Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1150

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1150 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman bertindak untuk berbicara dengan Raichand dan mengucapkan terima kasih atas kontrak. Dia mengatakan Niddhi dan saya merayakan sudah. minuman Niddhi dan jatuh tertidur. Raman terlihat dan bergerak nya. Dia melihat dia tidur dan berkata akhirnya, dia tidur, saya bisa berbicara dengan Ishita dan menceritakan tentang ganti. 

Dia menyebut Ishita dan mengatakan kepadanya bahwa Niddhi begitu cerdas, ia membuka loker dan saya yakin chip yang ada. Dia mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Dia mengatakan tidak tahu apa yang harus dilakukan. 

Dia bilang aku punya ide, melakukan satu hal, Niddhi akan berjalan kasus, pesan hakim dan menulis Niddhi ingin bertemu dengannya, hakim akan datang ke sana dan kemudian menulis satu hal lagi ... Raman tersenyum mendengar ide. 

Dia mengatakan itu berarti pesan hakim untuk bertemu di rumah kopi dan Anda akan datang ke sana juga, wow, Anda punya pikiran yang baru dengan tampilan baru. Dia bilang ya, saya m istri Anda. Aku hanya ingin bersama Anda, saya sangat merindukanmu. 

Dia mengatakan juga merindukanmu, kembali, India selatan Anda lihat cocok untuk anda yang lebih. Mereka tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ..plays ............ ............ pagi nya, Niddhi bangun. Raman salam padanya dan memberikan air lemon nya. Dia mengucapkan terima kasih. 

Dia meminta rencananya. Dia mengatakan apa-apa. Dia meminta dia untuk mengundang Shanaya untuk sarapan, saya harus berbicara dengan Raichand tentang bisnis, maka akan mudah untuk meyakinkan dia jika Shanaya ada, ini adalah imp untuk pernikahan kami. 

Dia setuju. Dia meminta dia untuk mengundang dia di kedai kopi. Niddhi panggilan Shanaya dan mengundang dia. Ishita bilang aku punya pekerjaan berbaris. Niddhi menegaskan. Ishita mengatakan baik-baik saja, Anda tidak mendapatkan akhir. 

Raman mengatakan sekarang tidak akan sulit untuk meyakinkan Raichand, melihat Anda. Niddhi dan Ishita bertemu di kedai kopi. Hakim datang di sana. Niddhi bertanya bagaimana kau di sini. Hakim bertanya mengapa Anda terkejut, Anda menelepon saya di sini, 

kita bisa memiliki berbicara di pengadilan. Niddhi mengatakan mengapa saya akan menghubungi Anda Sir. Dia mengatakan yang mengejutkan, aku tidak tahu kau begitu tak tahu malu. Dia mendapat terkejut, dan mengatakan saya tidak mengerti. 

tasnya jatuh dan mereka melihat uang bundel. Ishita berpikir Raman telah memasukkannya ke dalam tasnya, luar biasa. Niddhi mengatakan yang bukan milikku. Hakim menyebut Abhishek untuk menangkapnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1151
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1150