Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1133

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1133 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan meminta dia untuk tidak khawatir. Dia bertanya bagaimana semua orang di rumah. Dia mengatakan mereka baik-baik saja, Ruhi telah tumbuh dan memberi saya perceraian, dia meninggalkan rumah dan tinggal di Iyer rumah, yang ayahnya akan berharap bahwa putrinya membenci dia. 

Dia menangis dan mengatakan saya tinggal untuk anak-anak saya, dan sekarang anak-anak membenci saya. Aku m tidak salah, apa yang harus saya lakukan, saya tidak bisa memberitahu mereka kebenaran. 

Dia bercerita tentang Mr. Bhalla, yang bangga padanya, hari ini ia malu bahwa saya m anaknya, dia mengatakan lebih baik untuk tidak beranak daripada memiliki anak seperti saya, kakak dan adik saya tidak melihat saya sekarang, mereka merasa aku m setan. 

Aku hancur keluarga saya karena akting ini, saya tidak bisa kehilangan Anda, saya m kehilangan segalanya, aku tidak bisa menanggung ini. Dia menangis dan mengatakan yang semua bertindak. Dia memeluk dia dan konsol dia.

Dia berhenti dia dan mendapat kotak kecil. Dia bertanya apa. Dia mengambil air mata dan menempatkan air mata di dalam kotak. Aansoo ka rishta ............ .plays .......... dia mengatakan ini adalah cinta suami saya untuk keluarganya, 

sekarang saya akan menjaga cinta ini di dalam kotak harta karun selamanya. Saya akan mengingatkan Anda cinta ini, Anda adalah orang yang sangat baik, jika Anda berada di sini, mereka semua adalah milik-Ku, yang lain saya tidak ada. 

Dia bilang aku bertemu Anda dan hati saya mendapat cahaya, aku punya rencana dan akan bekerja. Dia mengatakan rencananya. (meredam) Dia mengatakan rencana ini akan memilah segala sesuatu. Dia mengatakan ya, setelah Niddhi terjebak, Anda akan terbukti tidak bersalah. 

Dia meminta dia untuk berbagi rencananya selalu. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda pergi ke mana pun, yang lain aku tidak bisa hidup. Dia memeluk dia dan meminta dia untuk pergi, yang lain Niddhi akan ragu, sekarang hanya menunggu saya untuk datang ke sana, aku tidak bisa hidup tanpa Anda. 

Dia bilang aku merindukanmu, hanya satu malam lagi. Mereka memeluk. Yeh hai Mohabbatein .plays ............ ............... Mereka tersenyum. Bala pulang. Appa bertanya di mana adalah Vandu, saya pikir dia dengan Anda. Bala mengatakan tidak, saya pergi ke kelas kuliah. Appa mengatakan tidak. Dia meminta ibu Bala. Dia bilang aku tidak tahu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1134
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1133