Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1151

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1151 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi mengatakan tidak saya, saya tidak melakukan ini. Hakim mengatakan Anda mencoba menyuap saya, ACP mengambil uang dan memeriksa jumlah. Hakim menunjukkan pesan dan mengatakan yang jelas bahwa Anda menelepon saya di sini untuk menyuap saya. 

Niddhi mengatakan telepon saya disalahgunakan, ada beberapa kebingungan. Ishita mengatakan saya telah melihat korupsi begitu cepat, adalah hukum seperti ini di sini, Anda dapat membeli hakim, saya tidak mendukung semua ini, saya minta maaf, saya akan membuat gadis seperti teman saya. 

Niddhi ditangkap. Ishita tersenyum. Raman dan Ishita pelukan. Dia mengatakan polisi menangkap Niddhi. Raman mengatakan Aku tidak percaya ini. Ishita mengatakan rasanya baik untuk membuat dia ditangkap, dia memanipulasi hukum selalu. 

Dia mengatakan Anda menyimpan uang di dompetnya. Raman mengingatkan menyimpan uang di dompet Niddhi ini. Dia kemudian pesan hakim. Dia mengatakan kita tidak boleh lupa Niddhi memiliki chip, yang sangat imp. 

Ishita mengatakan dia ditangkap karena kasus korupsi, sekarang ganti akan membuka, membiarkan saya menikmati saat ini, saya mendapatkan meringankan, Niddhi membuat saya dapatkan busuk di penjara, ia tidak berpikir tentang saya, 

orang melakukan buruk tentang orang lain dan tidak berpikir apa yang orang lain melalui, sekarang Niddhi akan menyadarinya, aku tahu dia memiliki menanggung banyak, itu tidak berarti dia sakit lain, saya tidak melakukan buruk dengan dia, aku tidak ingin membalas dendam, 

tapi dia perlu satu hari penderitaan. Niddhi bilang Anda tidak bisa menangkap saya seperti ini, Anda tidak memiliki biaya, apa yang saya lakukan. Abhishek mengatakan Anda mencoba untuk memberikan suap kepada hakim senior, kejahatan yang serius. 

Dia bilang aku memiliki izin untuk memanggil keluarga menurut hukum. Abhishek mengatakan baik-baik saja, membuat panggilan. Dia memberikan teleponnya. Dia menyebut Raman. Raman melihat panggilan dan mengatakan panggilan Abhishek, saya yakin yang Niddhi, biarkan dia berada di sana. 

Dia tidak menghadiri panggilan. Abhishek mengatakan tidak mengajari saya hukum, satu panggilan berakhir. Dia dibawa ke sel. Abhishek mengatakan tidak tahu apa Raman melihat dalam dirinya. Raman bilang aku akan menghabiskan hari dengan Anda hari ini, 

saya harus buru-buru untuk rapat sekarang, saya harus menunjukkan Niddhi bahwa saya sedang berusaha keras untuk membebaskan dirinya, saya akan bertemu Anda dalam beberapa waktu. Dia pergi. Ishita ingin mereka mendapatkan chip segera dan kemudian drama ini akan berakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1152
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1151