Sinopsis Lonceng Cinta Episode 945

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 945 - Episode dimulai dengan Mitali bertanya padanya apakah sandal dia dari Paris baik-baik saja atau tidak? ibu Tanu ini meminta seseorang untuk membawa ice pack. Mitali mengatakan dia akan melemparkan minuman dingin di kakinya. Tanu mengatakan cukup dan mengambil Abhi dengan dia marah. 

Preman menangkap pragya dan mengatakan mereka akan menunjukkan wajah asli mereka dan akan menyakitinya. Mereka merebut telepon dari tangannya. Pragya terkejut. Dadi berpikir mana pragya dan Purab? Dia pikir dia sendirian sekarang. 

Dasi datang ke sana dan mengatakan kepadanya bahwa Tanu berteriak kesakitan saat Abhi ini menghentakkan kakinya pada bibirnya. Dadi tertawa mendengar thisand bertanya di mana dia? Dasi mengatakan dia mengambil Abhi dengan dia. 

Dadi mengatakan dia akan memarahi Tanu. Preman mengikat pragya di internet. Tanu meminta Abhi apa yang sedang dipikirkannya saat menari bersamanya. Abhi mengatakan aku sedang menunggu untuk beberapa tamu. 

Tanu bertanya siapa adalah bahwa tamu khusus dan mengatakan dia perlu mendengar kebenaran. Abhi mengatakan saya cari Nikita karena dia tidak datang. Tanu marah dan bertanya siapa yang Nikita? Abhi kata sekretaris saya ... Niku. 

Tanu mengatakan dia hanya Anda sekretaris dan tidak tahu mengapa Anda telah memberikan begitu banyak pentingnya. Abhi mengatakan cukup dan mengatakan dia sekarang sahabatku. Tanu bertanya lalu siapa aku? Abhi mengatakan Anda tunangan saya. 

Tanu mengatakan terima kasih Tuhan Anda tidak lupa hubungan kita Infront Niku, mengatakan Anda tidak pernah memberi saya penting. Dia mengatakan memberi saya beberapa kepentingan dan bilang aku memiliki hak atas Anda. Abhi mengatakan saya menikah Anda untuk menghormati Anda. 

Tanu mengatakan Anda selalu berpikir tentang dia seolah-olah sesuatu akan terjadi dengan dia. Dia mengatakan Anda membutuhkan dia di mana-mana dan bertanya apakah Anda akan memegang tangannya saat mengambil putaran. Abhi tertawa.

Tanu bertanya apakah dia pikir itu adalah lelucon dan mengatakan bahkan tari kami adalah kuat dan bertanya mengapa ia memiliki sudut lembut untuk Nikita. Abhi diam dan mendapat serius. Tanu meminta kau mencintainya? 

Abhi bilang aku tidak tahu mengapa saya peduli untuk dia dan mengapa saya gelisah ketika dia tidak sekitar. Dia bilang aku tidak tahu mengapa waktu saya tidak lulus ketika dia tidak dengan saya, saya hanya sekarang bahwa dia adalah teman terbaik saya. 

Dia bilang dia adalah yang terbaik untuk saya, dan mengatakan aku merasa seperti aku mengenalnya sejak tahun dan tidak bisa melihatnya menangis. Aku ingin dia menjadi dengan saya ketika saya senang. Dia bilang aku menceritakan segalanya apa pun yang saya miliki dalam hati saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 946
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 945