Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1134

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1134 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala meminta ibunya mana Vandu. Dia bilang aku telah mengambil Vandu ke pusat rehabilitasi alkohol dan meninggalkannya di sana. Bala bertanya bagaimana Anda dapat melakukan hal ini, saya akan mendapatkan dia. Dia mengatakan berhenti, saya melakukan ini untuk Anda, dia berbahaya bagi anak-anak Anda. 

Bala mengatakan adalah anak-anak tidak Vandu, hanya Vandu dan saya bisa memutuskan, bukan orang lain. Appa meminta Bala untuk mendapatkan Vandu kembali. Bala meminta ibunya tentang pusat. Raman pulang, sementara Mr. Bhalla dan Simmi khawatir. 

Mr Bhalla mengatakan Aku bilang dia akan datang kembali, dan daun. Raman merasa menyesal bahwa ia tidak bisa meminta maaf kepada Bapak Bhalla. Dia meminta Simmi untuk pergi dan tidur. Niddhi datang dan meminta Raman untuk beristirahat, hari besar untuk mereka besok. 

Dia mengatakan ya, yang pernikahan kami, Anda tidur di kamarku malam ini. Dia mengatakan yang baik-baik saja, kita akan menikah besok. Dia mengatakan pria dan wanita seharusnya tidak melihat satu sama lain satu hari sebelum, pergi dan tidur, saya akan mengelola sini. Dia mengirimkan dia.

Bala pergi untuk mendapatkan Vandu dan bertanya tentang dia. Dia mendapat tahu Vandu telah melarikan diri dan keajaiban di mana Vandu bisa pergi. pagi nya, Ashok bersiap-siap dan mengatakan aku tidak harus terlambat untuk mencapai bandara, Shanaya tidak akan suka menunggu. 

Dia berpikir untuk memberikan cincin ke Shanaya. Suraj mengatakan Anda memberikan cincin tersebut untuk Shagun, dia meninggalkan Anda. Ashok mengatakan aku meninggalkannya. Suraj bilang aku m saudaramu, jika Anda tidak suka Shanaya kemudian .. 

Ashok mengatakan hubungan bisnis hanya nya, tidak ada perasaan yang melekat, jangan khawatir. Dia pergi. Suraj berpikir bagaimana menjelaskan Ashok dan kekhawatiran. Raman mendapat panggilan dan mengatakan semuanya baik-baik saja, 

jangan terlambat hari ini, datang tepat waktu, Niddhi dan pernikahan saya seharusnya tidak terjadi pada biaya apapun. Niddhi tersenyum melihat lahenga dan mengatakan akhirnya, saya sedang menjadi Raman pengantin hari ini. 

Sarika suka lahenga dan mendapat gajra untuk Niddhi. Niddhi bilang aku m baik-baik saja dan tidak peduli apa pun hari ini, aku bakal salon, Anda dapat membantu saya. Sarika mengatakan mengapa kau bersikap kasar, tetapi Anda akan membutuhkan seseorang, bagaimana dengan keluarga Anda, saya tahu Anda yatim, tapi akan kerabat Anda tidak datang, apakah Anda tidak mengundang mereka ... Niddhi mengatakan membunuh mereka .. Sarika bertanya apa.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1135
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1134