan kunci salah nya ... .. Manoj datang di sana dan dia saling bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia mengatakan tidak bersalah Ishita ini bukti. Dia mengatakan Anda hamil 7 bulan, kau bercanda, melihat negara Anda. 

Dia bilang aku datang untuk membantu Ishita. Dia mengatakan Ishita sudah mati. Dia bilang aku akan menjelaskan, aku butuh bantuanmu, silakan pintu ini dibuka, saya harus memasukkan rumah Niddhi ini. Dia mendapat pintu terbuka dan dia mengucapkan terima kasih. 

ia mengatakan kepadanya tentang hati liontin berbentuk dan meminta dia untuk membantu. Mereka mencoba menemukan itu. Shagun mendapat liontin itu dan membukanya. Mereka mendapatkan terkejut melihat yang kosong.

Manoj bertanya Shagun tentang masa depan mereka. Dia bilang aku mencintaimu banyak, aku tahu kau ingin membantu Raman dan Ishita, bagaimana dengan kita. Dia menangis dan mengatakan bahkan aku mencintaimu banyak, situasi seperti itu .... Mencoba untuk mengerti. 

Dia meminta dia untuk menikah dengannya hari ini sendiri, saya ingin dukungan Anda. Dia setuju dan dia tersenyum. Dia bilang saya hanya akan menginformasikan Raman bahwa saya tidak mendapatkan bukti, ia akan berada dalam ketegangan. 

Pesan Dia Raman dan mereka meninggalkan. Niddhi melihat Raman dan Shanaya ini menari dan berpikir Raman hanya milikku. Adi datang dan semua orang mendapatkan senang melihat dia. Mereka semua bertemu dan memeluk Adi. Adi berharap mereka holi bahagia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1185
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1184