Sinopsis Lonceng Cinta Episode 946

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 946 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan apa yang akan saya dapatkan dengan menikahi Anda, hanya status. Dia mengatakan hari ini Anda sudah melampaui batas dan meminta dia untuk tidak berbicara dengannya.

Preman mengikat pragya ke net. Pragya meminta mereka untuk meninggalkan dia. Goon bilang aku punya seseorang setelah banyak waktu dan meminta preman untuk meninggalkan. Dia terus tangannya di bahunya dan menghilangkan dupatta-nya. 

Purab datang dan memegang dupatta-nya. Pragya terkejut dan menangis untuk bantuan. Purab memegang mulut orang jahat dan mengatakan tidak ada yang bisa terjadi sita nya seperti bhabhi ketika kakaknya di sini. Goon panggilan preman lainnya. 

Purab mengalahkan semua preman. Dia menyelamatkan pragya dan memeluknya. Pragya menangis. Seseorang mengambil foto mereka. Purab meminta dia untuk datang. Aaliya bertanya Tanu mana dia? Tanu tidak menjawab. Nikhil mengganggu dia. 

Tanu meminta yang mengundangnya di sini. Tanu mengatakan itu adalah rumah saya. Nikhil mengatakan Anda tidak menikah sampai sekarang dan saya tidak berpikir Anda akan menikah. Tanu meminta Aaliya untuk menendang dia keluar, 

dan mengatakan bahwa Abhi telah manja semua kebahagiaan dan fungsi nya. Dia mengatakan dia bertanya di mana adalah sekretaris saya dan terus matanya kecanduan pintu dan terus kakinya di kaki saya. Nikhil tertawa. Aaliya bilang aku akan meminta Bhai meminta maaf kepada Anda. 

Tanu bilang aku tidak akan melupakan Abhi saat ini. Aaliya bertanya apa yang telah Anda lakukan? Tanu bilang aku memarahinya banyak dan diberitahu bahwa saya tunangan dan tidak Nikita. Dia mengatakan dia tidak merasa tentang saya dan memuji Nikita, 

jadi saya menunjukkan padanya cermin dan pergi. Aaliya mengatakan Anda punya kesempatan yang baik untuk menghabiskan waktu dengan dia dan mendapat tanggal pernikahan tetap, tapi ... .you merusak segalanya. Dia meminta dia untuk memilah segala sesuatu dengan Abhi. 

Purab meminta pragya tidak menangis. Pragya mengatakan jika sesuatu telah terjadi maka ... .Purab meminta dia untuk menyeka air matanya dan datang untuk sangeet. Pragya mengatakan fungsi mungkin telah berakhir sekarang, dan mengatakan bahwa preman telah rusak ponsel saya. 

Purab mengatakan bahwa Abhi memanggilnya dan bertanya tentang dia. Dia bilang aku memarahinya dan bertanya mengapa dia peduli untuk Anda lebih dari saya. Aaliya membawa Tanu untuk Abhi dan bertanya mengapa ia berjuang dengan Tanu. Abhi bertanya mengapa Anda mengambil sisi oposisi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 947
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 946