Sinopsis Lonceng Cinta Episode 957

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 957 - Episode dimulai dengan pragya datang ke Mehra rumah dan meminta Dadi dan Dasi tentang Abhi. Mereka mengangguk kepala mereka. Pragya meminta mereka untuk mengatakan sesuatu dan mengatakan dia tidak bisa tidur di malam hari. 

Dia meminta mereka untuk membalas jika dia harus pergi ke kamar Abhi atau tidak. Dasi mengatakan dia tidak tidur sejak malam dan sangat banyak marah. Dadi mengatakan mata ketiga akan terbuka sekarang, dan ia meminta Robin untuk membawa kopi. 

Dia meminta Robin untuk meminta Anda untuk pergi, dan disebut Tanu untuk mendapatkan pekerjaannya dilakukan, yang dia tidak bisa lakukan. Pragya terkejut. Dasi dan Dadi meminta dia untuk pergi dan memenuhi tanggung jawab seorang istri dan sekretaris. 

Pragya pergi. Abhi meminta Tanu untuk menunjukkan urutan. Tanu memberikan kertas yang salah. Abhi meminta dia untuk memberikan kertas secara berurutan dan tegur dia. Tanu akan tegang. Pragya membawa kopi untuknya. 

Tanu berpikir bahwa ia telah terbangun saya sejak pagi dan membuat saya melakukan semua pekerjaan. Pragya meminta mungkin saya datang dan mengatakan saya tahu urutan. Abhi meminta dia untuk melakukan, dan kemudian mengatakan saya akan melakukan. 

Pragya mengatakan kopi Anda ... .Abhi mengatakan saya membutuhkannya, dan kemudian menolak untuk mengambilnya. Pragya mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda membutuhkannya. Abhi mengatakan tapi saya tidak membutuhkannya dari tangan Anda. 

Dia meminta dia untuk mengambil Tanu ke dapur dan mengajarinya bagaimana membuat kopi. Pragya bilang aku akan mengajarinya, tetapi jika dia akan belajar. Abhi bertanya apakah ini adalah ilmu roket dan meminta Tanu untuk membuat kopi seperti dia. 

Tanu mengatakan tentu saja dan pergi. Tanu pergi ke dapur. Pragya meminta dia untuk mengambil panci dan switch gas. Tanu mengambil wajan. Pragya mengambil teh pan, dan meminta dia untuk menambahkan air dan gula.

Tanu meminta dia untuk membuat kopi. Pragya mengatakan maka ketika Anda akan belajar. Pragya menambahkan air dan meminta dia untuk menambahkan gula. Tanu meminta dia untuk menambahkan gula. Pragya mengatakan saya akan menambahkan kopi juga. Tanu mengatakan cerdas. 

Pragya meminta dia untuk menambahkan bubuk elaichi. Tanu mengatakan dia akan menambahkan bahwa cinta Abhi akan melupakannya. Dia mengatakan hari ini adalah hari terakhir Anda, Anda mengajari saya ini dan pergi. Dia mengatakan Abhi akan melihat wajah saya siang dan malam dan akan mencintaiku.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 958
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 957