Sinopsis Lonceng Cinta Episode 958

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 958 - Episode dimulai dengan Pragya kata mengalir kopi Anda keluar. Tanu mencoba untuk beralih gas dan menyentuh panci. Dia berpendapat dengan pragya dan mengatakan Anda dipecat. Purab pulang. Aaliya mengatakan selamat pagi dan meminta dia untuk membalas. Dia mengatakan pagi Anda sulit untuk menjadi baik dan meminta dia untuk tidak memenuhi Abhi, 

karena ia tidak ingin bertemu dengannya. Dia bilang aku ingin memeluk Anda dengan apa pun yang telah Anda lakukan. Purab tersenyum. Aaliya bilang aku berpikir untuk memeluk Anda dan mendapatkan perasaan lama saya kembali. 

Purab meminta dia untuk menahan emosinya dan mengatakan kebahagiaannya adalah hidup pendek. Dia meminta dia untuk berhenti kisah cinta dini dan menunggu nya kisah cinta klimaks. Tanu bertabrakan dengan Purab dan bertanya kenapa tidak Anda membunuh saya. 

Purab mengatakan Saya harap saya bisa melakukan dan meminta maaf padanya. Dia bertanya di mana pragya? Tanu mengatakan saya hanya membencinya dan pergi. Purab pergi ke pragya dan bertanya apa yang terjadi? Anda telah dibakar tangan Tanu ini. 

Pragya mengatakan dia dibakar dia menyerahkan dirinya dan mengatakan bahwa rencana saya dibakar karena kepahlawanan Anda. Dia mengatakan Abhi ingin saya untuk mengajar kopi membuat untuk Tanu, dan mengatakan sekarang dia akan bersamanya sekarang. 

Purab meminta dia untuk bersantai dan mengatakan dia tidak bisa melakukan pekerjaannya. Abhi mengatakan ia tidak akan berbicara dengan saya sekarang dan tidak akan berperang juga. Purab mengatakan itu adalah hari kami dan mengatakan biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan, 

tapi setelah pekerjaan kami, ia akan mengambil nama Anda. Abhi datang ke sana dan mendapat cemburu. Dia meminta pragya untuk memberitahu Tanu tentang jadwal, dan meminta Purab minum kopi dan memiliki makanan juga. Dia pergi. Pragya mengatakan ia begitu kasar. 

Purab mengatakan bukan dia lucu? Pragya mengatakan kelucuan. Purab mengatakan kita akan membuatnya cemburu untuk membuat dia menyadari perasaannya. Dia pergi untuk berbicara dengan Abhi. Abhi berpikir dia tidak akan pergi ke dapur. 

Purab datang ke kamarnya dan mengatakan saya datang untuk berbicara dengan Anda tentang album baru. Dia meminta harus saya katakan ya untuk proyek ini. Abhi menolak. Purab mengatakan itu adalah proyek yang baik dan meminta dia untuk mengatakan alasan.

Abhi bertanya mengapa Anda bersikap seolah-olah tidak ada yang terjadi? Purab bertanya mengapa Anda berperilaku seolah-olah begitu banyak terjadi? Dia bertanya mengapa Anda mencampur kehidupan profesional dan pribadi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 959
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 958