Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 918

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 918 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengingatkan Raman kata-katanya, bahwa dia jungkir balik cinta dengan dia, ternyata benar hari ini. Dia mengingatkan Karwachauth, yang merupakan cinta Shagun. Amma dan Mrs. Bhalla datang ke sana dan berteriak melihat Raman tergantung di udara. Ishita mengatakan menjauh, yang lain saya akan membunuhnya. Mereka menangis.

Amma menginformasikan seluruh keluarga. Ibu Bhalla meminta Ishita tidak melakukan hal ini. Ishita mengatakan Aku m Shagun, tidak Ishita. Sarika meminta Pammi meninggalkan, masalah keluarga mereka tersebut. Pammi mengatakan baik-baik saja, kita akan pergi, aku tahu Ishita tidak menjaga baik-baik saja. 

Amma pergi ke Prateek dan mengatakan Ishita memiliki .... Prateek bilang aku tidak bisa datang, Raman tidak akan menyukainya. Amma mengatakan kehidupan Raman adalah dalam bahaya. Amma membawanya bersama. keluarga datang ke gudang dan akan terkejut. Ibu Bhalla memohon Ishita luang anaknya. 

Ishita daun Raman. Bala dan Romi terus Raman. Ishita mengatakan mumi ji cinta kita sudah tua, semua orang tahu Anda telah dimuat cola, mari kita Patiala mematok bersama-sama. Ishita meminta Raman untuk tidak takut dan tidak merusak menyenangkan, mereka akan merayakan bersama-sama dan minum. 

Dia mengatakan semua telah menggunakan saya sampai sekarang, baik-baik saja, saya juga akan menggunakan Ishita Anda sekarang, dan goresan wajahnya. Dia bilang aku m mati, mengapa aku tidak membunuhmu Raman. Prateek datang dan berhenti padanya. Dia meminta dia untuk meninggalkan Raman. 

Dia akan takut melihat Prateek dan meminta dia untuk meninggalkan. Ishita mengatakan dia akan membunuh Amma pertama yang mendapat Prateek sini. Prateek bertanya apa yang dia inginkan. Ishita mengatakan saya ingin segala sesuatu yang saya, suami saya, anak-anak dan rumah ini, yang Ishita menyambar, 

aku akan merusak kehidupan Ishita, Anda semua tahu dengan baik, Shagun tidak mati. Dia mengatakan ini adalah rumah saya sekarang, saya akan datang dan pergi kapan saja, tidak ada yang bisa menghentikan saya, saya memiliki kontrol atas Ishita sekarang, dan memegang lehernya. Raman pergi ke dia, dan semua orang menghentikannya. 

Ishita jatuh dan Raman memegang dia, memintanya untuk membuka matanya. Mereka membawanya ke kamar. Prateek akan berpikir. Raman meminta Prateek untuk membantunya. Prateek bilang aku ingin, tapi aku tidak bisa, karena roh telah menjadi sangat kuat sekarang, aku tidak bisa menghentikannya. Mereka melihat Ishita dan khawatir. Amma mendapat pusing. 

Raman menemukan pintu kamar terkunci dan mereka semua mencoba untuk membukanya. Mereka masuk ke dalam ruangan dan mendapatkan terkejut melihat dia memiliki ayam Tangdi dan Marination. Raman meminta whats dia makan, tinggal jauh. Dia mengatakan yang makanan, tidak berani mendekati saya, apa masalah yang Anda semua memiliki. Dia mengatakan akan Anda pergi atau harus saya menunjukkan bakat saya lagi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 919
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 918