Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 640

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 640 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir berpikir tentang kata-kata Mihika dan mengatakan aku m freein dari kantor segera, jadi aku berpikir untuk pergi ke agen perjalanan dan Anda dapat memilih tujuan liburan Anda. Dia bilang senang dan mengatakan wow, mari kita pergi hari ini. Dia mengatakan tidak, saya harus rapat. Dia mengatakan terima kasih dan mencium dia. Dia mengatakan dia tidak kurang dari Adi dan Ruhi.

Raman membawa Ishita untuk sarapan sementara keluarga berencana sibuk. Ishita meminta Neelu tidak untuk memasak makan malam, karena dia akan di seminar. Mr. Bhalla mengatakan Neelu bahwa dia membuat teh yang baik, aku mencintaimu. Adi mengatakan Dadu .. Dia mengatakan Maksudku aku suka teh ini. Simmi mengatakan Ishita membuat kopi yang baik, aku mencintaimu untuk kopinya. 

Raman kata apa yang terjadi pada mereka. Ibu Bhalla kata Mr Bhalla terlihat baik di kemeja ungu, aku mencintaimu. Raman mengatakan ayah mengenakan kemeja ini 100 kali, melihat tombol tidak aktif, menjahit terlebih dahulu. Mr. Bhalla juga memberitahu istrinya Aku mencintaimu. Ruhi bertanya Raman apa yang ia mencintai. Dia mengatakan Aloo paratha, keluarga saya, ayah, ibu, adik, anak putri dan melihat Ishita. 

Dia bilang aku mencintai pekerjaan saya. Mereka semua menjadi sedih. Dia mengatakan saya mengasihi sesama saya. Ruhi mengatakan cukup. Mereka semua pergi. Ishita tersenyum. Adi dan Ruhi meminta mereka untuk datang bersama. Mereka bertanya Raman mengapa dia tidak mengatakan aku mencintaimu untuk Ishi Maa, malu malu, dia mengatakan aku mencintaimu untuk Aloo paratha juga. 

Raman mengatakan demikian mereka merencanakan ini, Ishita juga tidak mengatakan aku mencintaimu. Ruhi mengatakan anak laki-laki pertama mengatakan, kemudian anak perempuan. Mereka bersikeras dia untuk mengatakan. Raman mengatakan memberi saya waktu. Ruhi mengatakan ada waktu lagi, ulang tahun pertama Anda juga lulus, mengatakan hari ini. Adi mengatakan mengatakannya sekarang. 

Raman setuju dan mengatakan datang. Shagun berbicara kepada Ashok dan bertanya bagaimana aku bisa pergi Australia tanpa anak-anak. Dia meminta dia untuk membawa mereka bersama. Dia mengatakan bagaimana mereka akan memungkinkan. Dia mengatakan dia akan mendapatkan anak-anak, dan dia harus mendapatkan paspor dan visa. 

Dia bertanya adalah bahwa mungkin. Dia mengatakan ya, kami akan memungkinkan. Dia mengatakan jika kita gagal, Ruhi dan Adi akan berada jauh dari saya. Dia mengatakan jangan khawatir. Dia bilang dia akan melihat Ishita setelah ini. Dia bilang aku ingin balas dendam, kita tidak bisa menunggu lebih untuk membalas dendam dari Ishita dan Mihika. Dia tersenyum.

Ishita berbicara kepada Subbu dan mengatakan presentasi dengan baik, di mana pasien. Dia mengatakan di sana, yang membutuhkan prosedur. Dia menunggu Raman. Dia bertanya apa yang akan dia lakukan di sini. Dia mengatakan ia mengatakan ia akan datang, untuk mengetahui apakah saya tahu pekerjaan saya atau tidak. 

Ishita dan Subbu disebut berikutnya dan diberikan waktu 10 menit. Raman menunggu Ishita. Ruhi menyebut dia dan meminta dia melakukan apa yang dia bilang. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan apakah dia meja buku untuk dua, lilin, bunga putih. Dia bilang aku mengatakan semua. Dia mengatakan hidangan India selatan dalam rasa Punjabi. 

Dia mengatakan baik-baik saja. Dia bertanya apakah dia kirim mobil untuknya. Dia mengatakan ya dikirim. Dia bilang tidak melawan dengan dia, tidak meneleponnya Madrasan dan Jhansi ki rani. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan ya untuk apa katanya. Dia mengatakan ya baik-baik saja. Dia mengatakan terbaik keberuntungan. Raman tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 641
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 640