Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 917

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 917 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu mengatakan kepada semua orang bahwa bulan telah keluar. Wanita dengan senang hati. Vandu bertanya Ishita apa yang terjadi mehendi nya. Ishita mengatakan suami saya mencintai saya begitu banyak, sehingga gelap, memberitahu Bala untuk mencintai Anda banyak. Mereka tertawa. Mereka melakukan Karwachauth ritual.

Ishita tersenyum melihat wajah Raman melalui Channi / net. Haathon saya puja ki thaali ............ ..plays ............ .. Raman melihat Ishita dan senang melihat dia normal. Dia tersenyum dan membuat air minumannya. Semua pasangan melakukan ritual. Raman mengisi sindoor di maang Ishita ini. Ishita melakukan aarti nya.

Dia menyentuh kakinya dan mengambil berkah. Raman membuat dia memiliki permen. Mereka tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan sekarang mereka akan pergi dan memiliki makanan. Raman mengatakan kita semua suami sudah mendapat hadiah untuk Anda semua. Mereka pergi untuk mendapatkan hadiah. Ishita pergi dari sana.

Raman dan semua orang membawa hadiah. Raman mencari Ishita, sementara laki-laki lain hadiah istri mereka. Vandu berkat Bala untuk hadiah dan mengatakan Anda memberi saya dua kejutan hari ini, hadiah dan kumis. Dia mengatakan bahkan aku m terkejut dengan ini. Raman mengatakan saya pikir Ishita turun, aku akan pergi.

Mereka menggodanya. Raman pergi dan melihat pintu gudang terbuka. Dia mendapat hadiah dan mengatakan Ishita adalah dua langkah di depan saya, hadiah untuk saya. Dia membuka hadiah dan melihat rompi Bordir. Dia memakai itu dan tersenyum. Ishita kata Raman Kumar Bhalla, seseorang mencari panas hari ini, senang Karwachauth Sayang.

Dia melihat dirinya duduk di sudut. Dia berjalan ke arahnya dan bertanya bagaimana Karwachauth ini terlihat dia, dia tidak ingin memahaminya. Dia mengatakan Ishita apa yang terjadi ... Dia bilang tenang, aku terus cepat untuk Anda, Anda berbuka puasa, langkah saya sekarang berikutnya, datang dekat dengan saya Raman. Dia mencoba untuk pergi.

Dia berhenti dia dan mengatakan saya sudah mendapat obat-obatan. Dia mencoba mengambil dan berhenti padanya, meminta dia gila. Dia bilang dia tidak Ishita, dia Shagun, mengatakan nama sebenarnya. Dia mengatakan Anda Ishita. Dia memegang dia ke dinding dan mengatakan aku m Shagun. Dia mengangkat dia di udara dan meminta dia ingat sekarang, namanya Shagun, tidak Ishita. Raman ternyata terbalik di udara.

Shagun hidup !! Ishita untuk dihadapkan ... Semua orang menunggu Raman dan Ishita ... Keluarga bertanya-tanya Raman memberi hadiah kepadanya. Amma kata Romi memiliki hadiah Raman, dan kekhawatiran. Ibu Bhalla mengatakan jangan khawatir, Ishita adalah normal. Amma mengatakan kita akan pergi dan melihat, dan pergi dengan Ibu Bhalla.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 918
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 917