Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1185

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1185 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi akan terkejut melihat Ishita dan berjalan untuk memeluknya. Semua orang tersenyum. Ishita pelukan Ruhi dan Adi. Raman memeluk mereka. Raman dan Ishita datang ke kamar mereka. Dia mengatakan segala sesuatu yang terjadi sesuai rencana kami. Dia mengatakan mereka pikir kita minum bhaang, 

saya mengatakan katering untuk tidak menambahkan bhaang di Thandai apapun. Dia bilang aku m takut, rencana itu berisiko, jika terjadi sesuatu. Dia mengatakan jangan takut, kita harus pergi untuk Rencana b, Shagun mengirim pesan bahwa loker Niddhi ini tidak memiliki chip yang, 

saya berencana dengan baik, jangan khawatir. Dia meminta dia untuk memeriksa sekali. Dia memeriksa pistol dan mengatakan aku telah memelihara peluru palsu di dalamnya, dan di sini adalah darah berwarna kantong, memperbaiki ini dalam pakaian Anda, 

hanya memprovokasi Niddhi, ketika dia menembak Anda, ada kamera tersembunyi di sini, itu akan menangkap segalanya. Dia perbaikan kantong dan mengatakan aku m siap. Dia mengatakan kita akan menggunakan rekaman sebagai Niddhi digunakan, 

Anda melakukan banyak, ini adalah apa-apa untuk Anda. Dia bilang aku ingin segalanya untuk mendapatkan baik, aku rindu semuanya. Dia mengingatkan cinta mereka. Dil Kahin rukta nahi ......... ..plays ............ .. Niddhi mencari Shanaya dan Raman. 

Dia mengatakan apakah dia pulang dengan Raman. Raman mengatakan saya tidak bisa mengatakan aku m tak berdaya, kita sudah dekat dan saya bahkan tidak bisa menyentuh Anda, kamera di sini. Dia membuat tempat tidur kacau dan memeluk. Niddhi pulang dan berteriak Raman. 

Dia menuju ke kamar tidur dan berpikir Shanaya dapat memenangkan tantangan di bhaang mempengaruhi. Dia meminta mereka apa yang mereka lakukan. Raman mengatakan Niddhi, saya pikir yang Anda, saya tidak tahu whats terjadi, 

Shanaya menambahkan sesuatu dalam minuman saya. Dia memegang kepala dan perbuatannya. Ishita mengatakan Niddhi bahwa dia telah memenangkan Raman dan tantangan nya. Niddhi tegur Ishita. Ishita meminta Niddhi apa yang dapat Anda lakukan sekarang, 

Raman milikku, Anda tidak bisa membatalkannya. Raman mengatakan Niddhi Anda tidak tahu, dia pintar. Niddhi meminta Ishita untuk meninggalkan. Ishita kata Raman mulai mencintai saya, dia adalah mitra bisnis saya, dia bisa menjadi pasangan hidup saya juga, dia mencintaiku sekarang. 

Niddhi mengangkat tangan. Ishita berhenti dan mengatakan Anda pikir saya akan meninggalkan semua ini, Anda memprovokasi saya lebih, Raman akan menjadi milikku selamanya, Anda bisa melakukan apa saja, seperti segala sesuatu yang adil dalam cinta dan perang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1186
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1185